Aku Hanya Tinggal Berdoa

UAN memang udah selesai. Tapi dag dig dug penantiann hasil tanggal 20 juni bsog bener-bener nggak bikin tenang.
Mungkin sekarang adalah hari kosong dimana aku bisa seenaknya masuk sekolah. Tapi pada saat hari H tiba, disitulah diuji kesabaranku.
Hanya dengan doa dan terus berdoa yang bisa kulakukan saekarang.
Aku berharap cukup besar agar aku mendapatkan hasil memuaskan.
Agar prediksiku ketika mengerjakan soal-soal itu dimana terkadang aku merasa mudah ataupun sulit semuanya sama seperti nilainya.
Aku harap banyak orang yang memberiku doa, sehingga setidaknya aku dapat merasa jika masih ada orang yang peduli padaku.
Entah apa yag harus kulakukan sekarang. Semua sudah terjadi. Aku hanya tinggal menunggu jawaban dari apa yang telah kulakukan selama tiga tahun ini.
Dimana aku berjuang di sekolah yang semakin lama membuatku semakin pusing.
Aku ingin aku dapat sekolah sesuai dengan kemampuan yang kuanggap adalah kelebihanku saat ni. Karena itu, tolong! Doakan aku ya?? doakan aku dengan setulus kalian. Semoga hasil yang kudapatkan jauh lebih baik dari apa yang ku pikirkan.

Komentar

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet