Aku nii emang bodohh atau gmana ?? entah ..

sama sekali nggak membantu ..

aku gg tau kenapa..

nilaiku bahkan jauh dari harapan ..

haha .. lucu banget !! aku dah berharap terlalu tinggi .. kayaknya udahh mikir ini itu..

yang bahkan gg tau bisa terwujud atau nggak ..

apa mungkinn ya aku sombong ?? mungkin aja !!

aku ngomong gini gitu .. hasilnya kayak gini ..

aaaahh ... yg kemarinn aku tersenyum,, jdi murung ..

ngeliat hasil mereka yang jauuuhhh di atasku .. jadi pesimis apa bisa melanjutkann ..

aku tau ini bukan akhir dari segalanya,

tapi aku jga tau kalau ini sudah berakhir..

penyesalan udah nggak berarti lagii..

Komentar

Posting Komentar

just give me your best comment :)

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet