17 Agustus !! My country Birthday !!

Uwaaaa .... Indonesia sudah tuaa !! hahaha...

besok Indonesia mrayakan ultahnya yang ke 64... wew .. mga aja di taun ini, indonesia mkinn maju !! klo bsa sihh .. jdi semaju negara2 lainnya..

biar bisa bangga dong !! haa..

biar kayak korea, kayak jepang, yang udah berkreasi dan membuat kebanggaan ..

salah2 aku bisa jatuh cinta sama disana ...


*lho ?? kok ngejelekin negara sendiri ya ??*

yah . tapi .. intinya emang bukan itu sihh ...

huaaaa >.<... sedihnya ,,,, taun ini gg bisa ngerasain rasanya indonesia bertambah umur ..

sepii bangett .. nggak di sekolah, gg dirumah ..

ada sih tirakatan 17an ... tapi aku gg tertarik . disini kurang meriah ...

mungkin meriah sih !! tpi yg disetel lagu2 dangdut . haduhh *biasa! kan orang desa*. Padahal lagu2 model kayak gitu tuh yang bkin ilfil .

Semenjak aku pndah rumah, disini bner2 kayak orang asing ! ah .. tapi ngomongin keadaan rumah n lingkunganku bkin capek aja !!


Trus yang brkaitan dengan 17an lagi..

besok . seperti taun2 sebelumnya, selalu ada upacara utk menyambut hari kemerdekaan. Yang beda dari smp, adalah tata upacara di sekolahku .

Waaa .. gara2 sekolahku jejeran sama SMKN 2, jadi besok upacara digabung . warga SMK3 n SMK2 jadi satu !! haha..

kayak gimana ya?? pdahal sekolahku sma SMKN2 itu selalu jadi saingan lho !! wkwkwk...

kalo nggak sana yg dperingkat 1, sekolahku ada d peringkat satu..

Saingan bertemu nihh !! >.< color="#ff0000">*dan lapangan itu tempatnya di tengah2 belakang SMK2 n SMK3*. Untuk murid di sekolahku emang nggak sebanyak murid di SMK2, soalnya muridnya cuma ada 2000 utk sekolahku, klo di tambah sama SMK3, aku yakin bakalan super penuhh .. udah kayak semutt ! Tapi pasti kerenn dehh !! hahaha...


Dan hbis upacara besok, temen2 smpku pada mau reuni *kayaknya kok nggak mutu ya?? baru sebulan udah reunian*.. tapi aku emang kangen sih sama tmend2 smp, guru2, n lingkungan disana. Pngin deh liat tmend2 seangkatanku sama2 mengenakan seragam putih-abu abu.. seperti apa ya tampang2 mereka yg sekarang jadi anak sma ??


Cuma sayangnya, ayah nggak ngijinin ..

Sedih dehh !! T.T pdahal udah berharap..

Ada masalah dan alasan untuk nggak ngijinin aku reuni.

ayah sih mintanya kapand2 .

sayangnya, kapand2 itu kapandd ?? masa mo nunggu kiamat ??

Aaah .. aku bimbang *halahh!!* aku dilema gara2 gg bisa bergabung sama tmend2 yang lainn . T_T. apalagi arlin pingin banget ngomong n ketemu sama aku . Me too .

Aku jga pngin cerita panjang lebarr sama dia !!

waaa... bisa nggak ada hbisnya n gg bakalan deh ckup klo cuma via telponn ..

Hu-uuuhhh .... coba ayah bolehin aku pergi . Naik bis pun gg masalahh !!
mana PR dan PR lagi !! numpuk dan numpuk !! Hu-uhh *

Komentar

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet