The Prince of Tennis - The Two Samurai: pertama permainan


waaaahhhh... hahahahahaha....

I wrong about something !! ahhh... ternyata aku pusing ttg ryoga echizen, stelah aku browsing lbihh jauh akhirnya terpencahkan juga msalah ini !!! 

mungkin cuma yang benar-benar suka POT yg tahu tentang ini. Habis aku memang jarang pinjem VCDnya POT sih!! Lebih sering bca manganya, jadi aku agak nggak ngerti!!

Aduuuhh... ryoga echizen. ryoga echizen. ternyata dia itu muncul di POT the Movie Futari No Samurai . Pantes dicari-cari gg ketemu!! nii . aku ambil sinopsisnya dari Wikipedia !! dasar!! Tapi mungkin agak membingungkan soalnya ini pake terjemahan yang masih blm benar-benar baik.

....................


Directed by Diarahkan oleh Takayuki Hamana Takayuki Hamana  

Produced by Disusun oleh Tetsu Kawaguchi Tetsu Kawaguchi 

Susumu Matsuyama Susumu Matsuyama 

Tomoko Takahashi Tomoko Takahashi  

Written by Ditulis oleh Original story: Cerita asli: 

Takeshi Konomi Takeshi Konomi 

Screenplay: Skenario: Jun Maekawa  

Music by Musik oleh Cher Watanabe Cher Watanabe  

Cinematography Film Hisashi Ezura Hisashi Ezura  

Editing by Editing oleh Junichi Uematsu Junichi Uematsu  

Distributed by Didistribusikan oleh Shochiku Shochiku  

Release date(s) January 29, 2005 ( Japan ) Januari 29, 2005(Jepang)  

Running time Waktu berjalan 60 min. 60 menit.  

Language Bahasa Japanese Jepang

The Prince of Tennis - The Two Samurai: Game Pertama (テニスの王子様二人のサムライPertama tidak Tenisu Oji-sama Futari no Samurai Pertama Game?) Yang pertama adalah Prince of Tenis film. Hal ini mungkin ditetapkan setelah Ryoma kembali dari US Open dibuktikan oleh orang yang mengatakan bahwa ia telah di cruise selama Terselesaikan hinting dia sudah ada.  

Plot

The Seishun Academy Middle School tenis regulars diundang pada pelayaran oleh Sakurafubuki Hikomaro yang cocok untuk bermain dengan tim tenis sendiri. Semua seolah-olah baik pada awalnya, tetapi kemudian karakter baru langkah in J karakter memperkenalkan dirinya sebagai Ryoma's big bro, Ryoga Echizen. Ternganga keheranan setiap orang, termasuk Ryoma sendiri. Kemudian tantangan yang lebih besar bahkan menyajikan sendiri. Tim mengetahui bahwa mereka benar-benar bagian dari komplotan perjudian ilegal. Jika mereka sengaja kehilangan cocok pada hari berikutnya, Sakurafubuki akan memperoleh banyak uang dari orang yang memiliki betted pada Seigaku menang. Namun, mereka harus memilih untuk memenangkan cocok, tim muka tidak kembali ke Jepang dalam satu potong. Tezuka menolak untuk menyerah dan kehilangan, demikian sisa tim. 

Aktivitas 
The Seishun Academy Middle School tenis regulars diundang pada pelayaran oleh Sakurafubuki Hikomaro yang cocok untuk bermain dengan tim tenis sendiri. Semua seolah-olah baik pada awalnya, tetapi kemudian karakter baru langkah in J karakter memperkenalkan dirinya sebagai Ryoma's big bro, Ryoga Echizen. Ternganga keheranan setiap orang, termasuk Ryoma sendiri. Kemudian tantangan yang lebih besar bahkan menyajikan sendiri. Tim mengetahui bahwa mereka benar-benar bagian dari komplotan perjudian ilegal. Jika mereka sengaja kehilangan cocok pada hari berikutnya, Sakurafubuki akan memperoleh banyak uang dari orang yang memiliki betted pada Seigaku menang. Namun, mereka harus memilih untuk memenangkan cocok, tim muka tidak kembali ke Jepang dalam satu potong. Semua orang di kapal yang baik gamblers atau SakuraFubuki dari henchmen. Oleh karena itu, mereka harus bergantung pada satu sama lain sementara pengelolaan untuk menyimpan SakuraFubuki disewa dari pemain tenis juga. Seigaku tim yang menolak untuk memberikan, dan bukan untuk membentuk sebuah rencana untuk melepaskan diri. Para pemain diselenggarakan sandera yang telah selesai mereka dikelola cocok untuk melepaskan diri, dengan meninggalkan Fuji, Tezuka, Ryoma dan belakang sementara. Ryoma memutar terakhir, sementara terhadap Echizen Ryoga Fuji dan Tezuka pergi untuk mencari sisa tim. Echizen Ryoga memutuskan untuk mengkhianati Sakurafubuki untuk memutar cocok terhadap saudaranya untuk melihat siapa pemain yang lebih baik. Ryoma memenangkan pertandingan di akhir. Sakurafubuki yang ditangkap itu adalah sebagai henchmen, dan pemain tenis Seigaku yang terlihat pada perahu mereka untuk mengambil keselamatan. Ryoga Echizen Ryoma untuk mengatakan selamat, mengatakan ia tidak menemukan his grand mimpi. In the movie, Yuushi dilihat dengan Gakuto memanggil Atobe, yg mengeluh tentang mengapa mereka tidak diundang untuk pelayaran kapal. Atobe waktu untuk mencari-cari tahu sendiri, bahwa itu adalah semua a scam. 

Karakter

Ryoga Echizen (越前龙 Echizen Ryōga?) Adalah tokoh antara protagonis dan antagonis. Ryoga adalah  anak adopsi Nanjiro Echizen, mantan pemain tenis profesional. Dia melahirkan persamaan yang kuat untuk Ryoma hazel dengan mata dan rambut hitam-hijau. Sementara Echizen keluarga berada di Amerika, Ryoga telah diambil oleh Nanjiro dan tinggal bersama mereka untuk suatu waktu. Nya teknik tenis adalah pada model yang Nanjiro. Ketika ia meninggalkan rumah Echizen, ia hanya sampai sekitar wandered jahat bilyuner Sakurafubuki Hikomaro disewa dia. Dalam flashbacks, ini menunjukkan bahwa ia agak dekat dengan Ryoma. Pada awalnya ia mengatakan bahwa Ryoma's tenis telah awful (yang benar ketika ia sekitar lima atau jadi). Ia menunjukkan bahwa Ryoga keahlian yang unggul jauh, tetapi karena Ryoma terus meningkatkan, mulai Ryoga pengeluaran lebih banyak waktu dengan dia. Tidak diketahui mengapa ia berlari keluar, mungkin dia hanya bosan dengan rumah. Ryoga adalah Salah Yuuta Yamazaki.



Komentar

  1. ^^
    ya. Ryoga itu kakak angkatny ryoma ^^
    futari no samurai keren ya X)

    BalasHapus
  2. Oo..Ryoma ya namanya...baru tau aku si Prince of Tennis (he.he..padahal gambarnya dah lama tak pinjem buat foto profil dan ikon blogku ^_^)

    BalasHapus

Posting Komentar

just give me your best comment :)

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet