Postingan

HARI INI #2 Macet

Gambar
Beneran ya ini. Kalo aku inget-inget sih, parah kayak gini semenjak setelah lebaran...
Karena... selama satu setengah tahun aku tinggal di Umbulharjo, yang setiap hari lewat jalan kusumanegara dalam waktu-waktu yang random, BAIK BAIK AJA!
Jalan lenggang, nggak macet. Pokoknya selo.
Pas lebaran kemarin, sepi, iya, sepi banget.
Nah habis lebaran ini deh...
Ya Allah. Macet.
Awalnya kupikir hanya beberapa hari saja.

Tapi ternyata hingga detik ini kemacetannya semakin tidak tertolong.

Dan tadi...
Grrr... parah banget.

HARI INI #1 Dapet Ide

Gambar
wkwkwkwkkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwwkwkkwkwkkkkkkkkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkkwkkwkwkwkkwkwwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwwkwkkwkwkkkkkkkkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkkwkkwkwkwkkwkwwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwwkwkkwkwkkkkkkkkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkkwkkwkwkwkkwkw
"lin, ngapain lin?" bentar-bentar "ih, ngapain?" ini lho... "apaaaaa!!??"
Jadiii... tiba-tiba aku pingin nulis diary lagi. Tapi tu udah dicoba beberapa kali, terhitung dari SMA, aku udah nggak serajin waktu masih SMP kebawah. Nggak bisa tiap hari nulis gitu. Pasti lupa aja. Kalaupun rajin juga, cuma sebentar doang trus lupa.
Nggak tau kenapa. Kok kayaknya aku pingin taruh disini aja ya. Maksudnya, apa aku tulis aja ya? toh sekarang kalo nulis pake bulpoin itu bawaannya capek, kalo cuma untuk sebuku kecil kurang banyak, kurang manthaf. Kalo nulis di HP, nah itu lupa...
Jadi ini aku mau bikin diary gitu. Jurnal daily kali ya. Tentang apa-apa aja yang aku lakukan seharia…

Aku dan Sad Ending

Gambar
"Iiiih Linaa... kok udah tau sih?"
"Lina mah gitu. Suka spoiler."
"Ya kalo dia nggak mau pasti yang sad ending."
"Iya kok malah baca dari belakang sih?"



--------------------------------------------

Well... Welcome!
Huaaa... akhirnya aku nulis blog lagi. Kali ini mau ngobrolin tentang cerita-cerita sad ending..

Enggak, enggak, ini bukan informasi penting sih. Malah nggak penting sama sekali. Cuma pingin nulis aja... Emm... karena biasanya aku omongin secara langsung ke orang, kali ini aku pingin tulis deh.
Buat kenang-kenangan doang...
Jadiiii... iya, jadi ini tentang aku yang kalo disodorin cerita-cerita sad ending (biasanya novel atau drama serial) pasti nolak.

Kemarin waktu proposal skripsi...

Gambar
Berhubungan postinganku di tumblr lumayan berantakan (gak tau mana blog mana reblog), jadi aku rapihin per momen.
Dan ini adalah momen ketika aku menggalau ngerjain proposal skripsi:


http://linna1195.tumblr.com/tagged/proposalskripsi

Salam, Adlina .H.

Balik lagi

Taraaaaa!!!
Selamat berjumpa dengan saya si orang labil,
yang bilangnya di postingan sebelumnya mau pindah blog ke tumblr,
dan emang udah pindah, udah banyak banget pula postingan nggak jelas disana...

and here...
i'm back...

karena aku suka sama temanya blogger yang baru, jadi mau pindah lagi aja..
ya emang sih sebenernya template blogger darimana-mana juga selalu lebih fleksibel...


kemarin pindah karena,
iya, karena labil kali  ya...


anyway...


Welcome again!



*krik krik*

Ketika Impian bertentangan dengan Realita

Gambar
Aku baru saja membuka postingan di blogku… yang ada beberapa blog itu.. yang aku tulis ada kali ya sejak tahun 2007, tapi mulai lancar kalo nggak 2008 ya 2009 sih. Tau kan aku lagi ngapain?

Jadi ditengah kegundahan, kegalauan, kecemasan, atas banyak hal tentang hidupku, entah kenapa membaca postingan-postingan lama itu bikin aku nyaris berlinangan air mata.

Ada banyak harapan yang terungkap dari tulisanku. Ada semangat, ada impian dan cita-cita, dan pada saat itu aku yakin aku nggak bakal kepikiran kalau aku berdiri di titik ini.

Titik yang berlawanan dengan semangat dan cita-citaku dulu.

Ah, aku nggak akan ungkapin apa itu, tapi aku merindukan saat-saat itu. Ketika aku masih berusia 13 tahun, 14 tahun, 15 tahun… dan aku belum benar-benar mengenal cinta, belum mengenal dunia orang dewasa. Masih sibuk baca komik, ngerjain PR sekolah, dan menulis. Astaga, betapa naif diriku dulu, berfikir bahwa masa depan akan sesuai dengan harapanku saat itu.

10 tahun yang lalu

Gambar
Hay, Hari ini kayaknya aku mau menggalau dulu, jadi maafkan untuk tulisan nggak pentingku hari ini.
Ehm, aku mungkin udah tulis ya di perkenalan atau profilku bahwa aku memiliki obsesi aneh terhadap masa kecilku, lebih tepatnya kenanganku.
Itu, mungkin karena aku sampai sekarangpun nggak pernah stay di satu tempat dalam waktu lama. Cuma ada satu tempat dimana itu pernah aku anggap sebagai ‘rumah’, tapi keadaan itu sudah berakhir 10 tahun yang lalu.

Masih Selemah Dulu

Gambar
Karena selama 21 tahun hidup aku belum pernah pacaran *ehm.. Yasudahlah ya terima aja nasib*, hubungan paling dekat selain keluarga dan saudara adalah…
Sahabat..
Ya, tapi malam ini aku akan bercerita sekilas tentang bagaimana aku memandang hubungan pertemananku selama ini..
Sahabat… Aku kayaknya sih udah pernah bahas di postingan d blogku sebelumnya, jadi aku gak akan bahas lagi.
Yang pasti bagiku mereka berada ditingkat yang tak tergantikan, seleksi alam, dan ada alasan kenapa aku membiarkan mereka mengenalku. Jadi sekarang aku bahas tentang hal lainnya aja ya…
Teman.