Makan 1 Hari sekali Jadi kebiasaan !!

ohhohoho ....
aku geli liat blogku nggak keurus gini .. rasanya kasian gimanaaa gituu ..
wkwkwk..
tapii ... bkn karena aku udh gg syang ma blogku ini,
sayang kok sayang ..
cma stelah masuk sekolah aku jdi gg sering buka blog ..
nulis aja gg ada wktu ..
gila apa bru msuk beberapa minggu. PRnya udah seabrek ..
bkin capek aja,
mna udah gitu .. pulang seminggu pnuh jam 3 mulu !!
apa gg teler smpe rumah ??
agak tega sbenernya ...'wkwkwk
.
.
.
back to topic...
ryoma : "ha ?? topik ?? jdi mau cerita nihh ??"
linna : "iyupz.. aku mau cerita soal gg mkan sehari . atau sehari cma mkan sekli .."
ryoma : "bodoh . nggak makan aja diceritain . gg cerita jga orang tau klo kmu gg prnah makan . orang udh kyak gmbel!"
linna : "ryoma !! kmu nih buka2 aib orang dehh!"
(yg lainnya mulai kumpul datang)

Komentar

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet