Rabu, 27 Mei 2009

Siapakahh Ryoga Echize dalam Prince Of Tennis ??


Aku pusing akan satu hal belakangan ini . Nama Ryoga Echizen, yg marganya echizen (jelas dia satu keluarga sama echizen),  dan nama Ryoga yang mirip sekali dengan nama Ryoma.

Tapii... selama perjalananku membaca POT entah itu manga atau animenya, aku belum pernah lihat Ryoga!! Belum pernah!! dia belum pernah muncul!!
cuma waktu aku browsing di internet, ada tuh yang namanya ryoga muncul. Gambarnya jga !! wajahnya miiiirrriiiipp banget ma ryoma, cuma dia dalam versi besarnya!!

siapa sih ryoga ?? ada yang bisa bantu aku pecahkan masalah ini ?? menjelaskan hal ini ??

di episode brapa dia muncul ?? siapa dia ?? kakaknya ryoma kahh ??

lalu untuk apa dia datang ?? apakah dia juga pintar bermain tennis ??

tapi kenapa setahuku ryoma adalah anak tunggal ?? kenapa dia tak pernah muncul ?? kemana ryoga selama ini ?? 

dan sebagainya tentang dia !!! bingung aku!! amat sangat bingung !! pusing aku pecahkan masalah ini !! pasti tak ada yang memikirkannya sepusing aku!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)