Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2009

Last Day for me in the Middle School !!

Gambar
UNAS udah lewat..Ujian Praktek ... udah ! udah selesaii !!Pengumuman kelulusan ... aku udah lulus *walaupun nilainya jga kurang memuaskan sihh*Truss... cap tiga jari ... kemarin !!!Ambil buku tahunan... kemarin !!!Ambil Ijazah, SKHUN, Raport.... hari ini udah lengkap semua!!So.. aku benar2 udah jadi seorang mantan SMP7 Yk... uwaaa...aku nggak nyangka kalo tiga tahun itu secepet ini. seingetku kemarin aja baru MOS, masa udah mau MOS lagi sih ???..trus.. hari ini hari terakhirku ketemu dengan teman2 di SMP... kalaupun bsog ketemu, reunian gitu, notabennya kami bukan lagi temen sekelas dan seperjuangan ... hiks.. sedih jga sih pisah sama tmen2... kalo SMP gitu, pertemanannya terasa bgt.. klo SD sih honestly, kayak angin lalu aja!! humm... apa yaa?? kesan2 ku selama di SMP7..seingetku nih yaa.. aku tu bkand tipe anak yg gmpang akrab ma guru.. jdi aku suka keliatan gg mencolok disana. hehe . jdi klo ada pelajaran gitu, yaudah ikutin ja *wuiihh.. anak baik*.. tapi itu entah dong atau nggak …