Bingung Bingung! Ekskul apa Paduan Suara ??

Kayaknya sekarang aku udah yakin deh di blog ini special for my note aja !
Jadi bukan untuk ngobrol . hehe .
Kalo ceritanya cukup menarik di muat ya aku muat,
tapi kalo nggak, ntar di oper ke buku diary ku deh .. whehehhe

Hng ,.. akhirnya aku memutuskan ekskulku ikut ekskul PS alias Pencak Silat.Yah! Jadi anak baru emang nggak enak ya ?? Beneran deh ! aku jadi kerasa kayak anak ilang deh disana. Habis sendirian sih! Mana pada belum kenal lagi!
Tapi sejujurnya, aku suka sama ekskul dan materi2 yang disampein.
Seenggaknya aku tahu sesuatu tentang Pencak Silat,
sayangnya rabut besok aku harus izin . Ng... sebenrnya aku takutnya ketinggalan lagi kalo nggak ikut latihan.
Orang masuk aja telat, eh sekarang ijin nggak latihan. Ntar aku nggak bisa apa2 lagi .
Materinya sih balik 1,2,3,4 dan besok katanya bakal ngulang, tapi kan tetep aja ada penambahan materi baru. aku takunya nggak jelas lagi.

Cuma... aku diharuskan ikut...Paduan Suara buat POPNAS (bener nggak sih tulisannya??). Dan dihadiri 500 orang. Dari sekolahku pun cuma kelasku doang yang diajuin ikut , yah ! namanya juga STM, dalemnya banyak cowoknya. Cuma kebetulan kelasku doang yang ceweknya lebih banyak..
Hehe .
Nah, aku bingung nih! masalahnya jadwal besok rabukan kita berangkat ke mandala jam 5, nah ekskulku tu mulai jam 3 selesai jam 5 juga. Cuma, juga kalo aku ikut gitu ekskulnya, wktunya nggak bakal muat walaupun selesai jam 3. Aduuuhhh .. bingung bingung! gimana ini !? masalanya aku juga anak baru, masa udah ijin2an ?? becus aja nggak ! Hufhhh ..

Komentar

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet