Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2009

Huuufffhhh ... Masalah Ekskul Nih !!

Uwaaaa .. look look look !!
lihat dehh apaan sih nih blog .. gg keurus banget .. !! haha
niatnya sih pngin bikin layout tapi ya gajadi jadi ..
ngg...

Aku heran deh !! Di sekolahku SMK N 3 Yogyakarta, kenapa sih ekstra kurikuler harus di paksa .
Lihat deh . Ekskulnya tuh nggak ada yang aku sukain sama sekali !
Tapi peraturannya, klo kita gag ikut ekskul kita gg akan bisa ambil raport ..
Huh! Kadang sekolah itu maksanya keterlaluan deh .

Yaudah terpaksa terpaksa, akhirnya aku ikut PS alias Pencak Silat,
minat sih nggak nggak banget . Tapi terpaksa pun nggak ,
cuma males aja ! Lagian bascampnya jauh banget dari kelasku yang posisinya di luar,
aku jadi harus masuk ke dalem deh .
Dan yang agak bkin aku males tuh liat anak2 disana. Duh! Nggak kenal semua ! Kebanyakan anak AV tapi mereka udah akrab2 .
Aku rasa aku ketelatan banget ikut PS. Yah! Pengumuman mulainya emang baru kemarin, tapi ekskulnya dah mulai sejak lama .
Kalo ketinggalan kerasa malu juga sih !

Aduuuhh .. mana sekarang tuh ce…

Daily Note with New Family (chap 1)