Minggu, 24 Mei 2009

Antara Hot Shot dan Devil Beside You

Wahh... ternyata nggak cuma Devil Beside You kegemaranku . Karena waktu penayangan keduanya hanya saling bergilir, jadi setelah DBY bubar dan aku ingin waktu untuk flashback ulang, kehadiran Hot Shot membuatku kembali berpikir dengan arah yang berbeda. Keduanya sangat menarik untuk di tonton, karena Hot Shot memiliki jalan cerita dan tokoh yang baik untuk di amati.

Pertama adalah Devil Beside You, bercerita tentang kisah Percintaan yang selalu di tonjolkan seperti itu, daripada cerita Basket yang juga termasuk dalam alirannya, tapi mungkin di drama ini kesan ceritanya memang ada dalam kisah-kisah percintaan antar tokohnya.

Berbeda dengan Hot Shot, disini langsung di tonjolkan pada cerita Sporty-nya. Cerita basketnyalah yang membuat drama ini disukai dan menarik. Kebalikan dari DBY, meskipun kisah percintaan juga ada dalam genrenya, tapi kesan ceritanya justru bagus di basketnya. Dan kisah-kisah tentang pertandingan basketnya juga yang membuat orang bisa tetap diam di depan TV. Dan jika tokoh di DBY berada pada pasangan-pasangan, tapi di Hot Shot justru tokoh-tokohnya terlihat menarik jika sedang menceritakan tentang keakuran, dan kekompakan pemainnya. Daripada perselisihan tentang percintaannya, konflik tentang basketnya benar-benar memberi kesan tersendiri. Bagus di kisah antar temannya. Sedangkan DBY, konflik-konflik yang di berikan pada setiap pasangan tokohnya itulah yang menarik dalam cerita ini.

Jadi, jangan terpengaruh dengan genrenya saja, karena semua drama yang ditayangkan ternyata selalu menyenangkan untuk di lihat. Mungkin benar jika ada pepatah "tak kenal maka tak sayang". Terlalu terpaku, mungkin bukan jalan yang baik untuk melihat segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)