Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2009

I can't watch My Favorite Drama Again!! T_T

Gambar
Yeeeee... hari rabu aku liburrr !!!
senenggg bangettt . aku paling suka nihh malem sebelum hari libur,
soalnya aku bsa ngelakuin hal sesuka hati sambil begadang !! wkwkwkwk
pikirku sihh.. mumpung hari selasa !! aku beruntung banget,
itu artinya aku bisa liat BBF sampe malem n gg harus bangun pagii
aku bsa bngun kesiangann .. jadi gg ada yg ngejar2 naik bis ke sekolahh ...
lagian malem itu BBFnya masuk episode 23.. masuk 3 episode terakhir. dan ini jga episode yg aku tunggu2..

ancang2 pas malemnya sih udah seneng bangettt...
*pikirku "yei !! bsa begadang sampe malem!! bisa begadang sampe malem"*
sampe jingkrak2 gg jelas..

cuma sial seribu sial ..
aku malah gg bisa nontonn
*ugh . inikah yg namanya nasib ??*
jadi aku tuh sebenrnya udah mau nunggu sampe jam setengah sebelas sambil mainan internet,
tapi dri jam tujuh si Tia *adikku yg plg kecil* rewel pngin main game,
msalahnya komputer lgi di install ulang, jdi hrus ngg kalo pngin bsa di install ulang,
it's ok . gg masalah sih . dia blh mai…

The Day when My Country Birthday !!

Aku lagi dilema nihh .. T.T
Padahal besok itu Indonesia Birthday yg ke 64 ,,

*plok plok . sebelumnya kasih selamat dulu*

Tapi aku nggak ngerasa tenang,
nggak ngerasa seneng ...

Haduhh ,,, tolong tolong !!!
Aku terlalu banyak pikiran dehh .. habis pusing sih nih kepala !!

*emang kepalamu itu isinya apa sih??*
sebenernya cuma makanan, game, internet, komik, sama drama...
*lha kok??*
tapi sedang ada gangguan ..
*oh . lagi gila ya??*
(hiihhh .. siapa sih yang nanya nanya?? geje dehh!!)

yang aku tau, tirakatan buat 17an taun ini sama sekali nggak seru,
nggak menarik, n gg berkesan ...
like usually day !! nggak ada bedanya menurutku..
ada sih tirakatan di rumahku, tp lgu yg di setel dangdutan !!
aku kan alergi ma lagu itu,
mnding klo lgunya itu lgu barat, lgu indo pop.. keren lgi klo lgunya lagu korea, lgu jepang..
bela2in deh aku kesana . kalo lagu dangdut ?? yang ada aku bsa ketiduran disana .. jdi aku milih gg ikut .

trus bsog ada upacara . kerennya sih, upacara utk sekolahku sama sekolah di smpingku . jela…

17 Agustus !! My country Birthday !!

Uwaaaa .... Indonesia sudah tuaa !! hahaha...
besok Indonesia mrayakan ultahnya yang ke 64... wew .. mga aja di taun ini, indonesia mkinn maju !! klo bsa sihh .. jdi semaju negara2 lainnya..
biar bisa bangga dong !! haa..
biar kayak korea, kayak jepang, yang udah berkreasi dan membuat kebanggaan ..
salah2 aku bisa jatuh cinta sama disana ...

*lho ?? kok ngejelekin negara sendiri ya ??*
yah . tapi .. intinya emang bukan itu sihh ...
huaaaa >.<... sedihnya ,,,, taun ini gg bisa ngerasain rasanya indonesia bertambah umur ..
sepii bangett .. nggak di sekolah, gg dirumah ..
ada sih tirakatan 17an ... tapi aku gg tertarik . disini kurang meriah ...
mungkin meriah sih !! tpi yg disetel lagu2 dangdut . haduhh *biasa! kan orang desa*. Padahal lagu2 model kayak gitu tuh yang bkin ilfil .
Semenjak aku pndah rumah, disini bner2 kayak orang asing ! ah .. tapi ngomongin keadaan rumah n lingkunganku bkin capek aja !!

Trus yang brkaitan dengan 17an lagi..
besok . seperti taun2 sebelumnya, selalu ada upacara…

Nambah2 Isi aja !!

Ngerasa nggak sihh satu bulan itu cepett bangett ??
Masa' baru awal bulan nulis post,
skarang udah pertengahan agustus ??

Eiji : "ha ?? masa sihh ??"
Linna : "tuh kan kmu juga ikut lupa??"
Eiji : "nggak ah !! kamunya aja yang pikun !!"

This My Mind !!! ^__^

Gambar
ohhohoho ....
aku geli liat blogku nggak keurus gini .. rasanya kasian gimanaaa gituu ..
wkwkwk..
tapii ... bkn karena aku udh gg syang ma blogku ini,
sayang kok sayang ..
cma stelah masuk sekolah aku jdi gg sering buka blog ..
nulis aja gg ada wktu ..
gila apa bru msuk beberapa minggu. PRnya udah seabrek ..
bkin capek aja,
mna udah gitu .. pulang seminggu pnuh jam 3 mulu !!
apa gg teler smpe rumah ??
agak tega sbenernya ...'wkwkwk
. nah mumpung ada waktu yang sangat sedikit , dan ntah kpand bkal vakum ckup lama lagi *halah*,
akhirnya aku berinisiatif, walaupun gg sering, tapi nih blog hrus diisi . nggak boleh tuh didiemin gini . bisa K.O nanti blogku .. aku coba posting my mind ya ??

Kenapa aku bodoh bgt,
kalo soal ganti layout ??
OMG ...

Kemarin aku ngubrek2 sitenya blogskins.com
wuaaaa... gila bgus2 bgt layoutnya..
kalo udah ngomongin layout otakku sering rada bermasalah...
pdahal dsana ada yg bntuknya kyak cyworld, kyak diary, animasinya lucuu
tapi kok ya smw pake script itu gman…
ohhohoho ....
aku geli liat blogku nggak keurus gini .. rasanya kasian gimanaaa gituu ..
wkwkwk..
tapii ... bkn karena aku udh gg syang ma blogku ini,
sayang kok sayang ..
cma stelah masuk sekolah aku jdi gg sering buka blog ..
nulis aja gg ada wktu ..
gila apa bru msuk beberapa minggu. PRnya udah seabrek ..
bkin capek aja,
mna udah gitu .. pulang seminggu pnuh jam 3 mulu !!
apa gg teler smpe rumah ??
agak tega sbenernya ...'wkwkwk
. nah mumpung ada waktu yang sangat sedikit , dan ntah kpand bkal vakum ckup lama lagi *halah*, aku nyempetin nulis cerita2 yg mnurutku agak
.
.
back to topic...
ryoma : "ha ?? topik ?? jdi mau cerita nihh ??"
linna : "iyupz.. aku mau cerita soal gg mkan sehari . atau sehari cma mkan sekli .."
ryoma : "bodoh . nggak makan aja diceritain . gg cerita jga orang tau klo kmu gg prnah makan . orang udh kyak gmbel!"
linna : "ryoma !! kmu nih buka2 aib orang dehh!"
(yg lainnya mulai kumpul datang)
Eiji : "Heee … &quo…

Makan 1 Hari sekali Jadi kebiasaan !!

ohhohoho ....
aku geli liat blogku nggak keurus gini .. rasanya kasian gimanaaa gituu ..
wkwkwk..
tapii ... bkn karena aku udh gg syang ma blogku ini,
sayang kok sayang ..
cma stelah masuk sekolah aku jdi gg sering buka blog ..
nulis aja gg ada wktu ..
gila apa bru msuk beberapa minggu. PRnya udah seabrek ..
bkin capek aja,
mna udah gitu .. pulang seminggu pnuh jam 3 mulu !!
apa gg teler smpe rumah ??
agak tega sbenernya ...'wkwkwk
.
.
.
back to topic...
ryoma : "ha ?? topik ?? jdi mau cerita nihh ??"
linna : "iyupz.. aku mau cerita soal gg mkan sehari . atau sehari cma mkan sekli .."
ryoma : "bodoh . nggak makan aja diceritain . gg cerita jga orang tau klo kmu gg prnah makan . orang udh kyak gmbel!"
linna : "ryoma !! kmu nih buka2 aib orang dehh!"
(yg lainnya mulai kumpul datang)