Waahhh ... rasa2nya blogku ini jadi agak nggak aktif dehh !!

wew.. susah jga ngurus beberapa blog .. tapi mga aja aku masihh bisa ngelanjutinn!!
masalahnya, aku lagi asyik sama blogku yang satunya!! sebenernya blogku itu udahh lamaaa banget gg kepake n disembunyiin biar gg bisa dibaca orang2.. tapi setelah aku pikir.. aku pnginn buat sesuatu .. yaudahh dehh pake itu aja!! cuma aku ubah beberapa !! diary-ku aku masukin draf *biar gg di baca* hehe

oya .. alamat blogku yang baru nih : himekawarina.blogspot.com

.

.

ohh yaa ? gimana ya sekolahku selanjutnya ?? aku mau msug smk 3 jurusan multimedia, tapi msug gg ya . rata2 nemku kan cuma 8,16.. dikiiittt banget !! bgus gg sampe 7...

doainn dehh doainn semuanya !! huff.. 

Komentar

  1. himekawarina.blogspot.com ?
    yup, Hime psti mmpir deh ^^

    Blog yg ini ttep d lnjutin aj Linn,
    kn msi bsa diisi ma diary? ^^

    BalasHapus
  2. hehe ... setelah aku pikir2.. oke dehh !! aku mau ngurus smw blog ku .. ahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

just give me your best comment :)

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet