Minggu, 16 Agustus 2009

The Day when My Country Birthday !!

Aku lagi dilema nihh .. T.T
Padahal besok itu Indonesia Birthday yg ke 64 ,,

*plok plok . sebelumnya kasih selamat dulu*

Tapi aku nggak ngerasa tenang,
nggak ngerasa seneng ...

Haduhh ,,, tolong tolong !!!
Aku terlalu banyak pikiran dehh .. habis pusing sih nih kepala !!

*emang kepalamu itu isinya apa sih??*
sebenernya cuma makanan, game, internet, komik, sama drama...
*lha kok??*
tapi sedang ada gangguan ..
*oh . lagi gila ya??*
(hiihhh .. siapa sih yang nanya nanya?? geje dehh!!)

yang aku tau, tirakatan buat 17an taun ini sama sekali nggak seru,
nggak menarik, n gg berkesan ...
like usually day !! nggak ada bedanya menurutku..
ada sih tirakatan di rumahku, tp lgu yg di setel dangdutan !!
aku kan alergi ma lagu itu,
mnding klo lgunya itu lgu barat, lgu indo pop.. keren lgi klo lgunya lagu korea, lgu jepang..
bela2in deh aku kesana . kalo lagu dangdut ?? yang ada aku bsa ketiduran disana .. jdi aku milih gg ikut .

trus bsog ada upacara . kerennya sih, upacara utk sekolahku sama sekolah di smpingku . jelasnya sih SMK3 (sekolahku) dan smk2(jejerannya) bakal satu panggung .. hehe .
yah ! mungkin buat mengikat tali kekeluargaan, walaupun sekolahku n SMK2 itu saingan . haha .
oya. murid sekolahku skitar 2000 anak, di tmbh 200 guru n karyawan . Jadi lapangannya emang gede bangettt . trus besok di tmbah warga smk2 yg jelas2 muridnya jauh lebih byk dri sekolahku . bsa 3000an atau 4000an orang yg ngumpul besokk ..
waaaa >.< jadi kayak semut antri !! tapi kerennn ... hahaha...

dan yg bkin aku dilema itu :

1. tmen2 angkatanku pada mau reunian *gg mutu juga sih baru sebulan msug sma, udah reunian!* tapi aku jga kangen sama tmend2 disana, aku pnasaran tmpang2 mreka sekarang, apalagi udah pake seragam sma . apakah bakal keliatan kyak anak smp, atau udah cocok menyandang putih abu-abu ?? aku jga kangen lingkungan n guru2 dsana . ak kangen semunya !! coba aja aku bsa ikut, sayang ayahku nggak ngijinin .
Ada trouble dan alasan kuat yang bkin aku nggak bsa ikut reunian. yah !! ayah emang nyruhnya sih bsog kapand2 . tapi aku gg bsa mstiin kpand itu . soalnya cuma bsog hri dmana aku bsa meluangkan ckup byak waktu. dan hri2 selanjutnya, hanya ada sore untukku ...

2. PR !! PR sekolahku lagi model kelompokan, tp aku bngung gimana caranya mmbantu kelompokku. aku kan gg pnya apa2 n gg ahli apa2. Mana PRku itu bntar lagi 2-3 hari ditumpuk, tp blm ada yg selesaii !! Hu-uuhh .. aku hrus gmana nihh ?? pusing . bner2 dilema..

Oya, sebenernya aku pngin cerita tentang tonti di sekolahku, yg bkin aku tiap rabu-jumat berusaha kabur dari kakak2 tonti . Tp ntar aja dehh klo dilemaku membaik ..

2 komentar:

  1. huhu.. iya, Hime demam kemarin >-<
    iya, kesehatan itu emang hal utama ya, Linn.

    huwa. Linna alergi sama dangdut?
    Hime juga ^^v

    BalasHapus
  2. ga tau aku juga heran gitu pada nekad-nekad amat... klo di sekolahku paling cuma diceramahin suster *yang ceramahnya sangat ngeselin* sama bikin surat perjanjian.

    AAA masih lanjut di naka, sekarang demen sama shugo chara tapi bosen nunggu sebulan... haduh komik apa lagi ya?

    BalasHapus

just give me your best comment :)