Huuufffhhh ... Masalah Ekskul Nih !!

Uwaaaa .. look look look !!
lihat dehh apaan sih nih blog .. gg keurus banget .. !! haha
niatnya sih pngin bikin layout tapi ya gajadi jadi ..
ngg...

Aku heran deh !! Di sekolahku SMK N 3 Yogyakarta, kenapa sih ekstra kurikuler harus di paksa .
Lihat deh . Ekskulnya tuh nggak ada yang aku sukain sama sekali !
Tapi peraturannya, klo kita gag ikut ekskul kita gg akan bisa ambil raport ..
Huh! Kadang sekolah itu maksanya keterlaluan deh .

Yaudah terpaksa terpaksa, akhirnya aku ikut PS alias Pencak Silat,
minat sih nggak nggak banget . Tapi terpaksa pun nggak ,
cuma males aja ! Lagian bascampnya jauh banget dari kelasku yang posisinya di luar,
aku jadi harus masuk ke dalem deh .
Dan yang agak bkin aku males tuh liat anak2 disana. Duh! Nggak kenal semua ! Kebanyakan anak AV tapi mereka udah akrab2 .
Aku rasa aku ketelatan banget ikut PS. Yah! Pengumuman mulainya emang baru kemarin, tapi ekskulnya dah mulai sejak lama .
Kalo ketinggalan kerasa malu juga sih !

Aduuuhh .. mana sekarang tuh celana training buat latihan PS besok ilang lagi !!
Kemana nihh ?? Kemana ?? *Heboh kumat*
Hufh .. mana formulir belum di kumpul lagi !! Ckck ..
padahal besok udh dikumpulin,
apalagi coba ??
Sekarang karena aku bingung soal PS yang murid dari kelasku aja hampir gg ada yg ikut kecuali aku, aku juga ikut ekskul Grama Surya alias ekskul pecinta alam di sekolahku.
Besok sabtu ada rapling (turun jembatan) trus minggu selanjutnya ada carakan . Aduh! Aku tuh hampir nggak tau apa2 soal ini. Aku cuma niat ambil nilai doang denger gg bisa ambil raport. Jadi ini pun aku menggantung. Hufh! Mana aku harus malu lagi soalnya aku yang ini juga ketinggalan ??
PAdahal nanti juga kan pelantikan, masa anggota baru belum apa-apa jadi anggota baru ?? heeee

Eits belum selesai ! KArena kelasku aku juga dapet masalah dari orang misterius di kelasku. Ada seorang anak laki-laki . ngg.. yah gitulah! Misterius sangat. Dia bisa tau segalanya tentang kelasku . Mengerikan !! *bergidik* . Tapi aku nggak yakin itu beneran dia, aku rasa.. ada mata2 di kelasku sampai tau detail2 pembicaraanku dgn teman2. Heee

Komentar

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet