Selasa, 18 Agustus 2009

I can't watch My Favorite Drama Again!! T_T

Yeeeee... hari rabu aku liburrr !!!
senenggg bangettt . aku paling suka nihh malem sebelum hari libur,
soalnya aku bsa ngelakuin hal sesuka hati sambil begadang !! wkwkwkwk
pikirku sihh.. mumpung hari selasa !! aku beruntung banget,
itu artinya aku bisa liat BBF sampe malem n gg harus bangun pagii
aku bsa bngun kesiangann .. jadi gg ada yg ngejar2 naik bis ke sekolahh ...
lagian malem itu BBFnya masuk episode 23.. masuk 3 episode terakhir. dan ini jga episode yg aku tunggu2..

ancang2 pas malemnya sih udah seneng bangettt...
*pikirku "yei !! bsa begadang sampe malem!! bisa begadang sampe malem"*
sampe jingkrak2 gg jelas..

cuma sial seribu sial ..
aku malah gg bisa nontonn
*ugh . inikah yg namanya nasib ??*
jadi aku tuh sebenrnya udah mau nunggu sampe jam setengah sebelas sambil mainan internet,
tapi dri jam tujuh si Tia *adikku yg plg kecil* rewel pngin main game,
msalahnya komputer lgi di install ulang, jdi hrus ngg kalo pngin bsa di install ulang,
it's ok . gg masalah sih . dia blh mainan game, sampe game over aja !!
udah udah . msalah ini udh selesai walaupn mkan wktu cukup lama gra2 aku hrus bengong nungguin dia main.
habis, hrusnya laptopnya tuh jgan buat main game. orang lagi sibug dpake, malah direbut buat main game. kan repot !!

nah. dan masalah utamanya tuh ya ayahku ini,
laptopnya direbut paksa soalnya mau dpke buat kerja...
aaaahhh .. kepotong lagi jatah ngeneddku..
yaudah deh . dripada ntar diomelin gra2 gnggu pkerjaan ayahku,
aku ksih dah tuh laptop .
nah disini nih yg bkin aku gg bsa nonton BBF.



jadi saking lamanya aku nunggu ayahku,
kok gg selesai2 ya?
hbisnya aku kan gg ada kerjaan . cuma plenga-plengo gg ngapa2in . *apaan tuh??*
niatnya sih mo ngerjain PR,
tpi sumber2 yg diperluin *kayak bukunya* malah lagi dipinjem tmenku,
yaudah gatot deh rencananku . padahal tumben2an niatnya bagus,
akhirnya aku naik ke atas masuk ke kamarku,
gg ada kerjaan lagi, akhirnya aku cuma tidur2an di atas kasur....
lama lama... perlahan ... dan akhirnya

KETIDURAN DEHH !!!
hooohhh ... aku pikir mungkin secara gg sadar, dan alamiah aku bkal bngun dgn sendirinya,
seenggaknya aku kira bsa bgun jam 10an gituu ,,
nggak taunyaa...
bablas deh tuh jam, dan nyasar sampe jam 12 kurang seperempat aku bru terkaget2 sendiri...

bgun-bgun ..
"hah ??..... hahh ....?? ......haaaaahh ???"
masalahnya gg ada jam kan di kamarku, jadi wktu bgun dan sadar kok udah sepi bgt suasana malemnya, aku cma teriak2 aja di atas,
dan gg pikir pnjang *aku mikir mungkin msih ada wktu*
langsung deh lari ke bawah . grudak gruduk gitu.
dan lngsung masuk ke ruang tv,
ayahku tiduran di dpn tv, laptopnya msih nyala..

"ya ampunn ... ya ampunn.." lngsung lari ke depan tv yg msih nyala, n lngsung gnti channel no 4, indosiar..

ayah : "kenapa?"
linna : "aaaah .. BBFnya !!" gg byk ngomong, trus lngsung liat jam "tuh kann telatt !! gg ada yg bngunin sihh!! hiihh...!" *udah geregetan sebel nih mpe mo nangis.. dalam hati aku misuh2, ini semua kan gra2 laptopnya yg bsa jadi ganjel mataku malah dipinjem*

aku gg tau lho hbis itu ayah ngomong apa habis itu, pokoknya aku langsung cemberut aja nonton BBF yg cuma tinggal 15 menit dari 1 setengah jam durasi.

ayah : "halahh . besok kan ada ulangannya."
linna : "kapan?" *nadanya udah ditekan nahan marah. jawabnya singkat tp tinggi*

ayah : "ya itu yang sore2 ?? kan ada ulangannya??"

linna : "sore sore apaan ?? aku aja pulang jam 3, kadang malah jam empat, perjalanan dri sekolah-rumah naik bis bisa satu jam.. kalo lagi bruntung pulang cepet juga sampe rumah udah jam 4, cma kebagian setengah jam doang ! kadang malah smpe jam 5 ! mana bisa aku nonton siaran ulangnya yg msih lama nyusulnya!" *mampus lo !! ayahku kalah telak! disini aku ngomongnya nyerocos cepet banget*

ayah : "lha kan tak kiro kamu gg suka !"

linna : "nggak suka apanya? orang tiap minggu nonton kok ! mana ini episode yg udah tak tunggu2 lagi!!"
ayah : "kamu diatas segala sih! kan gg bsa di panggil!"
linna : "ya emang ngapain di bawah ?? gg ada kerjaan , laptopnya dipake ayah kok! masa' suruh nunggu sampe jam setengah sebelas !"
*hehe. pnginnya sih jawab gitu. tp klo jwab gitu, bisa dikampleng deh!, yaudah aku jawbnya gni aja*
"ya masa aku gg ada kerjaan nunggu sampe mulai?? kan tak cicil tidur, malah ketiduran. nggak ada yg bgunin" *udah ! ttep aja mukanya masih cemberut*

trus habis itu BBFnya pas iklan... aku nengok ke laptop yg masih nyala
linna : "internetnya bisa?" *masih gg iklas ngomongnya*
ayah : (nengok bentar) "nggak bisa!" (keliatan bo'ongnya)
aku langsung samber tuh laptop dan langsung ke youtube . ketik cyworldnya bbf ep 24 . yaudah ketemu kan ? langsung tak download !! english sub sih ! tp dripada nunggu ??

trus akhir dan akhirnya, aku jga gg jadi dehh tidur lagi ! dri jam 12 malem aku udah gg bisa tidur ! udah keburu amblas tuh ngantuknya . cuma badanku aja rada pegel !! haduhh .. mana downloadnya potong2 lagi .. hiks . hiks . tiwas dah seneng je bsk libur, rencananya malah gagal total dehh !!

trus masalah tmbahanan nihh !!
kartu namaku buat mapel fundamental multimedia blm jadi di print..
ini juga gra2 ayahku yg molor terus . aku dah blgnya dri lama, tp gg di print2.,
hiks . dah tau bsog kmis tuh hrus di kumpulinn..
bsa dikurangi nilaiku klo gini teruuusss !! waaahh ... sebel
ayahku nih kdang baik, tp klo nyebelinn bkin sebel dehh *yaiyalahh*

Minggu, 16 Agustus 2009

The Day when My Country Birthday !!

Aku lagi dilema nihh .. T.T
Padahal besok itu Indonesia Birthday yg ke 64 ,,

*plok plok . sebelumnya kasih selamat dulu*

Tapi aku nggak ngerasa tenang,
nggak ngerasa seneng ...

Haduhh ,,, tolong tolong !!!
Aku terlalu banyak pikiran dehh .. habis pusing sih nih kepala !!

*emang kepalamu itu isinya apa sih??*
sebenernya cuma makanan, game, internet, komik, sama drama...
*lha kok??*
tapi sedang ada gangguan ..
*oh . lagi gila ya??*
(hiihhh .. siapa sih yang nanya nanya?? geje dehh!!)

yang aku tau, tirakatan buat 17an taun ini sama sekali nggak seru,
nggak menarik, n gg berkesan ...
like usually day !! nggak ada bedanya menurutku..
ada sih tirakatan di rumahku, tp lgu yg di setel dangdutan !!
aku kan alergi ma lagu itu,
mnding klo lgunya itu lgu barat, lgu indo pop.. keren lgi klo lgunya lagu korea, lgu jepang..
bela2in deh aku kesana . kalo lagu dangdut ?? yang ada aku bsa ketiduran disana .. jdi aku milih gg ikut .

trus bsog ada upacara . kerennya sih, upacara utk sekolahku sama sekolah di smpingku . jelasnya sih SMK3 (sekolahku) dan smk2(jejerannya) bakal satu panggung .. hehe .
yah ! mungkin buat mengikat tali kekeluargaan, walaupun sekolahku n SMK2 itu saingan . haha .
oya. murid sekolahku skitar 2000 anak, di tmbh 200 guru n karyawan . Jadi lapangannya emang gede bangettt . trus besok di tmbah warga smk2 yg jelas2 muridnya jauh lebih byk dri sekolahku . bsa 3000an atau 4000an orang yg ngumpul besokk ..
waaaa >.< jadi kayak semut antri !! tapi kerennn ... hahaha...

dan yg bkin aku dilema itu :

1. tmen2 angkatanku pada mau reunian *gg mutu juga sih baru sebulan msug sma, udah reunian!* tapi aku jga kangen sama tmend2 disana, aku pnasaran tmpang2 mreka sekarang, apalagi udah pake seragam sma . apakah bakal keliatan kyak anak smp, atau udah cocok menyandang putih abu-abu ?? aku jga kangen lingkungan n guru2 dsana . ak kangen semunya !! coba aja aku bsa ikut, sayang ayahku nggak ngijinin .
Ada trouble dan alasan kuat yang bkin aku nggak bsa ikut reunian. yah !! ayah emang nyruhnya sih bsog kapand2 . tapi aku gg bsa mstiin kpand itu . soalnya cuma bsog hri dmana aku bsa meluangkan ckup byak waktu. dan hri2 selanjutnya, hanya ada sore untukku ...

2. PR !! PR sekolahku lagi model kelompokan, tp aku bngung gimana caranya mmbantu kelompokku. aku kan gg pnya apa2 n gg ahli apa2. Mana PRku itu bntar lagi 2-3 hari ditumpuk, tp blm ada yg selesaii !! Hu-uuhh .. aku hrus gmana nihh ?? pusing . bner2 dilema..

Oya, sebenernya aku pngin cerita tentang tonti di sekolahku, yg bkin aku tiap rabu-jumat berusaha kabur dari kakak2 tonti . Tp ntar aja dehh klo dilemaku membaik ..

17 Agustus !! My country Birthday !!

Uwaaaa .... Indonesia sudah tuaa !! hahaha...

besok Indonesia mrayakan ultahnya yang ke 64... wew .. mga aja di taun ini, indonesia mkinn maju !! klo bsa sihh .. jdi semaju negara2 lainnya..

biar bisa bangga dong !! haa..

biar kayak korea, kayak jepang, yang udah berkreasi dan membuat kebanggaan ..

salah2 aku bisa jatuh cinta sama disana ...


*lho ?? kok ngejelekin negara sendiri ya ??*

yah . tapi .. intinya emang bukan itu sihh ...

huaaaa >.<... sedihnya ,,,, taun ini gg bisa ngerasain rasanya indonesia bertambah umur ..

sepii bangett .. nggak di sekolah, gg dirumah ..

ada sih tirakatan 17an ... tapi aku gg tertarik . disini kurang meriah ...

mungkin meriah sih !! tpi yg disetel lagu2 dangdut . haduhh *biasa! kan orang desa*. Padahal lagu2 model kayak gitu tuh yang bkin ilfil .

Semenjak aku pndah rumah, disini bner2 kayak orang asing ! ah .. tapi ngomongin keadaan rumah n lingkunganku bkin capek aja !!


Trus yang brkaitan dengan 17an lagi..

besok . seperti taun2 sebelumnya, selalu ada upacara utk menyambut hari kemerdekaan. Yang beda dari smp, adalah tata upacara di sekolahku .

Waaa .. gara2 sekolahku jejeran sama SMKN 2, jadi besok upacara digabung . warga SMK3 n SMK2 jadi satu !! haha..

kayak gimana ya?? pdahal sekolahku sma SMKN2 itu selalu jadi saingan lho !! wkwkwk...

kalo nggak sana yg dperingkat 1, sekolahku ada d peringkat satu..

Saingan bertemu nihh !! >.< color="#ff0000">*dan lapangan itu tempatnya di tengah2 belakang SMK2 n SMK3*. Untuk murid di sekolahku emang nggak sebanyak murid di SMK2, soalnya muridnya cuma ada 2000 utk sekolahku, klo di tambah sama SMK3, aku yakin bakalan super penuhh .. udah kayak semutt ! Tapi pasti kerenn dehh !! hahaha...


Dan hbis upacara besok, temen2 smpku pada mau reuni *kayaknya kok nggak mutu ya?? baru sebulan udah reunian*.. tapi aku emang kangen sih sama tmend2 smp, guru2, n lingkungan disana. Pngin deh liat tmend2 seangkatanku sama2 mengenakan seragam putih-abu abu.. seperti apa ya tampang2 mereka yg sekarang jadi anak sma ??


Cuma sayangnya, ayah nggak ngijinin ..

Sedih dehh !! T.T pdahal udah berharap..

Ada masalah dan alasan untuk nggak ngijinin aku reuni.

ayah sih mintanya kapand2 .

sayangnya, kapand2 itu kapandd ?? masa mo nunggu kiamat ??

Aaah .. aku bimbang *halahh!!* aku dilema gara2 gg bisa bergabung sama tmend2 yang lainn . T_T. apalagi arlin pingin banget ngomong n ketemu sama aku . Me too .

Aku jga pngin cerita panjang lebarr sama dia !!

waaa... bisa nggak ada hbisnya n gg bakalan deh ckup klo cuma via telponn ..

Hu-uuuhhh .... coba ayah bolehin aku pergi . Naik bis pun gg masalahh !!
mana PR dan PR lagi !! numpuk dan numpuk !! Hu-uhh *

Sabtu, 15 Agustus 2009

Nambah2 Isi aja !!

Ngerasa nggak sihh satu bulan itu cepett bangett ??
Masa' baru awal bulan nulis post,
skarang udah pertengahan agustus ??

Eiji : "ha ?? masa sihh ??"
Linna : "tuh kan kmu juga ikut lupa??"
Eiji : "nggak ah !! kamunya aja yang pikun !!"

Rabu, 05 Agustus 2009

This My Mind !!! ^__^

ohhohoho ....
aku geli liat blogku nggak keurus gini .. rasanya kasian gimanaaa gituu ..
wkwkwk..
tapii ... bkn karena aku udh gg syang ma blogku ini,
sayang kok sayang ..
cma stelah masuk sekolah aku jdi gg sering buka blog ..
nulis aja gg ada wktu ..
gila apa bru msuk beberapa minggu. PRnya udah seabrek ..
bkin capek aja,
mna udah gitu .. pulang seminggu pnuh jam 3 mulu !!
apa gg teler smpe rumah ??
agak tega sbenernya ...'wkwkwk
. nah mumpung ada waktu yang sangat sedikit , dan ntah kpand bkal vakum ckup lama lagi *halah*,
akhirnya aku berinisiatif, walaupun gg sering, tapi nih blog hrus diisi . nggak boleh tuh didiemin gini . bisa K.O nanti blogku .. aku coba posting my mind ya ??

Kenapa aku bodoh bgt,
kalo soal ganti layout ??
OMG ...

Kemarin aku ngubrek2 sitenya blogskins.com
wuaaaa... gila bgus2 bgt layoutnya..
kalo udah ngomongin layout otakku sering rada bermasalah...
pdahal dsana ada yg bntuknya kyak cyworld, kyak diary, animasinya lucuu
tapi kok ya smw pake script itu gmanaaa??
gmana aku gg puyeng ??
walaupun msug kelas multimedia,
tapi mpek skarang jga aku blm belajar script..
trus di bwah postinganku, kok gg ada tmpat buat comment sih ??
mna aku bingung cara nambah biar ada kolom komentarnya gmana ...
trus ngubah tulisan di postinganku pake script gimana ??
wew,, aku bingung ...
masalahnya kan pake template yg klasik , jelas dalemnya cuma script html ...
haduhh haduhh ... pusing aku ... ada yg bisa kasih solusi ??

Trus Kenapa aku jga gg bisa
bikin layout
sendiri sihh ??

Guys.. padahal aku pingin banget
ngobrak abrik photoshop jga aku bingung
ada sih buku ptunjuknya ...
udah aku coba bikinn ...

tapi masa' ada urusan sama dreamwever jga ??
pusing dehh ... orang yg di photoshop aja gg jadi ??
sebenernya bkinnya kyak gimana sih ??
aku udah nyoba sampe pusing tujuh keliling,
tetep aja gg ketemu caranya ..
ada yg tau gg ??


trus yang lainnya ...
gmana kalo aku cerita soal masalah makanku ??
agak nggak penting masalahnya,
tapi cukup buatku menuh2in blog..
hahaha

Makan ?? kalo kalian tanya soal makan ...
aku pasti jawab kalo soal makanan aku paling jago ... *haiyahhh*
aku paling gg suka pilih makanan,
makanan apa aja mungkin bisa masuk mulutku
*asal makanan itu gg busuk . maksudnya yg masih bagus lahh*
hehe .. trus kalo banyak2an..
di keluargaku aku yg paling banyak makan...
wah .. di rumahku gg ada makanan lho kalo buat tamu
niat sih beli makanan buat tamu,
tapi habis sndiri gra2 tamunya gg dateng2 *tamu kok ya di tunggu*

trus sekarang,
di rumahku kompornya rusakk
geezz... nyebelin bgt sih !! makan pake apa coba ??
mana ayahku gg peduli lagi,
padahal tiap hari jga minta makan...
okelah !! skarang aku makan beliii terus ..
tapi kan gg baik ... makan yang beli ...
hooohh ... dasarnya aku jga pngin masak sndiri,
kalo ada kompor gg deh beli2...

nah .. karena aku suka males tuh beliin makanan,
kadang aku nahan buat makan,
hehe ... skarang adatnya, aku makan sehari sekali ..
serius lho !! dua hari yang lalu aku malah gg makan nasi sekalipun, ada jga cma cemilan
bener2 jadi tradisi aku makan sehari,
gg tau ya ?? perutku sih suka laper, tapi aku males suruh jalan jauh buat beli makanan,
ya udah gg usah keseringan beli,
artinya gg usah keseringan makan .. halahh ...

aaaaahhh ... i'm hungry .. biasanya kata itu terucap kalo aku bner2 belum makan apa2..
kalo aku masih ada makanan yang bisa dimakan, ya dimakan...
biasanya gara2 kebiasaan itu, makan sehari sekali aja udah cukup
malah aku heran ...
padahal juga sering laper.
tapi kalo udah makan 2 kali aja sehari,
perutnya udah kenyang...
pdahal perutku itu modelnya cukup buat 5 porsi..
apa udah di pasang dinding ya ??
wkwkwk,,,



Tapi kasusku nih,
yang paling bahaya adalah
karena jarang makan,
gimana kalo pertumbuhanku terhambat ..
orang tubuhku aja udah kecil ...
masa' kecil terus sihh ???


Oiya .. aku suka heran sama ayahku ...

katanya sihh .. ngomongnya, mau beliin apa aja kalo berkaitan dengan sekolah

ngomong di luarnya sih mau bantuin kerjaanku ,,

masalanya aku kan anak multimedia,
tapi apaan ?? boro2 bantu,,
orang pinjem laptopnya aja gg di ijinin ..
bisa sih pake komputer,
tapi gra2 terlalu bnyak aku masukin software,
sekarang lolanya kayak udah skarat..
gila apa pake komputer kayak gitu ...


Dan yang paling parah ,
sekarang kemasukan virus brontok !!
hoalaaaa... trus gmana dong inni ???

kemarin sih udah diilangin,
tapi kok ya muncul lagi tuh gmana ??
sebel aku ...


ayahku jga pelit banget sih minjemin laptop.

pdahal aku kan jga mau ngenet,
kalo mnta di pinjemin aja pelit bgt..
kasih peluang buatku pnjem cma pas ayah solat aja..
berapa menit tuh ??
cuma 5 menitan kan ??
gila apa aku diijinin online 5 menit ??

belum buka apa2 aja udah direbut deh!
jadinya aku jarang online,
ayah sih pake alasan buat kerja...
nggak tau niat bantu anaknya atau nggak ..
kadang sih ayah baik ..
tapi klo nyebelinn ..
aku bisa misuh2 sepanjang hari gra2 sebel .. weks...





Oiya ...
Boys Before Flower sekarang udah masuk episode akhir..
tapi ceritanya makin bkin aku sebel ..
bukan sebel karena jelek sih .. tapi sbel
karena disitu ceritanya sedih terus..
masalahnya aku kan gg suka cerita sedihh ...

Sekarang sih ceritanya, JunPyo n Jandi masih dihalang2in ibunya JunPyo..
setelah kemarin aku kasian gara2 dicampakin sama JunPyo ...
*dulu sih bilangnya gg bakal pisah, tpi sekarang malah jahat sama JanDi*
eh.. masih ada urusan sama tunangan JunPyo..
Jaekyung pa ya namanya ?? ntahlah aku lupa..
pokoknya gara2 jaekyung juga jjtuh cinta ma JunPyo,
Jandi sama JunPyo juga gg bisa sedeket dulu..
mungkin bentar lagi ceritanya bakal normal,
sayang ntar waktu mauuuu mepet ke tamat,
JunPyo kecelakaan ..
trus lupa ingatann .. walahh !! inget JanDi aja gg ..
ktanya disitu JunPyo ngelupain hal yang pngin dilupain ..
JanDi dong ?? sekarang kasian JanDinya lagi dehh ..
mana JanDi udah mati2an berusaha biar JunPyo inget lagi ..



ceritanya JunPyo malah suka cewek lainn ..
dan JanDi dianggap pengganggu ..
okelah. itu semua krena JunPyo hilang ingatan ..
tapi tetep aja , masa sih JunPyo gg ada perasaan apa2..
sebel banget kalo liat tatapan JunPyo ke cewek lainn ... sebbbeeell bangettt !!
aku bner2 prihatin sama JanDinya...

belum ntar masalah di season dua , *kalo keluar lho*
yang di meteor garden ceritanya si taoming syenya hilang ingatan gra2 ketabrak mobil wktu
mau beliin sancai cincin ... trus ditolongin orang lain..
di tolongin cewek .. dan dia jtuh cinta ma cewek itu ...

kalo ntar di BBF juga gitu ??
yaaaahh ... JanDI lagi deh korbannya .. hiks..
aku bner2 gg suka cerita2 sedih ..
walaupun tamatnya pun happy, soalnya dia nikah,
tapi kan alurnya dikit wktu junpyo sama jandi..
jgan2 malah lebih byak scene wktu junpyo sma di tolongin ceweknya...
aku sih gg brharp season IInya gitu ..
bkin cerita lain kek ..
dari pada sedih .. mending di buat romantis,,
banyak halangan ggpapa.. masalahnya, cerita gg akan bgus kalo gg ada konflik,
tapi tolong deh !! konfliknya jgan cerita yg isinya pndah ke lain hati,
masalahnya ntar jadi kasian salah satu pihaknya...

tapi kalo ceritanya konflik seabrek,
tapi masih terjalin iktan cinta yang kuat antara kedua pihak,
nah !! justru aku suka yang gituu ...
lebih bkin deg2ann ...
hehe ...
misalnya kayak dramanya Devil Beside You..
ini jga salah satu drama favoriteku lhoo ... yaa..
disitu emang ada yg salah satunya suka ma co/ce lainn ..
tapi cuma 'pernah'..
konflik2 ketemu sama pacar, dan lain2.. aku suka tuh konfliknya di DBY ..
lebih berkesann .. apalagi adegan2 yang dimana ceritanya mereka saling percaya..
keren bangettt >.<>




Senin, 03 Agustus 2009

ohhohoho ....
aku geli liat blogku nggak keurus gini .. rasanya kasian gimanaaa gituu ..
wkwkwk..
tapii ... bkn karena aku udh gg syang ma blogku ini,
sayang kok sayang ..
cma stelah masuk sekolah aku jdi gg sering buka blog ..
nulis aja gg ada wktu ..
gila apa bru msuk beberapa minggu. PRnya udah seabrek ..
bkin capek aja,
mna udah gitu .. pulang seminggu pnuh jam 3 mulu !!
apa gg teler smpe rumah ??
agak tega sbenernya ...'wkwkwk
. nah mumpung ada waktu yang sangat sedikit , dan ntah kpand bkal vakum ckup lama lagi *halah*, aku nyempetin nulis cerita2 yg mnurutku agak
.
.
back to topic...
ryoma : "ha ?? topik ?? jdi mau cerita nihh ??"
linna : "iyupz.. aku mau cerita soal gg mkan sehari . atau sehari cma mkan sekli .."
ryoma : "bodoh . nggak makan aja diceritain . gg cerita jga orang tau klo kmu gg prnah makan . orang udh kyak gmbel!"
linna : "ryoma !! kmu nih buka2 aib orang dehh!"
(yg lainnya mulai kumpul datang)
Eiji : "Heee … " (tiba2 bawa byak bgt makanan) berat nihh .. bru beli !! hehe "
(semuanya melongo)
Ryoma : "Ngapain ??"
Eiji : "Lhoo ?? Bukannya ada gembel disini ??"
*Haaa ??*

Minggu, 02 Agustus 2009

Makan 1 Hari sekali Jadi kebiasaan !!

ohhohoho ....
aku geli liat blogku nggak keurus gini .. rasanya kasian gimanaaa gituu ..
wkwkwk..
tapii ... bkn karena aku udh gg syang ma blogku ini,
sayang kok sayang ..
cma stelah masuk sekolah aku jdi gg sering buka blog ..
nulis aja gg ada wktu ..
gila apa bru msuk beberapa minggu. PRnya udah seabrek ..
bkin capek aja,
mna udah gitu .. pulang seminggu pnuh jam 3 mulu !!
apa gg teler smpe rumah ??
agak tega sbenernya ...'wkwkwk
.
.
.
back to topic...
ryoma : "ha ?? topik ?? jdi mau cerita nihh ??"
linna : "iyupz.. aku mau cerita soal gg mkan sehari . atau sehari cma mkan sekli .."
ryoma : "bodoh . nggak makan aja diceritain . gg cerita jga orang tau klo kmu gg prnah makan . orang udh kyak gmbel!"
linna : "ryoma !! kmu nih buka2 aib orang dehh!"
(yg lainnya mulai kumpul datang)