Kamis, 10 Desember 2009

ADP Test and My Class

waaahh .. katanya mau vakum ??
hehe .. tapi nggak jadi nih, habis aku pingiiiiinn banget cerita ... *pingin atau cuma mau numpang menuhin blog??* hehe ..

ribeeett banget ...
cuma karena ... just because ... hanya tentang ....

*hehe .. kok malah jdi belibett ??*
ya ya ya ...
jadi tadi kan aku ulangan ADP (Algoritma dan Pemrograman), dan karena kelasku ini  [yang walaupun statusnya udah 5 bulan untuk kelas satu ini] masih belum ngerti - dong sama sekali tentang pelajaran produktif satu kali ini , dan bener-bener bikin pusing, bikin nyeng-nyengan, bikin nyut-nyutan, bikin senut-senut, karena si guru nggak pernah nerangin materinyaaa...

kyuhyun : "lengkap banget, bu!"

kelasku pun jadi kelas paling heboh untuk jurusan TI !!
hehe ... kok kesannya kelasku malu-maluin ya ??

heechul : "emang!" *di sentil lina*

hehe .. TI kan ada dua, MM (Multimedia) sama KJ (Komputer Jaringan) dan hari ini kedua kelas tersebut dapet ulangan yang sama yaitu "ADP",
anehnya gini . kelas ADP yang ulangannya lebih dulu aja tenang-tenang, tapi kelasku paling nggak bisa tenang.
Ada aja yang bingung muter2 nyari buku panduan untuk belajar, atau yang udah belajar dari kemarin2 tapi masih nggak dong, sehingga ia harus muter2 lagi nyari bantuan dari orang yang lebih ahli (disini yang dmksud adalah kakak kelas), bahkan aku sendiri, senut senut, kepalanya bahkan hampir mo lepas, dan hampir mau jadi balon kempes.. *haiyah.. bahasanya!*

hanya mempelajari Selection Sort, dari analisis sampe bikin flowchartnya, butuh waktu yang luaamaaa banget untuk bener2 ngerti... belum ngertinya tuh nggak 100%.
Nah, waktu buka lagi ttg Insertion Sort... nah! ini tambah bingung, tambah puyeng deh..
dan hampir setngah lebih aku nggak dong sama yang kedua ..

Dan endingnya ???
tewas semua !! hehe ...
bukan ding !! wkwkwk

jadi waktu ulangan tiba, pak Harban *sebagai gurunya ADP n kepala program* nggak ada, dan hadirlah guru pengganti. tapi nggak boleh open book !! lumayan sih tapi.. daripada pak Harban yang jaga, gerak aja susah ..

Nah, lucunya tuh waktu habis di bagiin kertas dan ada yang kurang, jadi gurunya harus pergi . Sekelas langsung deh !! wuuusshhh .... sabet buku masing2 di dalam laci. hahhaha ... karena miriiip banget sama yang di buku, jdi otomatis langsung aja ngopi catetan masing2 . hehe . dan bahkan salah satu anak kelasku , pada kyaa kyaa kyaa .. saking ribetnya . dan malah jadi ketawa soalnya hebohnya tuh nggak ketulungan. jadi gilaaaa semua !!
kan ada ya , anak kelas lain, kelas KR, cowok dateng aja , masuk ke kelas tanpa aling2 .
tapi karena dia tuh malah ganggu, jadi temenku maksa dia jadi pengamat kalo2 gurunya dateng . hahahaha. di dalem ribut, dia ngeliatin situasi .

waktu gurunya dateng....
shiiiingg ... sepiii semua !! anteng ! anteeeeng banget ..
tapi waktu sampe table / analisisnya ..
jduaaaarr!! kelasku langsung deh ...

"waaaaahhhh"

"banyak banget!"

"sinting!"

"apaan ini ??"

"tepar!!"

"insertion lagi!"

"waduhh ... mana aku nggak tau blas lagi ini apaan ??"

dan langsung pada ngeluh ke gurunya ..

"paaakk ... kasiann paakk ..."

"ha , pak ! ini banyak banget dong ??"

"nggak bakal selesailah!"

dsb ..
hhehe .. habis emang gitu kenyataannya . contoh insertion sort yang cuma 6 deret bilangan aja, habis satu halaman kertas .. apalagi disini deret bilangannya tuh ada 20 !! abjad lagi !! God.. liat soal aja aku kayak milih pingsan ...

misal ..
guru : A
murid : B

karena masalah anak kelasku hampir 100% nggak ngerti sama sekali sama soal dan gimana bikin tablenya, mereka udah kehilangan akal dan lupa sama gurunya ...
mereka liat belakang, ngerjain bareng, malah keluar dari bangku buat tanya sama gurunya .. sampe gurunya bilang ...

A : "heh! kerjain sendiri, jangan liat temennya, kalo dah selesai di tumpuk!"
jelas dong ! nih jam belum ada setengah jam udah minta kumpul aja, ya pada proteslah !

B : "bapaknya tuh ngawur! bapak nggak pernah jadi murid pun ??"

lainnya...

"orang soalnya sampe jam 4 pun nggak selesai og.. minta di kumpul!"

"lha ini tuh belum di ajarin lho paakk ... pak Harban tuh jarang nerangin!"

"iya pak ... nggak ngerti pak !!"

keluhan yang bejibun ya ..?

terus waktu ada seorang temenku , namanya Anas (mungkin saking stressnya) milih jalan pintas ..
eiittss.. bukan bunuh diri atuh.. dia milih mainan helm sama Edo yang duduk di belakangnya .. lama.. cuma mainan tali helm, trus tiba-tiba ada seorang datang menepuk pundaknya dari belakang ..

A : "mas.. ayo .. di kerjain .."

dan saking sebelnya buat ngerjain, tanpa melihat anas sampe kehilangan kesadaran kali ya buat melakukan sopan santun bagaimana bicara ke orang tua, langsung aja nyaut :

"Aaasshh .. Ngerjain apa !??!!!" *sambil teriak yang jelas*
dan sekelas kaget dong, termasuk orang di belakangnya .. kontan pada ketawa semua, termasuk aku .. dan beberapa walaupun nggak tau ada kejadian apa .. pokoknya ketawa lah !! ahahhaha ...

Dan endingnya ...
yahhh ... aku cuma bisa ngurutin sampe deret ke 9 doang .. itu aja tabel kosongnya banyak yang nggak aku isi ..
tapi biarlah ! aku beneran nggak dong .. walaupun kamis depan, dan pelajaran2 produktif lainnya bisa dipastiin kelasku bakalan dapet ceramah dari guru-guru TI karena guru2 produktif pesimis sama angkatanku .. tapi seenggaknya . aku bisa liat, kalo kelas MM .. yang dari luar keliatannya anaknya rajin2 .. pinter2 (bukan apa2 .. tapi karena di SMK yang mayoritas nem2 yang masuk nggak lebih bgus dri nem yg ke SMA, kelasku ini termasuk yang kelasnya kemasukan nem2 yang paling tinggi dari jurusan lain), nggak aneh2, ternyata kalo stress semuanya tetep aja sama . jadi gila ! hihihi ..
tapi aku bersyukur lho bisa masuk MM .. soalnya temen2 disini jauuuhh lebih nyenengin daripada temen2 di jenjang sebelumnya ..

ng ... kalo kompak kelasku bgus juga yaa ?? *sambil neropong*

Rabu, 09 Desember 2009

Vacuum because .... What ??

Nah, sekarang aku muncul lagi kann ?? *sapa yang tanya??*
nggak mau ngapa-ngapain kok,
cuma numpang menuhin blog aja !!
*okee*

Oiya, besok nih pekan ulangannya !
kayaknya sih fightingnya udah dari tadi di sekolah!
batinku .. Fighting! Fighting! besok pekan ulangann ...!
hng ,, enak mana sih sbenernya ?? pekan ulangan ?? atau semesterann ??
aaahh nggak ada yang enak dong ! *mana ada enak pake batu??* [he?]
nggak enak dua2nya yaa ..
pertama kalo ulangan semesteran, bahannya tuh ya semester awal itu SEMUANYA !! dikeluarin ke lembaran kertas bernama "soal ujian"
tapii ... kalo pekan ulangan juga i think nggak ada enak2nya lhoo ..
habis kan .. emang sih mapelnya sama kayak jadwal biasanya, tapiiii ulangannya itu lho! semua mapel di hari itu langsung ! brak! ulangan semua !! aduhh aduhh ....
bukannya capek buka beberapa buku yang beda2 dalam satu hari ?? capeeeeeekkk .. *apa sih??*

tapi ... hehe . bentar2...
udah fighting ya di sekolah,
sampe jam segini masiiiihhh aja belum belajar..
apa ya ?? besok itu jadwalnya : penjas, PKn, KKPI, bhs ing lab, sama ADP..
yah... dan itu ulangan semua! kacau dehh ..
duhh... doain aja yaa ?? mga bsog nilaiku .. SETIDAKNYA, dapet 80-an .. hahahha *ngarep*
ya nggak dehh .. asal nggak remidi aja dah sujud syukur kok!
dan sekalian ngisi nih blog yang udah lama nggak aku isi, kayaknya aku juga bakal ijin untuk bye dulu beberapa saat,,, beberapa hari ding maksudnya ..
linna mau tidur dulu yaa ?? eh bukan! maksudnya belajar dulu *kalo kesampean* hehe ..
aku bakalan vakum nihh .. *kemungkinan*

Ya Tuhann .. tolong sukseskan esok untukku .. amin amin amin amiiiiiiinnn ..

( Linna )

Minggu, 15 November 2009

Waaaaa .. hari ini minggu ya ?? (bukan rabu.. bego!)
dari pagi nihh laptop nggak mati2 ..
bisa skarat kalo gini terus .. aduuhh .. laptopku satu2nyaa .. [melukin laptop]

Oiya ... aku mau cerita kemarin sabtu aku ikut Pencak Silat kan ??
dan hari itu aku belajar tekhnik jatuhan ..
tapi jelek dan buruknya, aku beneran nggak bisa .
dan aku justru malah melakukan gerakan yang dapat membahayakanku sendiri .
aduuuhhh !! dung dung banget deh ..
aku juga nggak bisa ngikutin gerakannya maz ozhi dan yang lainnya ..
hbis udah takut, aah .. nggak taulah .. dan akhirnya ini jadi PR deh..
cuma .. mau latihan sih hari ini .. tapiii .. badanku remuk n sakiiiittt semua ! haduhhh ....
beneran lhooo... kayak bengkak2 . psti efek latihan kmarin deh [hiks]

Dan, tau aku kemarin pulang jam berapa ??
aku pulang jam 9 dari skul soalnya aku main dulu di lab ..
lama ya ?? hehe .. habis betah banget sih aku disana. beneran deh . aku betaaahh banget .
disana serasa rumah sendiri,
yah ! okelah disana tuh cowok semua, bahkan untuk kelas MM sendiri apalagi dari kelas satu yang ada di lab itu malam itu, ceweknya ya cuma aku sendiri .
takut ?? nggak . untuk apa aku takut , aku justru suka banget di sekolah malem2 . asalkan satu, ada tempat teduhnya dan ada kawannya . sendiri pun aku nggak takut, asalkan komputer masih menyala di depan mata .
yupz .. malem itu labnya rame bener . nggak kerasa dehhh .. duhh .. geretannya jadi ketagihan deh .
sekali2 pingin deh aku nginep sana . sayang temen sekelasku nggak ada yg satu pendapat sama aku,
padahal lumayan tuh bisa main kompi bareng, trus tidur deh .. *apaan ??*
hng ..
kayaknya aku punya jadwal rutin baru deh .
Ke lab ! tiap senin, selasa, kamis , yg gg ada wktu ekskul pokoknya... aku bneran udah seneng banget di lab . moga aja disana aku juga bisa belajar banyak tentang yg nggak aku bisa . untuk aku kenal mas Andika, hhehe , ada pembantu disana . eh ! nggak ding .. kakak kelas yang baikk .. hahahha ...

Rabu, 11 November 2009

My Homework !! It's so hard n difficult !!

Tamtarataratara ....
hehe ...
eng .. sebenrnya ada tiga diary untukku, dan ada tiga kategori privasi untukku .
1.Privasi tingkat ringan *halah* = ini mirip daily note yang hanya menceritakan kehidupan biasaku saja. Hal-hal yang cukup menarik untuk diceritakan, dan memang ingin kuceritakan. Atau tepatnya, aku hanya ceritakan pengalamanku .Dan aku tulis itu di blogku yang Linna Luphi Lupha. Yang disitu bebas dibaca tiap orang.
2.Privasi tingkat secret awal = jelaslah disini apa yang aku tulis nggak bisa tiap orang lihat, karena ini udah menyangkut tentang hati dan perasaan . Biasanya marahku pada seseorang, pada sesuatu, dan semua tentang perasaanku akan kutuangkan di blog ini. hehe . limited yang bisa baca, dan emang kebnyakan cuma soal perasaanku aja. hehe
3.Privasi tingkat secret yang bener2 secret = nah yang ini cuma aku yang bisa tau. karena ini bukan lagi soal perasaan, disini kuungkapkan nama-nama orang yang membuatku marah, suka, atau segalanya. juga hal yang membuatku malu, kekurangan, dan segala hal yang membuatku minder, aku tuangkan di suatu tempat yang hanya untukku yaitu diary ..

Yupz .. penjelasannya segitu dulu , so ..
kita lihat . what i feel for today ??

apa ya ?? sebenrnya nggak ada yang bikin perasaanku susah hari ini,
cuma yaa .. gini! aku cuma ngerasa ada beban yang membebani pundakku saat ini. Dan itu cuma karena tugas! Sinting! Ini tugas atau hukuman sih .

 aku tuh di rumah bener bener stress sama tugasku :
pertama ada beberapa ulangan untuk minggu ini, trus tugasnya pak radi langsung numpuk 5 sekaligus . ada time schedule, tugas d.web yg html, trus tugas yg photoshop, tugas suruh nyari karir bidang MM, trus browsing ttg PC multimedia, blm ulangannya pak radi yg gg jelas ujungnya. Pak..pak .. kasian nggak to ma muridnya ?? dan itu hrus kumpul minggu ini! tepar aku . weks.
kedua tugas pak maryuli jga buat minggu ini. Tugas browsing SKD, ma remidiku , juga ulangannya yg gaje itu. Itu baru produktif. Belum tugas adaptif, normatif, yang bikin aku stress beneran. dari MTK B yg bsog ulangan, SPUku blm tak tumpuk lagi. Dan itu hrus jdi minggu depan. Huek ! mo muntah aku jadinya. padahal juga kan aku pulang jam 3 terus, blm klo nyambi ke lab, blm ngerjain tugas kelompok, belum kalo ada PS yg mpe jam 6. Huwaaaa... tidurku bner2 terkurassss abis .. sebel !! huuhhh ..

Beh ,, kalo kayak gini sih, kapan aku punya waktu buat ketemu temen2ku, buat main gitu?? buat ngenet, buat blogging, buat belajar software, buat bikin web.. kapaaaannn ???
katanya suruh menguasai software, tpi kalo tugasnya numpuk, blm pulang sore terus.. gimana dong ? heiii .. gimana dong ???
Ugghh .. Stress beneran daku .. hiks

Kamis, 05 November 2009

POPNAS Event , Class Family

Ooooooooohhhhhhh ....
Aku inginnn berlonjak lonjak kegirangan!!
Sungguh .. aku seneeeeeennnnngggg banget hari ini .!
Pertama, pelajaran tadi cuma sampe jam satu karena Algoritma di majuin .
Tapiii ..
yang lebih dan paling menyenangkan adalah
kegiatan POPNAS berlangsung amaaatt sangat meriah tadi malam !!

Kami sekelas kumpul jam 5 walaupun beberapa masih ada yang molor sampe jam setengah 6. But, it;s ok. Itu bukan masalah .
Pertama aku seneng soalnya teman-teman kelas kami bisa bersama2 duduk disana. Disitu ada kelasku, dan disana ada teman-temanku. Aku sangat suka dengan kekompakan tersebut.
Kami bisa tersenyum, tertawa, dan kagum bersama-sama .
Walaupun aku yakin kami akan merasa sangat letih besok pagi,
tapi kami akan letih bersama-sama.
Walaupun besok akan ada ulangan MTK A,
tapi kita akan pusing pun bersama-sama.

Tiga lagu yang dinyanyikan oleh grup paduan suara, yaitu :
Indonesia Raya, Mars Olahraga, dan Bangun Pemudi Pemuda.
Aku nggak tau kedengeran kayak gimana, tapi aku seneng bisa nyanyiin ketiga-tiganya.
Dan pesta kembang api di akhir acara juga sungguh sangat menghiburku, hingga aku bisa berteriak-teriak di atas trimbun bersama yang lainnya. Mungkin hal yang seperti itu yang akan terasa menyenangkan.

Hanya saja, aku rasa , Tuhan menguji keeratan persahabatan kelas lain lewat salah satu temanku. Ia kehilangan kunci motor dan otomatis itu bikin semua orang , terutama anak-anak kelas kita di buat kebingungan semua. Kunci motor itu tak ada dimanapun. DIMANAPUN!.Meskipun kutendang kerdus2 snack disana (isinya sebagian di punguti), kuangkat seluruh sampah disana. Tetap saja kunci itu tak ada. Aku kira pada akhirnya hanya beberapa orang yang membantu temanku ini,
Tapi aku ikut terharu ketika aku juga melihat beberapa temanku yang lain pun ikut membantu.
Ada kekeluargaan disana,
dan ada terbesit perasaan diamana aku harus mencintai kelasku dan tak memilih tman.
Walaupun pulang terlalu malam,
tapi itulah . Kami akan letih bersama-sama.

Senin, 02 November 2009

Bingung Bingung! Ekskul apa Paduan Suara ??

Kayaknya sekarang aku udah yakin deh di blog ini special for my note aja !
Jadi bukan untuk ngobrol . hehe .
Kalo ceritanya cukup menarik di muat ya aku muat,
tapi kalo nggak, ntar di oper ke buku diary ku deh .. whehehhe

Hng ,.. akhirnya aku memutuskan ekskulku ikut ekskul PS alias Pencak Silat.Yah! Jadi anak baru emang nggak enak ya ?? Beneran deh ! aku jadi kerasa kayak anak ilang deh disana. Habis sendirian sih! Mana pada belum kenal lagi!
Tapi sejujurnya, aku suka sama ekskul dan materi2 yang disampein.
Seenggaknya aku tahu sesuatu tentang Pencak Silat,
sayangnya rabut besok aku harus izin . Ng... sebenrnya aku takutnya ketinggalan lagi kalo nggak ikut latihan.
Orang masuk aja telat, eh sekarang ijin nggak latihan. Ntar aku nggak bisa apa2 lagi .
Materinya sih balik 1,2,3,4 dan besok katanya bakal ngulang, tapi kan tetep aja ada penambahan materi baru. aku takunya nggak jelas lagi.

Cuma... aku diharuskan ikut...Paduan Suara buat POPNAS (bener nggak sih tulisannya??). Dan dihadiri 500 orang. Dari sekolahku pun cuma kelasku doang yang diajuin ikut , yah ! namanya juga STM, dalemnya banyak cowoknya. Cuma kebetulan kelasku doang yang ceweknya lebih banyak..
Hehe .
Nah, aku bingung nih! masalahnya jadwal besok rabukan kita berangkat ke mandala jam 5, nah ekskulku tu mulai jam 3 selesai jam 5 juga. Cuma, juga kalo aku ikut gitu ekskulnya, wktunya nggak bakal muat walaupun selesai jam 3. Aduuuhhh .. bingung bingung! gimana ini !? masalanya aku juga anak baru, masa udah ijin2an ?? becus aja nggak ! Hufhhh ..

Jumat, 23 Oktober 2009

Huuufffhhh ... Masalah Ekskul Nih !!

Uwaaaa .. look look look !!
lihat dehh apaan sih nih blog .. gg keurus banget .. !! haha
niatnya sih pngin bikin layout tapi ya gajadi jadi ..
ngg...

Aku heran deh !! Di sekolahku SMK N 3 Yogyakarta, kenapa sih ekstra kurikuler harus di paksa .
Lihat deh . Ekskulnya tuh nggak ada yang aku sukain sama sekali !
Tapi peraturannya, klo kita gag ikut ekskul kita gg akan bisa ambil raport ..
Huh! Kadang sekolah itu maksanya keterlaluan deh .

Yaudah terpaksa terpaksa, akhirnya aku ikut PS alias Pencak Silat,
minat sih nggak nggak banget . Tapi terpaksa pun nggak ,
cuma males aja ! Lagian bascampnya jauh banget dari kelasku yang posisinya di luar,
aku jadi harus masuk ke dalem deh .
Dan yang agak bkin aku males tuh liat anak2 disana. Duh! Nggak kenal semua ! Kebanyakan anak AV tapi mereka udah akrab2 .
Aku rasa aku ketelatan banget ikut PS. Yah! Pengumuman mulainya emang baru kemarin, tapi ekskulnya dah mulai sejak lama .
Kalo ketinggalan kerasa malu juga sih !

Aduuuhh .. mana sekarang tuh celana training buat latihan PS besok ilang lagi !!
Kemana nihh ?? Kemana ?? *Heboh kumat*
Hufh .. mana formulir belum di kumpul lagi !! Ckck ..
padahal besok udh dikumpulin,
apalagi coba ??
Sekarang karena aku bingung soal PS yang murid dari kelasku aja hampir gg ada yg ikut kecuali aku, aku juga ikut ekskul Grama Surya alias ekskul pecinta alam di sekolahku.
Besok sabtu ada rapling (turun jembatan) trus minggu selanjutnya ada carakan . Aduh! Aku tuh hampir nggak tau apa2 soal ini. Aku cuma niat ambil nilai doang denger gg bisa ambil raport. Jadi ini pun aku menggantung. Hufh! Mana aku harus malu lagi soalnya aku yang ini juga ketinggalan ??
PAdahal nanti juga kan pelantikan, masa anggota baru belum apa-apa jadi anggota baru ?? heeee

Eits belum selesai ! KArena kelasku aku juga dapet masalah dari orang misterius di kelasku. Ada seorang anak laki-laki . ngg.. yah gitulah! Misterius sangat. Dia bisa tau segalanya tentang kelasku . Mengerikan !! *bergidik* . Tapi aku nggak yakin itu beneran dia, aku rasa.. ada mata2 di kelasku sampai tau detail2 pembicaraanku dgn teman2. Heee

Rabu, 23 September 2009

Lee Soo Man Vs. Kim Young Min: Wajah Sebenarnya SM Entertainment!

SM dimulai di tahun 1995. Lee Soo Man melangkah ke industri ini sebagai seorang artis, tetapi pada tahun 1995 ia memulai sebuah perusahaan dengan nama SM, sebagai produser. Pada dasarnya ia bukanlah pemiliknya.
CEO dan orang yang memiliki kekuatan dalam saham adalah Kim Kyung Wook. Seperti halnya bagaimana Park Jin Young memiliki nama perusahaan JYP seperti namanya, tapi hanya mendapatkan gaji (fakta ini sudah terkenal) untuk menciptakan bintang JYP.
Apakah Anda tahu produser dapat menghasilkan penyanyi, dan merencanakan semua pelatihan, memproduksi, dan lain-lain tetapi tidak bisa menyentuh pada kontrak-kontrak dan pembagian pembayaran?

Bos CEO Kim Kyung Wook duduk di kursi dan mulai bermain-main dengan bintang-bintang Sm.ent.
Penyanyi-penyanyinya dia buat mati kutu:

Milk, Blackbeat, Dana, LeesakNJiyeon, dan lain-lain adalah grup-grup yang diciptakan oleh Kim Kyung Wook,
tetapi
kemudian Lee Soo Man lah orang yang mengumpulkan penyanyi2 ini
untuk menciptakan CSJH dan menempatkan Shim Jae Won (member Blackbeat) sebagai
guru dance SM.Ent. (kenyataannya, guru dance SNSD adalah Shim Jae Won. Coba tonton Mnet episode debut SNSD, jessica mengucapkan terima kasih ketika jessica mendatangi dia, dan ia juga menciptakan debut koreo SNSD KE Dunia Entertainment.)

CEO lah yang telah bermain-main kontrak yang tidak sah dengan grup-grup SM.Ent
Dia telah meninggalkan perusahaan SM.Ent tidak lama setelah DBSK memulai debutnya. Hal ini mulai tersebar karena
Saham SM.Ent turun. Ingatkah?
Dan desas-desus tentang Sm.ent memiliki keuntungan minus sudah mulai tersebar kemana-mana.
Semua ini terjadi setelah CEO Kim Kyung Wook meninggalkan Sm.Ent.

Ini semua terjadi ketika CEO Kim Young Min melangkah masuk
Dia mengubah menjadi 13 tahun kontrak seperti budak dari seharusnya 7 tahun dan memulai perubahan dan bermain-main dengan Kontrak, sementara trainee dan penyanyi
tidak mengetahui hal itu.

Ketika Shinwha keluar dari SM.ent. Kim Dong Wan mengatakan dalam sebuah program: "Walaupun kami keluar dari Sm.ent kita tidak akan pernah bisa melupakan Guru Lee Soo Man."
Hal ini seharusnya membuat Anda berpikir. Tidak peduli berapa banyak orang yang telah melatih Anda dan membantu Anda menjadi selebriti yang sukses,
jika memang orang itu telah membuat Anda menderita sebagai seorang anak secara mental dan fisik, Anda tidak akan bisa mengucapkan terima kasih kepada mereka dan tidak ingin mengingatnya.
Dan tidak seorang pun pernah menyebutkan nama Kim Young Wook, atau Kim Young Min.
(Kenyataannya, tidak seorang pun pernah menyebutkan mereka ketika suatu grup memenangkan 1 kedudukan atau gayo show atau suatu award dalam pertunjukan...)

Pengendalian kontrak hanya dapat dilakukan oleh para CEO perusahaan.

Janganlah mencoba mengira2 Lee Soo Man yang bersalah karena semua itu hanya rumor palsu. Setiap orang berpikir bahwa SM adalah singkatan dari Soo Man, tetapi ketika pertama kali SM berdiri, SM sendiri dimaksudkan 'Success Museum'.('Musium yang bersinar'mungkin itu artinya)

Saya tidak bisa mengatakan siapa saya sebenarnya tapi mohon percaya bahwa cerita ini adalah benar. Aku tahu kalian memiliki kebebasan untuk percaya atau tidak, tapi ada cara untuk melindungi DBSK. Dan cara untuk melakukan ini adalah dengan bantuan penyatuan/bersatu.

Sampai kasus DBSK berakhir janganlah membeli apa pun dari SM, dan jangan membeli album mereka.
Yang paling penting adalah janganlah pergi ke audisi karena hanya akan menjadi korban baru mereka.
Tidak peduli seberapa berbakatnya Anda, karena pemiliknya dapat membuang Anda pergi dalam hitungan detik.
Seperti ketika CEO Kim Kyung Wook membuat H.O.T. bubar, Kim Young Min dapat melakukan hal yang sama. tidak akan menolongnya.

Untuk setiap perusahaan hiburan, semua jadwal harus disetujui oleh CEO, dan
bahkan jika jadwal acara itu tampak konyol/menggelikan artis diperusahaan itu tidak bisa berbuat apa-apa.
CEO DSP menginginkan Kim Hyun Joong bermain dalam BOF. Tentu saja saat drama berhasil, dan Hyun Joong mendapatkan popularitas dan bahkan jika ia tidak mau ia tidak punya pilihan, tetap harus melakukannya.


Alasan mengapa H.O.T. tidak bisa keluar dari Sm.Ent adalah karena CEO Kim Kyung Wook membuat tiap member dalam grup ini menandatangani kontrak yang berbeda (berakhir pada tahun yang berbeda)
Inilah sebabnya mengapa 2 dari member grup ini tetap tinggal di Sm dan 3 keluar dari SM.Ent.


Sebelum proses syuting dimulai, mengirimkan naskah dan casting memerlukan waktu 1 tahun.
Anak-anak dalam perusahaan ini bahkan tidak tahu tentang drama ketika mereka membuat kontrak. Anda harus tahu ini.
Bahkan jika sebuah drama atau Sitkom, ini tidak peduli apa yang selebriti ingin lakukan karena mereka tidak punya pilihan. Jika orang yg berada pd posisi tertinggi meminta anda untuk melakukannya, Anda harus melakukannya.
Jika Anda tidak mau melakukannya anda harus membayar denda terhadap kontrak, tetapi denda itu adalah jumlah yang Anda bahkan tidak dapat membayangkan.

Membuat drama adalah bukan keputusan Yunho atau Changmin jadi itu sebabnya
mereka tidak bisa ikut dengan tiga lainnya untuk menuntut melawan SM.

JADI Tolong hentikan dengan mengatakan bahwa grup tersebut telah terpecah menjadi dua.
Jika 3 member ini memenangkan gugatan mereka dapat menarik 2 member lainnya.
mendapatkannya bersama dengan Cassie.
Itu 6 bulan. Gugatan membutuhkan waktu sekitar 6 bulan untuk menyelesaikannya.
Dalam jangka waktu itu jangan biarkan 1 sen pun pergi ke SM Entertainment
Dan tolong percaya pada DBSK.
Itulah satu-satunya cara.


Original Cassie's Letter
아까 다방에 올라왔는데 ,, 퍼트려야한다고 해서 올립니다

꼭읽어보세요.

안녕하세요 동방신기를 HUG때부터 좋아하고 있는 카시오페아 입니다.

우선 이 글이 길어서 읽어주실지 안읽어주실지는 모르겠지만 모든 카시오페아가

알고있어야 할 사실들을 모아서 써내려가겠습니다. 읽던안읽던 그것은 자유지만

그래도 퍼트려주세요



우선 SM의 시작 1995년으로 거슬러 올라가죠, 가수로 시작한 이수만님은 1995년

SM이란 이름으로 기획사를 처음 접했죠, 프로듀서라는 신분으로 말이죠.

말 하자면 그는 사장이 아닌 프로듀서 였고 처음 설립할때 주식에 손을 대고있는

김경욱 사장과 손을 잡았다죠? 박진영프로듀서가 JYP에 자기 이름을 걸었지만

월급을 받으면서 가수들을 제작하는 것과 비슷한 거죠, 프로듀서는 가수를

발굴하고 트레이닝과 프로듀싱 등 가수의 모든것을 제작할 수는 있지만 계약과

수익률분배에는 손을 대지 못하고 있는 건 아십니까?



김경욱 사장은 그렇게 사장으로 앉아 SM에 거스리고 있는 많은 가수들에게도

손을 대기 시작했습니다. 아쉽게도 오랫동안 활동하지 못하고 잊혀져버린

밀크, 블랙비트, 다나, 이삭N지연 등을 김경욱 사장이 맡은 가수들인데요

그 가수들을 조합해서 천상지희로 만들고, 심재원을 SM댄스트레이너로 만든

사람이 이수만이죠. 그렇게 자꾸 SM가수들에게 손을대고 불합리한 조건으로

계약을 만든 김경욱 사장은 동방신기가 나온지 얼마 안되 SM엔터테이먼트를

떠났고 그 후로 SM에서 주식이 빠져나가 마이너스에 다다랐다고 퍼진 소문들

아시죠 그게 김경욱 사장이 빠지면서 벌어난 일들입니다



그리고 들어온사람이 김영민 사장, 노예계약이 13년에서 7년으로 바뀌면서

김영민 사장은 계약방침을 조금씩 바꿨고 그렇게 다른 가수들이 알게 모르게

고생하면서 가수의 생활을 하고 있었죠.



SM에서 신화가 나온뒤, 어느 프로그램에서 김동완님이 말씀하신걸 들었습니다

SM에서 나오긴 했지만 이수만선생님은 정말 잊을 수 없는 분이라고

그걸 보면서 생각이 들더군요 아무리 자신을 키워서 가수란 이름으로 세상을

볼수 있게 해도 정신적 육체적 고통을 준사람에게 감사할수는 없는 일이죠

하지만 어느곳에서도 김경욱, 김영민 사장의 언급은 들어 볼수가 없습니다

왜냐하면 불공정 계약의 시작은 회사의 주주, 사장들만으로도 충분히 이뤄질 수

있기 때문이죠

이수만을 내몰려고 애쓰지 마세요 다 헛된 짓일 뿐입니다 모두들 알고 있으시다

시피 SM의 약자가 수만의 약자라고 생각하시죠 아닙니다 그는 처음에 SM을

지을때 자신의 이니셜 SM이 아닌 Success Museum(성공 박물관)의 약자를 따

사업을 시작하게 된 것이죠.



제가 누군지는 밝힐 수 없지만 이 이야기들이 사실인 거 하나만큼은 믿어주시기

바랍니다. 믿던 안믿던 물론 그것은 여러분의 자유이지만 동방신기를 지켜낼 수 있는

방법이 하나 있습니다. 물론 단합이 필요한 일이죠



지금부터 동방신기의 소송이 끝날때까지 SM의 물건, 음반 등은 절대로 사지 마세요

그리고 가장 중요한건 오디션 보러가지마세요 새로운 희생자가 나타나기 시작하면

그 전에 아무리 높이 날던 새라도 버릴 수 있는게 사장들입니다. 김경욱 사장이

H.O.T를 해체시켜놨 듯 김영민 사장까지 그렇게 새롭게 자신의 뜻을 펼칠 수 있도록

도와주지 마세요.



자기 소속사에 소속된 연예인의 모든 스케줄은 사장의 허락이 있어야 하며, 일방적인

사장의 선택에도 어쩔 수 없는게 소속 연예인들이죠.

DSP의 김현중 군도 꽃보다남자에 처음부터 출연하고 싶어서 한 건 아니죠. 물론 드라마가

떴고, 본인이 하긴 했지만 그 드라마도 일방적인 DSP의 사장의 지시였고 김현중 군은

그 드라마에 출연하고 싶지 않아도 해야했죠.

H.O.T가 나오지 못한 이유는 김경욱 사장이 애초에 개인별로 계약기간을 다르게 잡아놨기

때문에 2명은 SM에 남고 3명은 나왔던 이유이죠.



연기를 하기전 대본을 나누어주고 캐스팅을 하는 시점은 드라마가 시작하기 1년전부터

시작해요. 지금보다 한참 전에 드라마 캐스팅 제의를 받고 이런 사건을 대비해 드라마에

그들도 모르게 계약을 한거에요. 다들 아셔야 합니다. 드라마던 시트콤이던 소속 연예인에게 선택할수있는

권리는 없어요. 위에서 하라고 하면 해야하는거에요 하기 싫다면 위약금을 물어야하는데 그 위약금은

상상할수도 없을만큼 어마어마 한 돈이라 누구도 쉽게 그렇게 나오진 못해요 드라마도

유노윤호와 최강창민의 뜻이 아니기에 그들도 선택의 여지 없이 소송을 걸지 못하는 것 뿐이에요



그러니까 그룹내의 분쟁이니 뭐니 그런말은 제발 하지마세요. 지금 3명이 소송을 이기면

나머지 2명도 빼올수있는상황입니다. 정신차리세요 카시오페아

6개월입니다. 소송은 6개월안에 해결됩니다. 그 안에 SM의 손에 1원도 들어갈수 없도록 해주세요

그리고 동방신기를 믿으세요.

그것이 유일한 해결책입니다.


출저- 파즐즈

From : Taken from cafe.daum.net/hanryulove's
official DBSK ROOM
posted by 아네모네 posted on august 1st 09. who got it from 다방.
http://bbs1.tv.media.daum.net/gaia/do/talk...rticleId=387301
credits: dksldidksldi@soompi
Indonesia Trans + Hunting by Angela@Demenkorea
Tolong Disampaikan ke cassie2 lainnya.......agar cassie2 tetap bersatu!!

Jadi Intinya kalo belum paham:

Yang menjadi pengambil keputusan di SM Entertainment BUKAN Sooman ......tetapi CEO nya......CEO yang membikin HOT bubar adalah Kim Kyung Wook, krn membikin kontrak tiap member berbeda2. Kim Kyung Wook membuat kontrak tiap member DBSK 7 thn. Dan Sekarang Kim Kyung Wook sudah diganti oleh CEO Kim Young Min, CEO yang sekarang sangat jahat dengan mengganti kontrak DBSK dari 7 thn menjadi 13 tahun..........

Jadi intinya yg mempunyai kendali atas nilai Kontrak + Pembagian Keuntungan + Jadwal tiap artis + dll adalah CEO.......jadi yg dilawan sama DBSK adalah CEO SM.Ent
dan Sooman dalam SM Ent hanya berperan sbg Produser: membikin grup baru + melatih artis baru/training + mencari bibit artis, bukan pengambil keputusan........(jd gak enak hati krn selama ini ak nyalahin Sooman)

ama satu lagi, buat cassie yg masih nyalahin Yunho+Changmin kenapa gak ikut dalam kasus ini, dan berpikir mereka akan bubar.....sudah terjawab semua diatas, Yunho+Changmin gak bisa nolak jadwal drama yg sudah disodori ama CEO mereka, kalau mereka menolak, mereka berdua harus bayar denda yg nilainya besar bgd......jd krn 3 member lainnya punya waktu lebih dan tidak ada proyek penting di korea, jadi mereka yg bisa maju.......jika 3 member memenangkan gugatan, 2 member lainnya akan otomatis ikut. jadi buat cassie tetep bersatu. dan inget jangan membeli produk2 SM Entertainment sebelum ada hasil gugatan!!!!

credit : demenkorea &
shared : yuni@IndoCASSIE

Selasa, 18 Agustus 2009

I can't watch My Favorite Drama Again!! T_T

Yeeeee... hari rabu aku liburrr !!!
senenggg bangettt . aku paling suka nihh malem sebelum hari libur,
soalnya aku bsa ngelakuin hal sesuka hati sambil begadang !! wkwkwkwk
pikirku sihh.. mumpung hari selasa !! aku beruntung banget,
itu artinya aku bisa liat BBF sampe malem n gg harus bangun pagii
aku bsa bngun kesiangann .. jadi gg ada yg ngejar2 naik bis ke sekolahh ...
lagian malem itu BBFnya masuk episode 23.. masuk 3 episode terakhir. dan ini jga episode yg aku tunggu2..

ancang2 pas malemnya sih udah seneng bangettt...
*pikirku "yei !! bsa begadang sampe malem!! bisa begadang sampe malem"*
sampe jingkrak2 gg jelas..

cuma sial seribu sial ..
aku malah gg bisa nontonn
*ugh . inikah yg namanya nasib ??*
jadi aku tuh sebenrnya udah mau nunggu sampe jam setengah sebelas sambil mainan internet,
tapi dri jam tujuh si Tia *adikku yg plg kecil* rewel pngin main game,
msalahnya komputer lgi di install ulang, jdi hrus ngg kalo pngin bsa di install ulang,
it's ok . gg masalah sih . dia blh mainan game, sampe game over aja !!
udah udah . msalah ini udh selesai walaupn mkan wktu cukup lama gra2 aku hrus bengong nungguin dia main.
habis, hrusnya laptopnya tuh jgan buat main game. orang lagi sibug dpake, malah direbut buat main game. kan repot !!

nah. dan masalah utamanya tuh ya ayahku ini,
laptopnya direbut paksa soalnya mau dpke buat kerja...
aaaahhh .. kepotong lagi jatah ngeneddku..
yaudah deh . dripada ntar diomelin gra2 gnggu pkerjaan ayahku,
aku ksih dah tuh laptop .
nah disini nih yg bkin aku gg bsa nonton BBF.



jadi saking lamanya aku nunggu ayahku,
kok gg selesai2 ya?
hbisnya aku kan gg ada kerjaan . cuma plenga-plengo gg ngapa2in . *apaan tuh??*
niatnya sih mo ngerjain PR,
tpi sumber2 yg diperluin *kayak bukunya* malah lagi dipinjem tmenku,
yaudah gatot deh rencananku . padahal tumben2an niatnya bagus,
akhirnya aku naik ke atas masuk ke kamarku,
gg ada kerjaan lagi, akhirnya aku cuma tidur2an di atas kasur....
lama lama... perlahan ... dan akhirnya

KETIDURAN DEHH !!!
hooohhh ... aku pikir mungkin secara gg sadar, dan alamiah aku bkal bngun dgn sendirinya,
seenggaknya aku kira bsa bgun jam 10an gituu ,,
nggak taunyaa...
bablas deh tuh jam, dan nyasar sampe jam 12 kurang seperempat aku bru terkaget2 sendiri...

bgun-bgun ..
"hah ??..... hahh ....?? ......haaaaahh ???"
masalahnya gg ada jam kan di kamarku, jadi wktu bgun dan sadar kok udah sepi bgt suasana malemnya, aku cma teriak2 aja di atas,
dan gg pikir pnjang *aku mikir mungkin msih ada wktu*
langsung deh lari ke bawah . grudak gruduk gitu.
dan lngsung masuk ke ruang tv,
ayahku tiduran di dpn tv, laptopnya msih nyala..

