My Homework !! It's so hard n difficult !!

Tamtarataratara ....
hehe ...
eng .. sebenrnya ada tiga diary untukku, dan ada tiga kategori privasi untukku .
1.Privasi tingkat ringan *halah* = ini mirip daily note yang hanya menceritakan kehidupan biasaku saja. Hal-hal yang cukup menarik untuk diceritakan, dan memang ingin kuceritakan. Atau tepatnya, aku hanya ceritakan pengalamanku .Dan aku tulis itu di blogku yang Linna Luphi Lupha. Yang disitu bebas dibaca tiap orang.
2.Privasi tingkat secret awal = jelaslah disini apa yang aku tulis nggak bisa tiap orang lihat, karena ini udah menyangkut tentang hati dan perasaan . Biasanya marahku pada seseorang, pada sesuatu, dan semua tentang perasaanku akan kutuangkan di blog ini. hehe . limited yang bisa baca, dan emang kebnyakan cuma soal perasaanku aja. hehe
3.Privasi tingkat secret yang bener2 secret = nah yang ini cuma aku yang bisa tau. karena ini bukan lagi soal perasaan, disini kuungkapkan nama-nama orang yang membuatku marah, suka, atau segalanya. juga hal yang membuatku malu, kekurangan, dan segala hal yang membuatku minder, aku tuangkan di suatu tempat yang hanya untukku yaitu diary ..

Yupz .. penjelasannya segitu dulu , so ..
kita lihat . what i feel for today ??

apa ya ?? sebenrnya nggak ada yang bikin perasaanku susah hari ini,
cuma yaa .. gini! aku cuma ngerasa ada beban yang membebani pundakku saat ini. Dan itu cuma karena tugas! Sinting! Ini tugas atau hukuman sih .

 aku tuh di rumah bener bener stress sama tugasku :
pertama ada beberapa ulangan untuk minggu ini, trus tugasnya pak radi langsung numpuk 5 sekaligus . ada time schedule, tugas d.web yg html, trus tugas yg photoshop, tugas suruh nyari karir bidang MM, trus browsing ttg PC multimedia, blm ulangannya pak radi yg gg jelas ujungnya. Pak..pak .. kasian nggak to ma muridnya ?? dan itu hrus kumpul minggu ini! tepar aku . weks.
kedua tugas pak maryuli jga buat minggu ini. Tugas browsing SKD, ma remidiku , juga ulangannya yg gaje itu. Itu baru produktif. Belum tugas adaptif, normatif, yang bikin aku stress beneran. dari MTK B yg bsog ulangan, SPUku blm tak tumpuk lagi. Dan itu hrus jdi minggu depan. Huek ! mo muntah aku jadinya. padahal juga kan aku pulang jam 3 terus, blm klo nyambi ke lab, blm ngerjain tugas kelompok, belum kalo ada PS yg mpe jam 6. Huwaaaa... tidurku bner2 terkurassss abis .. sebel !! huuhhh ..

Beh ,, kalo kayak gini sih, kapan aku punya waktu buat ketemu temen2ku, buat main gitu?? buat ngenet, buat blogging, buat belajar software, buat bikin web.. kapaaaannn ???
katanya suruh menguasai software, tpi kalo tugasnya numpuk, blm pulang sore terus.. gimana dong ? heiii .. gimana dong ???
Ugghh .. Stress beneran daku .. hiks

Komentar

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet