Sabtu, 23 Mei 2009

Favoritku belakangan ini

Ng ... blakangan ini aku lagi suka banget sama komik karangannya Masami Morio. Komiknya keren banget !! pembuatan tokohnya hebat!! aku suka sama karakter-karakter yang di buat oleh Morio.
Pertamanya aku nggak begitu suka sama salah satu komiknya. The Exra Kobayashi judulnya. Kalo sekali lihat mungkin aja ngerasa gambarnya gg bgus bagus amat. Tapi kalo udah liat berkali-kali, udah di baca, selain gambarnya, jalan ceritanya pun terasa amat sangat menyenangkan.
Nanti deh aku bikin ringkasan ceritanya. Dan gara-gara itu, semua komik Masami yang udah di terbitin di indonesia, aku beli semua. Biasanya kan pengarang komik itu bikin komik bagus satu atau dua kali aja. Tapi baca komik karangan MAsami ini, entah kenapa semuanya keren-keren. Dan setelah kuamati lagi, yang bikin komiknya selalu bagus ceritanya, karena Masami Morio pintar mengembangkan karakter tiap tokoh yang berbeda-beda. Nggak monoton kayak gitu terus. Tapi karena pengembangan karakter itulah, cerita panjang ataupun pendek yang dibuatnya selalu membuat terhibur. Dan pasti deh tertarik buat bacanya.

Ada lagi favoritku belakangan ini, adalah drama asia yang ditayangin di indosiar tiap sabtu-minggu pukul 15.15. Judulnya Devil Beside You. Selain pemain-pemainnya yang keren-keren, jalan ceritanya juga keren banget. Tiap nonton, pasti ada deh ada kalanya kita dibuat deg-degan atau di buat sebel. Kalo udah nonton ini, perasaan jadi campur aduk. Kisah percintaan dua orang yang jadi terhalang karena status mereka yang harus menjadi saudara tiri. Konflik-konflik yang dibuat selalu membuat kita tak bisa beranjak dari depan TV karena benar-benar selalu bikin pingin ngikutin. Dan nanti ketika saatnya drama itu bubar, maka perasaan kita akan merasa "kenapa bubar secepat itu ?". Karena benar-benar menarik untuk dilihat meskipun terkadang banyak kiss-nya sih. Tapi pasti senang melihatnya. Dan nanti akan kubantu membuat sinopsisnya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)