Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2009

Sinopsisku Hilang gra2 Flashdisk sialann !!!

Hyaaaa.... aku sebel sebel sebel !!!
kemarinn aku udahh bela2in buat 6 sinopsisnya BBF!!
soalnya aku pikir.. aku udah ketinggalan cukup jauhh buat nerusin.. jadi waktu luang kayak gini bgus juga bkin sinopsis BBF yg ketinggalan...
tapiiii... udah ngetiknya luamaaaa banget , sampe mataku pegel tanganku hampir rontok... kepalaku jga pusing.. mana lampunya rusak lagii !! *keterlaluan!! gg ada yg mau beli lampu nih!!* filenya rusakk !!
entah karena apa dan bagaimana..

Padahal aku udah lega, bersyukur bisa ngejar juga artikel yg mau aku pasang di blog, yaitu sinopsisnya BBF.. sampe jam brapa malam ya?? humm.. trus bodohnya.. aku cuma simpen di flashdisk yang dulu pernah kemasukan virus paling kejam yg pernah kutemuin..*habis gg kpikiran buat disimpen di kmputer dulu sihh*. nahh .. paginya waktu aku online *jadi gini. aku online lwat laptop ngetik pke komputer, coz laptop gg blh buat ngetik banyak dan flashdisk bwt mindah file*..nah .. waktu aku udah riang mau ngopi ke blog.. waktu MS Wordnya di…
Waahhh ... rasa2nya blogku ini jadi agak nggak aktif dehh !!wew.. susah jga ngurus beberapa blog .. tapi mga aja aku masihh bisa ngelanjutinn!!
masalahnya, aku lagi asyik sama blogku yang satunya!! sebenernya blogku itu udahh lamaaa banget gg kepake n disembunyiin biar gg bisa dibaca orang2.. tapi setelah aku pikir.. aku pnginn buat sesuatu .. yaudahh dehh pake itu aja!! cuma aku ubah beberapa !! diary-ku aku masukin draf *biar gg di baca* hehe
oya .. alamat blogku yang baru nih : himekawarina.blogspot.com..ohh yaa ? gimana ya sekolahku selanjutnya ?? aku mau msug smk 3 jurusan multimedia, tapi msug gg ya . rata2 nemku kan cuma 8,16.. dikiiittt banget !! bgus gg sampe 7...doainn dehh doainn semuanya !! huff..

Aku nii emang bodohh atau gmana ?? entah ..

sama sekali nggak membantu ..aku gg tau kenapa..nilaiku bahkan jauh dari harapan ..haha .. lucu banget !! aku dah berharap terlalu tinggi .. kayaknya udahh mikir ini itu..yang bahkan gg tau bisa terwujud atau nggak ..apa mungkinn ya aku sombong ?? mungkin aja !!aku ngomong gini gitu .. hasilnya kayak gini ..aaaahh ... yg kemarinn aku tersenyum,, jdi murung ..ngeliat hasil mereka yang jauuuhhh di atasku .. jadi pesimis apa bisa melanjutkann ..aku tau ini bukan akhir dari segalanya,tapi aku jga tau kalau ini sudah berakhir..penyesalan udah nggak berarti lagii..