Rabu, 05 Agustus 2009

This My Mind !!! ^__^

ohhohoho ....
aku geli liat blogku nggak keurus gini .. rasanya kasian gimanaaa gituu ..
wkwkwk..
tapii ... bkn karena aku udh gg syang ma blogku ini,
sayang kok sayang ..
cma stelah masuk sekolah aku jdi gg sering buka blog ..
nulis aja gg ada wktu ..
gila apa bru msuk beberapa minggu. PRnya udah seabrek ..
bkin capek aja,
mna udah gitu .. pulang seminggu pnuh jam 3 mulu !!
apa gg teler smpe rumah ??
agak tega sbenernya ...'wkwkwk
. nah mumpung ada waktu yang sangat sedikit , dan ntah kpand bkal vakum ckup lama lagi *halah*,
akhirnya aku berinisiatif, walaupun gg sering, tapi nih blog hrus diisi . nggak boleh tuh didiemin gini . bisa K.O nanti blogku .. aku coba posting my mind ya ??

Kenapa aku bodoh bgt,
kalo soal ganti layout ??
OMG ...

Kemarin aku ngubrek2 sitenya blogskins.com
wuaaaa... gila bgus2 bgt layoutnya..
kalo udah ngomongin layout otakku sering rada bermasalah...
pdahal dsana ada yg bntuknya kyak cyworld, kyak diary, animasinya lucuu
tapi kok ya smw pake script itu gmanaaa??
gmana aku gg puyeng ??
walaupun msug kelas multimedia,
tapi mpek skarang jga aku blm belajar script..
trus di bwah postinganku, kok gg ada tmpat buat comment sih ??
mna aku bingung cara nambah biar ada kolom komentarnya gmana ...
trus ngubah tulisan di postinganku pake script gimana ??
wew,, aku bingung ...
masalahnya kan pake template yg klasik , jelas dalemnya cuma script html ...
haduhh haduhh ... pusing aku ... ada yg bisa kasih solusi ??

Trus Kenapa aku jga gg bisa
bikin layout
sendiri sihh ??

Guys.. padahal aku pingin banget
ngobrak abrik photoshop jga aku bingung
ada sih buku ptunjuknya ...
udah aku coba bikinn ...

tapi masa' ada urusan sama dreamwever jga ??
pusing dehh ... orang yg di photoshop aja gg jadi ??
sebenernya bkinnya kyak gimana sih ??
aku udah nyoba sampe pusing tujuh keliling,
tetep aja gg ketemu caranya ..
ada yg tau gg ??


trus yang lainnya ...
gmana kalo aku cerita soal masalah makanku ??
agak nggak penting masalahnya,
tapi cukup buatku menuh2in blog..
hahaha

Makan ?? kalo kalian tanya soal makan ...
aku pasti jawab kalo soal makanan aku paling jago ... *haiyahhh*
aku paling gg suka pilih makanan,
makanan apa aja mungkin bisa masuk mulutku
*asal makanan itu gg busuk . maksudnya yg masih bagus lahh*
hehe .. trus kalo banyak2an..
di keluargaku aku yg paling banyak makan...
wah .. di rumahku gg ada makanan lho kalo buat tamu
niat sih beli makanan buat tamu,
tapi habis sndiri gra2 tamunya gg dateng2 *tamu kok ya di tunggu*

trus sekarang,
di rumahku kompornya rusakk
geezz... nyebelin bgt sih !! makan pake apa coba ??
mana ayahku gg peduli lagi,
padahal tiap hari jga minta makan...
okelah !! skarang aku makan beliii terus ..
tapi kan gg baik ... makan yang beli ...
hooohh ... dasarnya aku jga pngin masak sndiri,
kalo ada kompor gg deh beli2...

nah .. karena aku suka males tuh beliin makanan,
kadang aku nahan buat makan,
hehe ... skarang adatnya, aku makan sehari sekali ..
serius lho !! dua hari yang lalu aku malah gg makan nasi sekalipun, ada jga cma cemilan
bener2 jadi tradisi aku makan sehari,
gg tau ya ?? perutku sih suka laper, tapi aku males suruh jalan jauh buat beli makanan,
ya udah gg usah keseringan beli,
artinya gg usah keseringan makan .. halahh ...

aaaaahhh ... i'm hungry .. biasanya kata itu terucap kalo aku bner2 belum makan apa2..
kalo aku masih ada makanan yang bisa dimakan, ya dimakan...
biasanya gara2 kebiasaan itu, makan sehari sekali aja udah cukup
malah aku heran ...
padahal juga sering laper.
tapi kalo udah makan 2 kali aja sehari,
perutnya udah kenyang...
pdahal perutku itu modelnya cukup buat 5 porsi..
apa udah di pasang dinding ya ??
wkwkwk,,,



Tapi kasusku nih,
yang paling bahaya adalah
karena jarang makan,
gimana kalo pertumbuhanku terhambat ..
orang tubuhku aja udah kecil ...
masa' kecil terus sihh ???


Oiya .. aku suka heran sama ayahku ...

katanya sihh .. ngomongnya, mau beliin apa aja kalo berkaitan dengan sekolah

ngomong di luarnya sih mau bantuin kerjaanku ,,

masalanya aku kan anak multimedia,
tapi apaan ?? boro2 bantu,,
orang pinjem laptopnya aja gg di ijinin ..
bisa sih pake komputer,
tapi gra2 terlalu bnyak aku masukin software,
sekarang lolanya kayak udah skarat..
gila apa pake komputer kayak gitu ...


Dan yang paling parah ,
sekarang kemasukan virus brontok !!
hoalaaaa... trus gmana dong inni ???

kemarin sih udah diilangin,
tapi kok ya muncul lagi tuh gmana ??
sebel aku ...


ayahku jga pelit banget sih minjemin laptop.

pdahal aku kan jga mau ngenet,
kalo mnta di pinjemin aja pelit bgt..
kasih peluang buatku pnjem cma pas ayah solat aja..
berapa menit tuh ??
cuma 5 menitan kan ??
gila apa aku diijinin online 5 menit ??

belum buka apa2 aja udah direbut deh!
jadinya aku jarang online,
ayah sih pake alasan buat kerja...
nggak tau niat bantu anaknya atau nggak ..
kadang sih ayah baik ..
tapi klo nyebelinn ..
aku bisa misuh2 sepanjang hari gra2 sebel .. weks...





Oiya ...
Boys Before Flower sekarang udah masuk episode akhir..
tapi ceritanya makin bkin aku sebel ..
bukan sebel karena jelek sih .. tapi sbel
karena disitu ceritanya sedih terus..
masalahnya aku kan gg suka cerita sedihh ...

Sekarang sih ceritanya, JunPyo n Jandi masih dihalang2in ibunya JunPyo..
setelah kemarin aku kasian gara2 dicampakin sama JunPyo ...
*dulu sih bilangnya gg bakal pisah, tpi sekarang malah jahat sama JanDi*
eh.. masih ada urusan sama tunangan JunPyo..
Jaekyung pa ya namanya ?? ntahlah aku lupa..
pokoknya gara2 jaekyung juga jjtuh cinta ma JunPyo,
Jandi sama JunPyo juga gg bisa sedeket dulu..
mungkin bentar lagi ceritanya bakal normal,
sayang ntar waktu mauuuu mepet ke tamat,
JunPyo kecelakaan ..
trus lupa ingatann .. walahh !! inget JanDi aja gg ..
ktanya disitu JunPyo ngelupain hal yang pngin dilupain ..
JanDi dong ?? sekarang kasian JanDinya lagi dehh ..
mana JanDi udah mati2an berusaha biar JunPyo inget lagi ..



ceritanya JunPyo malah suka cewek lainn ..
dan JanDi dianggap pengganggu ..
okelah. itu semua krena JunPyo hilang ingatan ..
tapi tetep aja , masa sih JunPyo gg ada perasaan apa2..
sebel banget kalo liat tatapan JunPyo ke cewek lainn ... sebbbeeell bangettt !!
aku bner2 prihatin sama JanDinya...

belum ntar masalah di season dua , *kalo keluar lho*
yang di meteor garden ceritanya si taoming syenya hilang ingatan gra2 ketabrak mobil wktu
mau beliin sancai cincin ... trus ditolongin orang lain..
di tolongin cewek .. dan dia jtuh cinta ma cewek itu ...

kalo ntar di BBF juga gitu ??
yaaaahh ... JanDI lagi deh korbannya .. hiks..
aku bner2 gg suka cerita2 sedih ..
walaupun tamatnya pun happy, soalnya dia nikah,
tapi kan alurnya dikit wktu junpyo sama jandi..
jgan2 malah lebih byak scene wktu junpyo sma di tolongin ceweknya...
aku sih gg brharp season IInya gitu ..
bkin cerita lain kek ..
dari pada sedih .. mending di buat romantis,,
banyak halangan ggpapa.. masalahnya, cerita gg akan bgus kalo gg ada konflik,
tapi tolong deh !! konfliknya jgan cerita yg isinya pndah ke lain hati,
masalahnya ntar jadi kasian salah satu pihaknya...

tapi kalo ceritanya konflik seabrek,
tapi masih terjalin iktan cinta yang kuat antara kedua pihak,
nah !! justru aku suka yang gituu ...
lebih bkin deg2ann ...
hehe ...
misalnya kayak dramanya Devil Beside You..
ini jga salah satu drama favoriteku lhoo ... yaa..
disitu emang ada yg salah satunya suka ma co/ce lainn ..
tapi cuma 'pernah'..
konflik2 ketemu sama pacar, dan lain2.. aku suka tuh konfliknya di DBY ..
lebih berkesann .. apalagi adegan2 yang dimana ceritanya mereka saling percaya..
keren bangettt >.<>




2 komentar:

  1. ya ampun....
    kyanya malah aq yg pusing...
    biz kmu nanyanya byk bner...
    n aq g tw mw jawab apa...

    aq g pke dreamwaver or imageready...
    aq bikin layout belajar otodidak, bareng2 ma tmen...

    aq g bisa jelasin di comment... bisanya langsung otak-atik di depan komputernya...

    blognya imuttt... kok sepi?
    linna kbanyakan blog y? hehe...

    BalasHapus
  2. Linna-chan, komennya Hime bales di sini ja ya ^^

    iya. Skul Hime banyak lomba. Tapi tugasnya juga kek gunung tuh..T^T
    Kita kan udh SMA, jdi wjr lau mulai bnyk tgs kya gitu y...

    Huhu.. tapi hime demem pas acara lomba

    BalasHapus

just give me your best comment :)