Minggu, 15 November 2009

Waaaaa .. hari ini minggu ya ?? (bukan rabu.. bego!)
dari pagi nihh laptop nggak mati2 ..
bisa skarat kalo gini terus .. aduuhh .. laptopku satu2nyaa .. [melukin laptop]

Oiya ... aku mau cerita kemarin sabtu aku ikut Pencak Silat kan ??
dan hari itu aku belajar tekhnik jatuhan ..
tapi jelek dan buruknya, aku beneran nggak bisa .
dan aku justru malah melakukan gerakan yang dapat membahayakanku sendiri .
aduuuhhh !! dung dung banget deh ..
aku juga nggak bisa ngikutin gerakannya maz ozhi dan yang lainnya ..
hbis udah takut, aah .. nggak taulah .. dan akhirnya ini jadi PR deh..
cuma .. mau latihan sih hari ini .. tapiii .. badanku remuk n sakiiiittt semua ! haduhhh ....
beneran lhooo... kayak bengkak2 . psti efek latihan kmarin deh [hiks]

Dan, tau aku kemarin pulang jam berapa ??
aku pulang jam 9 dari skul soalnya aku main dulu di lab ..
lama ya ?? hehe .. habis betah banget sih aku disana. beneran deh . aku betaaahh banget .
disana serasa rumah sendiri,
yah ! okelah disana tuh cowok semua, bahkan untuk kelas MM sendiri apalagi dari kelas satu yang ada di lab itu malam itu, ceweknya ya cuma aku sendiri .
takut ?? nggak . untuk apa aku takut , aku justru suka banget di sekolah malem2 . asalkan satu, ada tempat teduhnya dan ada kawannya . sendiri pun aku nggak takut, asalkan komputer masih menyala di depan mata .
yupz .. malem itu labnya rame bener . nggak kerasa dehhh .. duhh .. geretannya jadi ketagihan deh .
sekali2 pingin deh aku nginep sana . sayang temen sekelasku nggak ada yg satu pendapat sama aku,
padahal lumayan tuh bisa main kompi bareng, trus tidur deh .. *apaan ??*
hng ..
kayaknya aku punya jadwal rutin baru deh .
Ke lab ! tiap senin, selasa, kamis , yg gg ada wktu ekskul pokoknya... aku bneran udah seneng banget di lab . moga aja disana aku juga bisa belajar banyak tentang yg nggak aku bisa . untuk aku kenal mas Andika, hhehe , ada pembantu disana . eh ! nggak ding .. kakak kelas yang baikk .. hahahha ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)