"ya ampunn ... ya ampunn.." lngsung lari ke depan tv yg msih nyala, n lngsung gnti channel no 4, indosiar..

ayah : "kenapa?"
linna : "aaaah .. BBFnya !!" gg byk ngomong, trus lngsung liat jam "tuh kann telatt !! gg ada yg bngunin sihh!! hiihh...!" *udah geregetan sebel nih mpe mo nangis.. dalam hati aku misuh2, ini semua kan gra2 laptopnya yg bsa jadi ganjel mataku malah dipinjem*

aku gg tau lho hbis itu ayah ngomong apa habis itu, pokoknya aku langsung cemberut aja nonton BBF yg cuma tinggal 15 menit dari 1 setengah jam durasi.

ayah : "halahh . besok kan ada ulangannya."
linna : "kapan?" *nadanya udah ditekan nahan marah. jawabnya singkat tp tinggi*

ayah : "ya itu yang sore2 ?? kan ada ulangannya??"

linna : "sore sore apaan ?? aku aja pulang jam 3, kadang malah jam empat, perjalanan dri sekolah-rumah naik bis bisa satu jam.. kalo lagi bruntung pulang cepet juga sampe rumah udah jam 4, cma kebagian setengah jam doang ! kadang malah smpe jam 5 ! mana bisa aku nonton siaran ulangnya yg msih lama nyusulnya!" *mampus lo !! ayahku kalah telak! disini aku ngomongnya nyerocos cepet banget*

ayah : "lha kan tak kiro kamu gg suka !"

linna : "nggak suka apanya? orang tiap minggu nonton kok ! mana ini episode yg udah tak tunggu2 lagi!!"
ayah : "kamu diatas segala sih! kan gg bsa di panggil!"
linna : "ya emang ngapain di bawah ?? gg ada kerjaan , laptopnya dipake ayah kok! masa' suruh nunggu sampe jam setengah sebelas !"
*hehe. pnginnya sih jawab gitu. tp klo jwab gitu, bisa dikampleng deh!, yaudah aku jawbnya gni aja*
"ya masa aku gg ada kerjaan nunggu sampe mulai?? kan tak cicil tidur, malah ketiduran. nggak ada yg bgunin" *udah ! ttep aja mukanya masih cemberut*

trus habis itu BBFnya pas iklan... aku nengok ke laptop yg masih nyala
linna : "internetnya bisa?" *masih gg iklas ngomongnya*
ayah : (nengok bentar) "nggak bisa!" (keliatan bo'ongnya)
aku langsung samber tuh laptop dan langsung ke youtube . ketik cyworldnya bbf ep 24 . yaudah ketemu kan ? langsung tak download !! english sub sih ! tp dripada nunggu ??

trus akhir dan akhirnya, aku jga gg jadi dehh tidur lagi ! dri jam 12 malem aku udah gg bisa tidur ! udah keburu amblas tuh ngantuknya . cuma badanku aja rada pegel !! haduhh .. mana downloadnya potong2 lagi .. hiks . hiks . tiwas dah seneng je bsk libur, rencananya malah gagal total dehh !!

trus masalah tmbahanan nihh !!
kartu namaku buat mapel fundamental multimedia blm jadi di print..
ini juga gra2 ayahku yg molor terus . aku dah blgnya dri lama, tp gg di print2.,
hiks . dah tau bsog kmis tuh hrus di kumpulinn..
bsa dikurangi nilaiku klo gini teruuusss !! waaahh ... sebel
ayahku nih kdang baik, tp klo nyebelinn bkin sebel dehh *yaiyalahh*

Minggu, 16 Agustus 2009

The Day when My Country Birthday !!

Aku lagi dilema nihh .. T.T
Padahal besok itu Indonesia Birthday yg ke 64 ,,

*plok plok . sebelumnya kasih selamat dulu*

Tapi aku nggak ngerasa tenang,
nggak ngerasa seneng ...

Haduhh ,,, tolong tolong !!!
Aku terlalu banyak pikiran dehh .. habis pusing sih nih kepala !!

*emang kepalamu itu isinya apa sih??*
sebenernya cuma makanan, game, internet, komik, sama drama...
*lha kok??*
tapi sedang ada gangguan ..
*oh . lagi gila ya??*
(hiihhh .. siapa sih yang nanya nanya?? geje dehh!!)

yang aku tau, tirakatan buat 17an taun ini sama sekali nggak seru,
nggak menarik, n gg berkesan ...
like usually day !! nggak ada bedanya menurutku..
ada sih tirakatan di rumahku, tp lgu yg di setel dangdutan !!
aku kan alergi ma lagu itu,
mnding klo lgunya itu lgu barat, lgu indo pop.. keren lgi klo lgunya lagu korea, lgu jepang..
bela2in deh aku kesana . kalo lagu dangdut ?? yang ada aku bsa ketiduran disana .. jdi aku milih gg ikut .

trus bsog ada upacara . kerennya sih, upacara utk sekolahku sama sekolah di smpingku . jelasnya sih SMK3 (sekolahku) dan smk2(jejerannya) bakal satu panggung .. hehe .
yah ! mungkin buat mengikat tali kekeluargaan, walaupun sekolahku n SMK2 itu saingan . haha .
oya. murid sekolahku skitar 2000 anak, di tmbh 200 guru n karyawan . Jadi lapangannya emang gede bangettt . trus besok di tmbah warga smk2 yg jelas2 muridnya jauh lebih byk dri sekolahku . bsa 3000an atau 4000an orang yg ngumpul besokk ..
waaaa >.< jadi kayak semut antri !! tapi kerennn ... hahaha...

dan yg bkin aku dilema itu :

1. tmen2 angkatanku pada mau reunian *gg mutu juga sih baru sebulan msug sma, udah reunian!* tapi aku jga kangen sama tmend2 disana, aku pnasaran tmpang2 mreka sekarang, apalagi udah pake seragam sma . apakah bakal keliatan kyak anak smp, atau udah cocok menyandang putih abu-abu ?? aku jga kangen lingkungan n guru2 dsana . ak kangen semunya !! coba aja aku bsa ikut, sayang ayahku nggak ngijinin .
Ada trouble dan alasan kuat yang bkin aku nggak bsa ikut reunian. yah !! ayah emang nyruhnya sih bsog kapand2 . tapi aku gg bsa mstiin kpand itu . soalnya cuma bsog hri dmana aku bsa meluangkan ckup byak waktu. dan hri2 selanjutnya, hanya ada sore untukku ...

2. PR !! PR sekolahku lagi model kelompokan, tp aku bngung gimana caranya mmbantu kelompokku. aku kan gg pnya apa2 n gg ahli apa2. Mana PRku itu bntar lagi 2-3 hari ditumpuk, tp blm ada yg selesaii !! Hu-uuhh .. aku hrus gmana nihh ?? pusing . bner2 dilema..

Oya, sebenernya aku pngin cerita tentang tonti di sekolahku, yg bkin aku tiap rabu-jumat berusaha kabur dari kakak2 tonti . Tp ntar aja dehh klo dilemaku membaik ..

17 Agustus !! My country Birthday !!

Uwaaaa .... Indonesia sudah tuaa !! hahaha...

besok Indonesia mrayakan ultahnya yang ke 64... wew .. mga aja di taun ini, indonesia mkinn maju !! klo bsa sihh .. jdi semaju negara2 lainnya..

biar bisa bangga dong !! haa..

biar kayak korea, kayak jepang, yang udah berkreasi dan membuat kebanggaan ..

salah2 aku bisa jatuh cinta sama disana ...


*lho ?? kok ngejelekin negara sendiri ya ??*

yah . tapi .. intinya emang bukan itu sihh ...

huaaaa >.<... sedihnya ,,,, taun ini gg bisa ngerasain rasanya indonesia bertambah umur ..

sepii bangett .. nggak di sekolah, gg dirumah ..

ada sih tirakatan 17an ... tapi aku gg tertarik . disini kurang meriah ...

mungkin meriah sih !! tpi yg disetel lagu2 dangdut . haduhh *biasa! kan orang desa*. Padahal lagu2 model kayak gitu tuh yang bkin ilfil .

Semenjak aku pndah rumah, disini bner2 kayak orang asing ! ah .. tapi ngomongin keadaan rumah n lingkunganku bkin capek aja !!


Trus yang brkaitan dengan 17an lagi..

besok . seperti taun2 sebelumnya, selalu ada upacara utk menyambut hari kemerdekaan. Yang beda dari smp, adalah tata upacara di sekolahku .

Waaa .. gara2 sekolahku jejeran sama SMKN 2, jadi besok upacara digabung . warga SMK3 n SMK2 jadi satu !! haha..

kayak gimana ya?? pdahal sekolahku sma SMKN2 itu selalu jadi saingan lho !! wkwkwk...

kalo nggak sana yg dperingkat 1, sekolahku ada d peringkat satu..

Saingan bertemu nihh !! >.< color="#ff0000">*dan lapangan itu tempatnya di tengah2 belakang SMK2 n SMK3*. Untuk murid di sekolahku emang nggak sebanyak murid di SMK2, soalnya muridnya cuma ada 2000 utk sekolahku, klo di tambah sama SMK3, aku yakin bakalan super penuhh .. udah kayak semutt ! Tapi pasti kerenn dehh !! hahaha...


Dan hbis upacara besok, temen2 smpku pada mau reuni *kayaknya kok nggak mutu ya?? baru sebulan udah reunian*.. tapi aku emang kangen sih sama tmend2 smp, guru2, n lingkungan disana. Pngin deh liat tmend2 seangkatanku sama2 mengenakan seragam putih-abu abu.. seperti apa ya tampang2 mereka yg sekarang jadi anak sma ??


Cuma sayangnya, ayah nggak ngijinin ..

Sedih dehh !! T.T pdahal udah berharap..

Ada masalah dan alasan untuk nggak ngijinin aku reuni.

ayah sih mintanya kapand2 .

sayangnya, kapand2 itu kapandd ?? masa mo nunggu kiamat ??

Aaah .. aku bimbang *halahh!!* aku dilema gara2 gg bisa bergabung sama tmend2 yang lainn . T_T. apalagi arlin pingin banget ngomong n ketemu sama aku . Me too .

Aku jga pngin cerita panjang lebarr sama dia !!

waaa... bisa nggak ada hbisnya n gg bakalan deh ckup klo cuma via telponn ..

Hu-uuuhhh .... coba ayah bolehin aku pergi . Naik bis pun gg masalahh !!
mana PR dan PR lagi !! numpuk dan numpuk !! Hu-uhh *

Sabtu, 15 Agustus 2009

Nambah2 Isi aja !!

Ngerasa nggak sihh satu bulan itu cepett bangett ??
Masa' baru awal bulan nulis post,
skarang udah pertengahan agustus ??

Eiji : "ha ?? masa sihh ??"
Linna : "tuh kan kmu juga ikut lupa??"
Eiji : "nggak ah !! kamunya aja yang pikun !!"

Rabu, 05 Agustus 2009

This My Mind !!! ^__^

ohhohoho ....
aku geli liat blogku nggak keurus gini .. rasanya kasian gimanaaa gituu ..
wkwkwk..
tapii ... bkn karena aku udh gg syang ma blogku ini,
sayang kok sayang ..
cma stelah masuk sekolah aku jdi gg sering buka blog ..
nulis aja gg ada wktu ..
gila apa bru msuk beberapa minggu. PRnya udah seabrek ..
bkin capek aja,
mna udah gitu .. pulang seminggu pnuh jam 3 mulu !!
apa gg teler smpe rumah ??
agak tega sbenernya ...'wkwkwk
. nah mumpung ada waktu yang sangat sedikit , dan ntah kpand bkal vakum ckup lama lagi *halah*,
akhirnya aku berinisiatif, walaupun gg sering, tapi nih blog hrus diisi . nggak boleh tuh didiemin gini . bisa K.O nanti blogku .. aku coba posting my mind ya ??

Kenapa aku bodoh bgt,
kalo soal ganti layout ??
OMG ...

Kemarin aku ngubrek2 sitenya blogskins.com
wuaaaa... gila bgus2 bgt layoutnya..
kalo udah ngomongin layout otakku sering rada bermasalah...
pdahal dsana ada yg bntuknya kyak cyworld, kyak diary, animasinya lucuu
tapi kok ya smw pake script itu gmanaaa??
gmana aku gg puyeng ??
walaupun msug kelas multimedia,
tapi mpek skarang jga aku blm belajar script..
trus di bwah postinganku, kok gg ada tmpat buat comment sih ??
mna aku bingung cara nambah biar ada kolom komentarnya gmana ...
trus ngubah tulisan di postinganku pake script gimana ??
wew,, aku bingung ...
masalahnya kan pake template yg klasik , jelas dalemnya cuma script html ...
haduhh haduhh ... pusing aku ... ada yg bisa kasih solusi ??

Trus Kenapa aku jga gg bisa
bikin layout
sendiri sihh ??

Guys.. padahal aku pingin banget
ngobrak abrik photoshop jga aku bingung
ada sih buku ptunjuknya ...
udah aku coba bikinn ...

tapi masa' ada urusan sama dreamwever jga ??
pusing dehh ... orang yg di photoshop aja gg jadi ??
sebenernya bkinnya kyak gimana sih ??
aku udah nyoba sampe pusing tujuh keliling,
tetep aja gg ketemu caranya ..
ada yg tau gg ??


trus yang lainnya ...
gmana kalo aku cerita soal masalah makanku ??
agak nggak penting masalahnya,
tapi cukup buatku menuh2in blog..
hahaha

Makan ?? kalo kalian tanya soal makan ...
aku pasti jawab kalo soal makanan aku paling jago ... *haiyahhh*
aku paling gg suka pilih makanan,
makanan apa aja mungkin bisa masuk mulutku
*asal makanan itu gg busuk . maksudnya yg masih bagus lahh*
hehe .. trus kalo banyak2an..
di keluargaku aku yg paling banyak makan...
wah .. di rumahku gg ada makanan lho kalo buat tamu
niat sih beli makanan buat tamu,
tapi habis sndiri gra2 tamunya gg dateng2 *tamu kok ya di tunggu*

trus sekarang,
di rumahku kompornya rusakk
geezz... nyebelin bgt sih !! makan pake apa coba ??
mana ayahku gg peduli lagi,
padahal tiap hari jga minta makan...
okelah !! skarang aku makan beliii terus ..
tapi kan gg baik ... makan yang beli ...
hooohh ... dasarnya aku jga pngin masak sndiri,
kalo ada kompor gg deh beli2...

nah .. karena aku suka males tuh beliin makanan,
kadang aku nahan buat makan,
hehe ... skarang adatnya, aku makan sehari sekali ..
serius lho !! dua hari yang lalu aku malah gg makan nasi sekalipun, ada jga cma cemilan
bener2 jadi tradisi aku makan sehari,
gg tau ya ?? perutku sih suka laper, tapi aku males suruh jalan jauh buat beli makanan,
ya udah gg usah keseringan beli,
artinya gg usah keseringan makan .. halahh ...

aaaaahhh ... i'm hungry .. biasanya kata itu terucap kalo aku bner2 belum makan apa2..
kalo aku masih ada makanan yang bisa dimakan, ya dimakan...
biasanya gara2 kebiasaan itu, makan sehari sekali aja udah cukup
malah aku heran ...
padahal juga sering laper.
tapi kalo udah makan 2 kali aja sehari,
perutnya udah kenyang...
pdahal perutku itu modelnya cukup buat 5 porsi..
apa udah di pasang dinding ya ??
wkwkwk,,,



Tapi kasusku nih,
yang paling bahaya adalah
karena jarang makan,
gimana kalo pertumbuhanku terhambat ..
orang tubuhku aja udah kecil ...
masa' kecil terus sihh ???


Oiya .. aku suka heran sama ayahku ...

katanya sihh .. ngomongnya, mau beliin apa aja kalo berkaitan dengan sekolah

ngomong di luarnya sih mau bantuin kerjaanku ,,

masalanya aku kan anak multimedia,
tapi apaan ?? boro2 bantu,,
orang pinjem laptopnya aja gg di ijinin ..
bisa sih pake komputer,
tapi gra2 terlalu bnyak aku masukin software,
sekarang lolanya kayak udah skarat..
gila apa pake komputer kayak gitu ...


Dan yang paling parah ,
sekarang kemasukan virus brontok !!
hoalaaaa... trus gmana dong inni ???

kemarin sih udah diilangin,
tapi kok ya muncul lagi tuh gmana ??
sebel aku ...


ayahku jga pelit banget sih minjemin laptop.

pdahal aku kan jga mau ngenet,
kalo mnta di pinjemin aja pelit bgt..
kasih peluang buatku pnjem cma pas ayah solat aja..
berapa menit tuh ??
cuma 5 menitan kan ??
gila apa aku diijinin online 5 menit ??

belum buka apa2 aja udah direbut deh!
jadinya aku jarang online,
ayah sih pake alasan buat kerja...
nggak tau niat bantu anaknya atau nggak ..
kadang sih ayah baik ..
tapi klo nyebelinn ..
aku bisa misuh2 sepanjang hari gra2 sebel .. weks...





Oiya ...
Boys Before Flower sekarang udah masuk episode akhir..
tapi ceritanya makin bkin aku sebel ..
bukan sebel karena jelek sih .. tapi sbel
karena disitu ceritanya sedih terus..
masalahnya aku kan gg suka cerita sedihh ...

Sekarang sih ceritanya, JunPyo n Jandi masih dihalang2in ibunya JunPyo..
setelah kemarin aku kasian gara2 dicampakin sama JunPyo ...
*dulu sih bilangnya gg bakal pisah, tpi sekarang malah jahat sama JanDi*
eh.. masih ada urusan sama tunangan JunPyo..
Jaekyung pa ya namanya ?? ntahlah aku lupa..
pokoknya gara2 jaekyung juga jjtuh cinta ma JunPyo,
Jandi sama JunPyo juga gg bisa sedeket dulu..
mungkin bentar lagi ceritanya bakal normal,
sayang ntar waktu mauuuu mepet ke tamat,
JunPyo kecelakaan ..
trus lupa ingatann .. walahh !! inget JanDi aja gg ..
ktanya disitu JunPyo ngelupain hal yang pngin dilupain ..
JanDi dong ?? sekarang kasian JanDinya lagi dehh ..
mana JanDi udah mati2an berusaha biar JunPyo inget lagi ..



ceritanya JunPyo malah suka cewek lainn ..
dan JanDi dianggap pengganggu ..
okelah. itu semua krena JunPyo hilang ingatan ..
tapi tetep aja , masa sih JunPyo gg ada perasaan apa2..
sebel banget kalo liat tatapan JunPyo ke cewek lainn ... sebbbeeell bangettt !!
aku bner2 prihatin sama JanDinya...

belum ntar masalah di season dua , *kalo keluar lho*
yang di meteor garden ceritanya si taoming syenya hilang ingatan gra2 ketabrak mobil wktu
mau beliin sancai cincin ... trus ditolongin orang lain..
di tolongin cewek .. dan dia jtuh cinta ma cewek itu ...

kalo ntar di BBF juga gitu ??
yaaaahh ... JanDI lagi deh korbannya .. hiks..
aku bner2 gg suka cerita2 sedih ..
walaupun tamatnya pun happy, soalnya dia nikah,
tapi kan alurnya dikit wktu junpyo sama jandi..
jgan2 malah lebih byak scene wktu junpyo sma di tolongin ceweknya...
aku sih gg brharp season IInya gitu ..
bkin cerita lain kek ..
dari pada sedih .. mending di buat romantis,,
banyak halangan ggpapa.. masalahnya, cerita gg akan bgus kalo gg ada konflik,
tapi tolong deh !! konfliknya jgan cerita yg isinya pndah ke lain hati,
masalahnya ntar jadi kasian salah satu pihaknya...

tapi kalo ceritanya konflik seabrek,
tapi masih terjalin iktan cinta yang kuat antara kedua pihak,
nah !! justru aku suka yang gituu ...
lebih bkin deg2ann ...
hehe ...
misalnya kayak dramanya Devil Beside You..
ini jga salah satu drama favoriteku lhoo ... yaa..
disitu emang ada yg salah satunya suka ma co/ce lainn ..
tapi cuma 'pernah'..
konflik2 ketemu sama pacar, dan lain2.. aku suka tuh konfliknya di DBY ..
lebih berkesann .. apalagi adegan2 yang dimana ceritanya mereka saling percaya..
keren bangettt >.<>




Senin, 03 Agustus 2009

ohhohoho ....
aku geli liat blogku nggak keurus gini .. rasanya kasian gimanaaa gituu ..
wkwkwk..
tapii ... bkn karena aku udh gg syang ma blogku ini,
sayang kok sayang ..
cma stelah masuk sekolah aku jdi gg sering buka blog ..
nulis aja gg ada wktu ..
gila apa bru msuk beberapa minggu. PRnya udah seabrek ..
bkin capek aja,
mna udah gitu .. pulang seminggu pnuh jam 3 mulu !!
apa gg teler smpe rumah ??
agak tega sbenernya ...'wkwkwk
. nah mumpung ada waktu yang sangat sedikit , dan ntah kpand bkal vakum ckup lama lagi *halah*, aku nyempetin nulis cerita2 yg mnurutku agak
.
.
back to topic...
ryoma : "ha ?? topik ?? jdi mau cerita nihh ??"
linna : "iyupz.. aku mau cerita soal gg mkan sehari . atau sehari cma mkan sekli .."
ryoma : "bodoh . nggak makan aja diceritain . gg cerita jga orang tau klo kmu gg prnah makan . orang udh kyak gmbel!"
linna : "ryoma !! kmu nih buka2 aib orang dehh!"
(yg lainnya mulai kumpul datang)
Eiji : "Heee … " (tiba2 bawa byak bgt makanan) berat nihh .. bru beli !! hehe "
(semuanya melongo)
Ryoma : "Ngapain ??"
Eiji : "Lhoo ?? Bukannya ada gembel disini ??"
*Haaa ??*

Minggu, 02 Agustus 2009

Makan 1 Hari sekali Jadi kebiasaan !!

ohhohoho ....
aku geli liat blogku nggak keurus gini .. rasanya kasian gimanaaa gituu ..
wkwkwk..
tapii ... bkn karena aku udh gg syang ma blogku ini,
sayang kok sayang ..
cma stelah masuk sekolah aku jdi gg sering buka blog ..
nulis aja gg ada wktu ..
gila apa bru msuk beberapa minggu. PRnya udah seabrek ..
bkin capek aja,
mna udah gitu .. pulang seminggu pnuh jam 3 mulu !!
apa gg teler smpe rumah ??
agak tega sbenernya ...'wkwkwk
.
.
.
back to topic...
ryoma : "ha ?? topik ?? jdi mau cerita nihh ??"
linna : "iyupz.. aku mau cerita soal gg mkan sehari . atau sehari cma mkan sekli .."
ryoma : "bodoh . nggak makan aja diceritain . gg cerita jga orang tau klo kmu gg prnah makan . orang udh kyak gmbel!"
linna : "ryoma !! kmu nih buka2 aib orang dehh!"
(yg lainnya mulai kumpul datang)

Rabu, 01 Juli 2009

Last Day for me in the Middle School !!


UNAS udah lewat..

Ujian Praktek ... udah ! udah selesaii !!

Pengumuman kelulusan ... aku udah lulus *walaupun nilainya jga kurang memuaskan sihh*

Truss... cap tiga jari ... kemarin !!!

Ambil buku tahunan... kemarin !!!

Ambil Ijazah, SKHUN, Raport.... hari ini udah lengkap semua!!

So.. aku benar2 udah jadi seorang mantan SMP7 Yk... uwaaa...

aku nggak nyangka kalo tiga tahun itu secepet ini. seingetku kemarin aja baru MOS, masa udah mau MOS lagi sih ???

.

.

trus.. hari ini hari terakhirku ketemu dengan teman2 di SMP... kalaupun bsog ketemu, reunian gitu, notabennya kami bukan lagi temen sekelas dan seperjuangan ... hiks.. sedih jga sih pisah sama tmen2... kalo SMP gitu, pertemanannya terasa bgt.. klo SD sih honestly, kayak angin lalu aja!! humm... apa yaa?? kesan2 ku selama di SMP7..

seingetku nih yaa.. aku tu bkand tipe anak yg gmpang akrab ma guru.. jdi aku suka keliatan gg mencolok disana. hehe . jdi klo ada pelajaran gitu, yaudah ikutin ja *wuiihh.. anak baik*.. tapi itu entah dong atau nggak ma yg di jelasinn...

waahh,,, pda dsarnya ada bnyak skali pengalamanku sma yg namanya "TERLAMBAT" dan "Menunggu". haha.. terlambat lima menih ?? sering !! kalo nunggu 5 menit?? hoho,, mana mungkinn !! terlambat 10 menit ?? aku udah mulai megap2.. nunggu jmputan 10 menit ??ya ampunn.. klo nasibku bagus aja tuhh!! terlambat setengah jam?? mungkin2-3 kali ya... nunggu setengah jam?? hampir tiap hari dehh !! terlambat 1 jam?? kayaknya sekali tuhhh... klo nunggunya?? mungkin seminggu bisa beberapa kali... klo terlambat lebih dari 1 jam ?? ooohh... aku gg akan pernah berharap kayak gitu.. mnding gg berangkat aja sekalian !! nah.. klo nunggu lebih dari 1 jam !! oke .. aku pernah nunggu dari jam pulng sekolah sampai hampir jam setengah 6 !! oohh.. hari itu puasa, nggak bawa uang, nggak punya pulsa !! apes bener dehh !!! atau waktu kelas satu. aku hrus nunggu mpe jam 3.. jamnya kakak kelas bru pulang les sekolah..

oya.. di sekolah aku bukan tipe yang suka bergaul sama cowok jga sih!! aku lebih suka bergaul sama yang notabennya sama kayak aku, yaitu cewek.. tapi yang pasti, aku lbih sering sama 3 sahbat terbaikku dari kls satu yaitu arlin, cica, dan dita .. I love u all !! masalahnya gini. mungkin dulu aku SD sering ya main sama cowok.. cuma ada kesan yang beda sama anak2 cowok yang aku temuin di kelasku. tipe2 pendiam yg sulit di dekati . kalopun gg pendiem, ulahnya tuh parah !! model2nya yg sering di panggil guru gitu dehh !! dan entah kenapa.. cuma kelas A aja yaitu kelasku yang terkesan paliiing sepi dari 6 kelas lainnya.. cuma. aku nggak pernah nyesel. soalnya aku udah kenal mereka semua .. dan kalo untuk 3 sahabtku, pastilah banyak bgt kenangan yg bisa bkin tanganku pgel klo disuruh jabarin !! hagzhagz...

dan kmarin.. aku ambil buku thunan yang harganya duluu di beli 55ribu lho !! emang . emang .. pda dasarnya itu semua karena di sekolahku gg di adain study tour *ouch. sedihnyaaa*. katanya sih di larang ma pak wali kota *weee.. pelittt !!*.. tapi aku suka kok sama buku tahunannya.. kerenn !! jujur aja idenya bagus.. emang bisa bkin buat kenang2an and i like that. agak protes jga sih soalnya bagian fotoku ma 3 orang sohibku nggak sama kayak yg aku pilih.. yaaa . gitulah !! tapi konsepnya bagus . finally, banyak yg bakal selalu menjadi something di ingatanku untuk all about my middle school . dan sekarang aku dah lulus. tinggal cari sekolah. aduh . deg2an aja nih!! but i hope, i can get my wish ... dan dari guru, teman, gedung sekolah, dan orang2 di sekitar smpku.. u always in my mind and my heart .. *hmm . hmm .. byak yg salah!!* biarlahh ..

sekarang aku cuma butuh doa biar bisa msug sekolah yg kuinginkan . doain aja ya doainn !! ^^

Rabu, 24 Juni 2009

Sinopsisku Hilang gra2 Flashdisk sialann !!!

Hyaaaa.... aku sebel sebel sebel !!!
kemarinn aku udahh bela2in buat 6 sinopsisnya BBF!!
soalnya aku pikir.. aku udah ketinggalan cukup jauhh buat nerusin.. jadi waktu luang kayak gini bgus juga bkin sinopsis BBF yg ketinggalan...
tapiiii... udah ngetiknya luamaaaa banget , sampe mataku pegel tanganku hampir rontok... kepalaku jga pusing.. mana lampunya rusak lagii !! *keterlaluan!! gg ada yg mau beli lampu nih!!* filenya rusakk !!
entah karena apa dan bagaimana..

Padahal aku udah lega, bersyukur bisa ngejar juga artikel yg mau aku pasang di blog, yaitu sinopsisnya BBF.. sampe jam brapa malam ya?? humm.. trus bodohnya.. aku cuma simpen di flashdisk yang dulu pernah kemasukan virus paling kejam yg pernah kutemuin..*habis gg kpikiran buat disimpen di kmputer dulu sihh*. nahh .. paginya waktu aku online *jadi gini. aku online lwat laptop ngetik pke komputer, coz laptop gg blh buat ngetik banyak dan flashdisk bwt mindah file*..nah .. waktu aku udah riang mau ngopi ke blog.. waktu MS Wordnya di buka ... tara!! katanya filenya eror !! hah?? eror .. aku kira cuma file itu doang, jdi aku nyoba yang lain...
..
.
error! error! error!! sial!! semua fileku yg pke MS word mati gg bisa dibuka !! hyaaa.. sebel bgt !! usahaku bela2in mpe malam sia-sia nggak berguna .. uuuhh dasar fd nyebelinn !! bisa gg sihh kbulin permintaanku bwt nggak rusak sekaliiii aja !!

udah gitu aku lepas fdnya , aku balik ke komputer *aku lupa klo filenya gg kesimpen di kmputer*.. bru beberapa langkah aku inget kalo filenya sama sekali nggak ke save di kmputer .. tamatlah riwatku... 

akhirnya aku cuma bisa menggerutu... sial !! nggak mau aku nulis ulang !! hweee... bisa2 tubuhku hancur bwt nulis beberapa halaman A4.. grrrr !! aaahh ..

Selasa, 23 Juni 2009

Waahhh ... rasa2nya blogku ini jadi agak nggak aktif dehh !!

wew.. susah jga ngurus beberapa blog .. tapi mga aja aku masihh bisa ngelanjutinn!!
masalahnya, aku lagi asyik sama blogku yang satunya!! sebenernya blogku itu udahh lamaaa banget gg kepake n disembunyiin biar gg bisa dibaca orang2.. tapi setelah aku pikir.. aku pnginn buat sesuatu .. yaudahh dehh pake itu aja!! cuma aku ubah beberapa !! diary-ku aku masukin draf *biar gg di baca* hehe

oya .. alamat blogku yang baru nih : himekawarina.blogspot.com

.

.

ohh yaa ? gimana ya sekolahku selanjutnya ?? aku mau msug smk 3 jurusan multimedia, tapi msug gg ya . rata2 nemku kan cuma 8,16.. dikiiittt banget !! bgus gg sampe 7...

doainn dehh doainn semuanya !! huff.. 

Sabtu, 20 Juni 2009

Aku nii emang bodohh atau gmana ?? entah ..

sama sekali nggak membantu ..

aku gg tau kenapa..

nilaiku bahkan jauh dari harapan ..

haha .. lucu banget !! aku dah berharap terlalu tinggi .. kayaknya udahh mikir ini itu..

yang bahkan gg tau bisa terwujud atau nggak ..

apa mungkinn ya aku sombong ?? mungkin aja !!

aku ngomong gini gitu .. hasilnya kayak gini ..

aaaahh ... yg kemarinn aku tersenyum,, jdi murung ..

ngeliat hasil mereka yang jauuuhhh di atasku .. jadi pesimis apa bisa melanjutkann ..

aku tau ini bukan akhir dari segalanya,

tapi aku jga tau kalau ini sudah berakhir..

penyesalan udah nggak berarti lagii..

Rabu, 27 Mei 2009

The Prince of Tennis - The Two Samurai: pertama permainan


waaaahhhh... hahahahahaha....

I wrong about something !! ahhh... ternyata aku pusing ttg ryoga echizen, stelah aku browsing lbihh jauh akhirnya terpencahkan juga msalah ini !!! 

mungkin cuma yang benar-benar suka POT yg tahu tentang ini. Habis aku memang jarang pinjem VCDnya POT sih!! Lebih sering bca manganya, jadi aku agak nggak ngerti!!

Aduuuhh... ryoga echizen. ryoga echizen. ternyata dia itu muncul di POT the Movie Futari No Samurai . Pantes dicari-cari gg ketemu!! nii . aku ambil sinopsisnya dari Wikipedia !! dasar!! Tapi mungkin agak membingungkan soalnya ini pake terjemahan yang masih blm benar-benar baik.

....................


Directed by Diarahkan oleh Takayuki Hamana Takayuki Hamana  

Produced by Disusun oleh Tetsu Kawaguchi Tetsu Kawaguchi 

Susumu Matsuyama Susumu Matsuyama 

Tomoko Takahashi Tomoko Takahashi  

Written by Ditulis oleh Original story: Cerita asli: 

Takeshi Konomi Takeshi Konomi 

Screenplay: Skenario: Jun Maekawa  

Music by Musik oleh Cher Watanabe Cher Watanabe  

Cinematography Film Hisashi Ezura Hisashi Ezura  

Editing by Editing oleh Junichi Uematsu Junichi Uematsu  

Distributed by Didistribusikan oleh Shochiku Shochiku  

Release date(s) January 29, 2005 ( Japan ) Januari 29, 2005(Jepang)  

Running time Waktu berjalan 60 min. 60 menit.  

Language Bahasa Japanese Jepang

The Prince of Tennis - The Two Samurai: Game Pertama (テニスの王子様二人のサムライPertama tidak Tenisu Oji-sama Futari no Samurai Pertama Game?) Yang pertama adalah Prince of Tenis film. Hal ini mungkin ditetapkan setelah Ryoma kembali dari US Open dibuktikan oleh orang yang mengatakan bahwa ia telah di cruise selama Terselesaikan hinting dia sudah ada.  

Plot

The Seishun Academy Middle School tenis regulars diundang pada pelayaran oleh Sakurafubuki Hikomaro yang cocok untuk bermain dengan tim tenis sendiri. Semua seolah-olah baik pada awalnya, tetapi kemudian karakter baru langkah in J karakter memperkenalkan dirinya sebagai Ryoma's big bro, Ryoga Echizen. Ternganga keheranan setiap orang, termasuk Ryoma sendiri. Kemudian tantangan yang lebih besar bahkan menyajikan sendiri. Tim mengetahui bahwa mereka benar-benar bagian dari komplotan perjudian ilegal. Jika mereka sengaja kehilangan cocok pada hari berikutnya, Sakurafubuki akan memperoleh banyak uang dari orang yang memiliki betted pada Seigaku menang. Namun, mereka harus memilih untuk memenangkan cocok, tim muka tidak kembali ke Jepang dalam satu potong. Tezuka menolak untuk menyerah dan kehilangan, demikian sisa tim. 

Aktivitas 
The Seishun Academy Middle School tenis regulars diundang pada pelayaran oleh Sakurafubuki Hikomaro yang cocok untuk bermain dengan tim tenis sendiri. Semua seolah-olah baik pada awalnya, tetapi kemudian karakter baru langkah in J karakter memperkenalkan dirinya sebagai Ryoma's big bro, Ryoga Echizen. Ternganga keheranan setiap orang, termasuk Ryoma sendiri. Kemudian tantangan yang lebih besar bahkan menyajikan sendiri. Tim mengetahui bahwa mereka benar-benar bagian dari komplotan perjudian ilegal. Jika mereka sengaja kehilangan cocok pada hari berikutnya, Sakurafubuki akan memperoleh banyak uang dari orang yang memiliki betted pada Seigaku menang. Namun, mereka harus memilih untuk memenangkan cocok, tim muka tidak kembali ke Jepang dalam satu potong. Semua orang di kapal yang baik gamblers atau SakuraFubuki dari henchmen. Oleh karena itu, mereka harus bergantung pada satu sama lain sementara pengelolaan untuk menyimpan SakuraFubuki disewa dari pemain tenis juga. Seigaku tim yang menolak untuk memberikan, dan bukan untuk membentuk sebuah rencana untuk melepaskan diri. Para pemain diselenggarakan sandera yang telah selesai mereka dikelola cocok untuk melepaskan diri, dengan meninggalkan Fuji, Tezuka, Ryoma dan belakang sementara. Ryoma memutar terakhir, sementara terhadap Echizen Ryoga Fuji dan Tezuka pergi untuk mencari sisa tim. Echizen Ryoga memutuskan untuk mengkhianati Sakurafubuki untuk memutar cocok terhadap saudaranya untuk melihat siapa pemain yang lebih baik. Ryoma memenangkan pertandingan di akhir. Sakurafubuki yang ditangkap itu adalah sebagai henchmen, dan pemain tenis Seigaku yang terlihat pada perahu mereka untuk mengambil keselamatan. Ryoga Echizen Ryoma untuk mengatakan selamat, mengatakan ia tidak menemukan his grand mimpi. In the movie, Yuushi dilihat dengan Gakuto memanggil Atobe, yg mengeluh tentang mengapa mereka tidak diundang untuk pelayaran kapal. Atobe waktu untuk mencari-cari tahu sendiri, bahwa itu adalah semua a scam. 

Karakter

Ryoga Echizen (越前龙 Echizen Ryōga?) Adalah tokoh antara protagonis dan antagonis. Ryoga adalah  anak adopsi Nanjiro Echizen, mantan pemain tenis profesional. Dia melahirkan persamaan yang kuat untuk Ryoma hazel dengan mata dan rambut hitam-hijau. Sementara Echizen keluarga berada di Amerika, Ryoga telah diambil oleh Nanjiro dan tinggal bersama mereka untuk suatu waktu. Nya teknik tenis adalah pada model yang Nanjiro. Ketika ia meninggalkan rumah Echizen, ia hanya sampai sekitar wandered jahat bilyuner Sakurafubuki Hikomaro disewa dia. Dalam flashbacks, ini menunjukkan bahwa ia agak dekat dengan Ryoma. Pada awalnya ia mengatakan bahwa Ryoma's tenis telah awful (yang benar ketika ia sekitar lima atau jadi). Ia menunjukkan bahwa Ryoga keahlian yang unggul jauh, tetapi karena Ryoma terus meningkatkan, mulai Ryoga pengeluaran lebih banyak waktu dengan dia. Tidak diketahui mengapa ia berlari keluar, mungkin dia hanya bosan dengan rumah. Ryoga adalah Salah Yuuta Yamazaki.



Siapakahh Ryoga Echize dalam Prince Of Tennis ??


Aku pusing akan satu hal belakangan ini . Nama Ryoga Echizen, yg marganya echizen (jelas dia satu keluarga sama echizen),  dan nama Ryoga yang mirip sekali dengan nama Ryoma.

Tapii... selama perjalananku membaca POT entah itu manga atau animenya, aku belum pernah lihat Ryoga!! Belum pernah!! dia belum pernah muncul!!
cuma waktu aku browsing di internet, ada tuh yang namanya ryoga muncul. Gambarnya jga !! wajahnya miiiirrriiiipp banget ma ryoma, cuma dia dalam versi besarnya!!

siapa sih ryoga ?? ada yang bisa bantu aku pecahkan masalah ini ?? menjelaskan hal ini ??

di episode brapa dia muncul ?? siapa dia ?? kakaknya ryoma kahh ??

lalu untuk apa dia datang ?? apakah dia juga pintar bermain tennis ??

tapi kenapa setahuku ryoma adalah anak tunggal ?? kenapa dia tak pernah muncul ?? kemana ryoga selama ini ?? 

dan sebagainya tentang dia !!! bingung aku!! amat sangat bingung !! pusing aku pecahkan masalah ini !! pasti tak ada yang memikirkannya sepusing aku!!

Minggu, 24 Mei 2009

Antara Hot Shot dan Devil Beside You

Wahh... ternyata nggak cuma Devil Beside You kegemaranku . Karena waktu penayangan keduanya hanya saling bergilir, jadi setelah DBY bubar dan aku ingin waktu untuk flashback ulang, kehadiran Hot Shot membuatku kembali berpikir dengan arah yang berbeda. Keduanya sangat menarik untuk di tonton, karena Hot Shot memiliki jalan cerita dan tokoh yang baik untuk di amati.

Pertama adalah Devil Beside You, bercerita tentang kisah Percintaan yang selalu di tonjolkan seperti itu, daripada cerita Basket yang juga termasuk dalam alirannya, tapi mungkin di drama ini kesan ceritanya memang ada dalam kisah-kisah percintaan antar tokohnya.

Berbeda dengan Hot Shot, disini langsung di tonjolkan pada cerita Sporty-nya. Cerita basketnyalah yang membuat drama ini disukai dan menarik. Kebalikan dari DBY, meskipun kisah percintaan juga ada dalam genrenya, tapi kesan ceritanya justru bagus di basketnya. Dan kisah-kisah tentang pertandingan basketnya juga yang membuat orang bisa tetap diam di depan TV. Dan jika tokoh di DBY berada pada pasangan-pasangan, tapi di Hot Shot justru tokoh-tokohnya terlihat menarik jika sedang menceritakan tentang keakuran, dan kekompakan pemainnya. Daripada perselisihan tentang percintaannya, konflik tentang basketnya benar-benar memberi kesan tersendiri. Bagus di kisah antar temannya. Sedangkan DBY, konflik-konflik yang di berikan pada setiap pasangan tokohnya itulah yang menarik dalam cerita ini.

Jadi, jangan terpengaruh dengan genrenya saja, karena semua drama yang ditayangkan ternyata selalu menyenangkan untuk di lihat. Mungkin benar jika ada pepatah "tak kenal maka tak sayang". Terlalu terpaku, mungkin bukan jalan yang baik untuk melihat segalanya.

Sabtu, 23 Mei 2009

Favoritku belakangan ini

Ng ... blakangan ini aku lagi suka banget sama komik karangannya Masami Morio. Komiknya keren banget !! pembuatan tokohnya hebat!! aku suka sama karakter-karakter yang di buat oleh Morio.
Pertamanya aku nggak begitu suka sama salah satu komiknya. The Exra Kobayashi judulnya. Kalo sekali lihat mungkin aja ngerasa gambarnya gg bgus bagus amat. Tapi kalo udah liat berkali-kali, udah di baca, selain gambarnya, jalan ceritanya pun terasa amat sangat menyenangkan.
Nanti deh aku bikin ringkasan ceritanya. Dan gara-gara itu, semua komik Masami yang udah di terbitin di indonesia, aku beli semua. Biasanya kan pengarang komik itu bikin komik bagus satu atau dua kali aja. Tapi baca komik karangan MAsami ini, entah kenapa semuanya keren-keren. Dan setelah kuamati lagi, yang bikin komiknya selalu bagus ceritanya, karena Masami Morio pintar mengembangkan karakter tiap tokoh yang berbeda-beda. Nggak monoton kayak gitu terus. Tapi karena pengembangan karakter itulah, cerita panjang ataupun pendek yang dibuatnya selalu membuat terhibur. Dan pasti deh tertarik buat bacanya.

Ada lagi favoritku belakangan ini, adalah drama asia yang ditayangin di indosiar tiap sabtu-minggu pukul 15.15. Judulnya Devil Beside You. Selain pemain-pemainnya yang keren-keren, jalan ceritanya juga keren banget. Tiap nonton, pasti ada deh ada kalanya kita dibuat deg-degan atau di buat sebel. Kalo udah nonton ini, perasaan jadi campur aduk. Kisah percintaan dua orang yang jadi terhalang karena status mereka yang harus menjadi saudara tiri. Konflik-konflik yang dibuat selalu membuat kita tak bisa beranjak dari depan TV karena benar-benar selalu bikin pingin ngikutin. Dan nanti ketika saatnya drama itu bubar, maka perasaan kita akan merasa "kenapa bubar secepat itu ?". Karena benar-benar menarik untuk dilihat meskipun terkadang banyak kiss-nya sih. Tapi pasti senang melihatnya. Dan nanti akan kubantu membuat sinopsisnya!!