Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2009
Waaaaa .. hari ini minggu ya ?? (bukan rabu.. bego!)
dari pagi nihh laptop nggak mati2 ..
bisa skarat kalo gini terus .. aduuhh .. laptopku satu2nyaa .. [melukin laptop]

Oiya ... aku mau cerita kemarin sabtu aku ikut Pencak Silat kan ??
dan hari itu aku belajar tekhnik jatuhan ..
tapi jelek dan buruknya, aku beneran nggak bisa .
dan aku justru malah melakukan gerakan yang dapat membahayakanku sendiri .
aduuuhhh !! dung dung banget deh ..
aku juga nggak bisa ngikutin gerakannya maz ozhi dan yang lainnya ..
hbis udah takut, aah .. nggak taulah .. dan akhirnya ini jadi PR deh..
cuma .. mau latihan sih hari ini .. tapiii .. badanku remuk n sakiiiittt semua ! haduhhh ....
beneran lhooo... kayak bengkak2 . psti efek latihan kmarin deh [hiks]

Dan, tau aku kemarin pulang jam berapa ??
aku pulang jam 9 dari skul soalnya aku main dulu di lab ..
lama ya ?? hehe .. habis betah banget sih aku disana. beneran deh . aku betaaahh banget .
disana serasa rumah sendiri,
yah ! okelah disana tuh cowok sem…

My Homework !! It's so hard n difficult !!

Tamtarataratara ....
hehe ...
eng .. sebenrnya ada tiga diary untukku, dan ada tiga kategori privasi untukku .
1.Privasi tingkat ringan *halah* = ini mirip daily note yang hanya menceritakan kehidupan biasaku saja. Hal-hal yang cukup menarik untuk diceritakan, dan memang ingin kuceritakan. Atau tepatnya, aku hanya ceritakan pengalamanku .Dan aku tulis itu di blogku yang Linna Luphi Lupha. Yang disitu bebas dibaca tiap orang.
2.Privasi tingkat secret awal = jelaslah disini apa yang aku tulis nggak bisa tiap orang lihat, karena ini udah menyangkut tentang hati dan perasaan . Biasanya marahku pada seseorang, pada sesuatu, dan semua tentang perasaanku akan kutuangkan di blog ini. hehe . limited yang bisa baca, dan emang kebnyakan cuma soal perasaanku aja. hehe
3.Privasi tingkat secret yang bener2 secret = nah yang ini cuma aku yang bisa tau. karena ini bukan lagi soal perasaan, disini kuungkapkan nama-nama orang yang membuatku marah, suka, atau segalanya. juga hal yang membuatku malu, kek…

POPNAS Event , Class Family

Ooooooooohhhhhhh ....
Aku inginnn berlonjak lonjak kegirangan!!
Sungguh .. aku seneeeeeennnnngggg banget hari ini .!
Pertama, pelajaran tadi cuma sampe jam satu karena Algoritma di majuin .
Tapiii ..
yang lebih dan paling menyenangkan adalah
kegiatan POPNAS berlangsung amaaatt sangat meriah tadi malam !!

Kami sekelas kumpul jam 5 walaupun beberapa masih ada yang molor sampe jam setengah 6. But, it;s ok. Itu bukan masalah .
Pertama aku seneng soalnya teman-teman kelas kami bisa bersama2 duduk disana. Disitu ada kelasku, dan disana ada teman-temanku. Aku sangat suka dengan kekompakan tersebut.
Kami bisa tersenyum, tertawa, dan kagum bersama-sama .
Walaupun aku yakin kami akan merasa sangat letih besok pagi,
tapi kami akan letih bersama-sama.
Walaupun besok akan ada ulangan MTK A,
tapi kita akan pusing pun bersama-sama.

Tiga lagu yang dinyanyikan oleh grup paduan suara, yaitu :
Indonesia Raya, Mars Olahraga, dan Bangun Pemudi Pemuda.
Aku nggak tau kedengeran kayak gimana, tapi aku seneng…

Bingung Bingung! Ekskul apa Paduan Suara ??

Kayaknya sekarang aku udah yakin deh di blog ini special for my note aja !
Jadi bukan untuk ngobrol . hehe .
Kalo ceritanya cukup menarik di muat ya aku muat,
tapi kalo nggak, ntar di oper ke buku diary ku deh .. whehehhe

Hng ,.. akhirnya aku memutuskan ekskulku ikut ekskul PS alias Pencak Silat.Yah! Jadi anak baru emang nggak enak ya ?? Beneran deh ! aku jadi kerasa kayak anak ilang deh disana. Habis sendirian sih! Mana pada belum kenal lagi!
Tapi sejujurnya, aku suka sama ekskul dan materi2 yang disampein.
Seenggaknya aku tahu sesuatu tentang Pencak Silat,
sayangnya rabut besok aku harus izin . Ng... sebenrnya aku takutnya ketinggalan lagi kalo nggak ikut latihan.
Orang masuk aja telat, eh sekarang ijin nggak latihan. Ntar aku nggak bisa apa2 lagi .
Materinya sih balik 1,2,3,4 dan besok katanya bakal ngulang, tapi kan tetep aja ada penambahan materi baru. aku takunya nggak jelas lagi.

Cuma... aku diharuskan ikut...Paduan Suara buat POPNAS (bener nggak sih tulisannya??). Dan dihadir…