Special Posting For My New Friends


Hallo temen-temen dan semuuuaaaa sahabaattttkuuu !! :))
Sekarang tanggal 1 Mei nih ? Well .. itungannya aku udah gak nulis blog 1 bulan ?
Ya ampyuuuunn ...

Nah . ada yang tau kenapa hari ini aku berniat menulis blog ??
Soalnya hari ini aku pingin curhat . wkwk . aku pingin cerita mengenai kehidupan PKL ku selama tiga bulan yang nggak terasa bentar lagi udah berakhir ..
dan aku bakal ninggalin semua2 yang udah aku anggap sebagai rumah kedua dan keluarga keduaku saat ini..



Yup.. kita mulai yaa ..
tempat PKL ku itu ada di Gilang Multimedia atau Zoom foto and Video .
dan ini adalah studio foto, tempat buat syuting event, rental alat multimedia, dan lain sebagainyaa ..
yang pasti , nggak bakalan nyesel tauk PKL disini . soalnya kita bisa belajar banyak hal dan aku yakin kita bakal dapetin banyak pelajaran yang nggak kita dapet di sekolah ..
kita juga belajar mengenai kebersamaan, kekeluargaan, dan belajar Multimedia secara sungguh-sungguh ..
mulai dari mengedit foto, mendesain foto, mengolah gambar, mengedit video, memotret, dan syuting..

sedangkan orang-orangnya sendirii ?? mm.. pegawainya disana baik baik bangettt, asik, nyenengin, dan aku yakin kita bakal cepet akrab sama semua karyawan disana ..
dan yang bikin aku tambah beruntung lagi PKL disana adalah ..

karena aku ketemu temen-temen baru ! dan mereka dari SMK N 7 YK wktu aku PKL disana ..
kalo kalian baca ini .. aku cuma mau bilang kalo aku sayaaaanggg banget sama kalian ..
enggak deh kalo aku bakal lupain kalian-kalian semua yang sumpah semuanya asiiik banget . bisa mencairkan suasana, dan bisa bikin aku ketawa setiap harinya . meski pun ada sedikit masalah disana sini, tapi toh akhirnya kita juga tetep bareng-bareng kaan ??
mungkin aku bakal susah yaa kalo ngomong langsung soalnya aku suka spechless.. wkwk .. jadi mumpung aku lagi dalam suasana pingin ngomong, aku pingin deh ngeluarin semua yang aku pikirin tentang kalian lewat blogku ini..


temen-temen PKL SMK7..
dulu kalian hampir dua minggu lebih dulu dari kita, jadi kita yang harus adaptasi sama keadaan di gilang yang udah diduluin kalian ..
tapi aku bersyukur kok kalian semua pada akhirnya mau bantuin kita buat bisa beradaptasi sama kalian disana , dan aku suka banget sama candaan kalian yang ringan tapi bener-bener menghibur waktu dulu pertama kali ketemu kalian ..
okelah ada yang sedikit pendiem juga , ada yang langsung bisa nyairin suasana .. tapi itu wajar kalo kita lagi ngomongin kesan pertama kita ketemu ..
dan pada akhirnya entah karena apa dan bagaimana, semuanya terasa begitu natural ketika kita bisa ketawa bareng , bisa bercanda bareng tanpa merasa tertinggal, kemudian bisa mengikuti arus gilang ataupun kegiatan disana, juga segala obrolan dan keasyikan yang sebenernya juga jarang aku temuin di tempat lain bahkan di sekolah sekalipun ..


sedih juga sebenernya karena pertemuan kita ini dibatasi waktu yang cuma tiga bulan , soalnya menurutku kebersamaan kita itu nggak seimbang sama waktu yang diberikan . tapi semakin kesini aku juga sadar bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan . pertemuan dengan kalian pasti akan di akhiri dengan perpisahan. dan bukan cuma kalian aja , tapi itu juga akan terjadi denganku dan semua keluarga gilang, temen-temen sekolah, dan keluarga sekalipun ..
yang pasti niii yaaaa !! kita bakal tetep inget satu sama lain kan ? jangan sampe miss contact yaa. soalnya aku masih sangat berharap ada waktu dimana kita bareng-bareng lagi walaupun bukan dalam suasana PKL ..



mmmmm...
aaaaaahh~ pada akhirnya kita juga berpisah kan ? waktu itu terus berjalan , sampai akhirnya hari sabtu pun tiba yaitu hari terakhir aku ketemu kalian dalam suasana PKL.. karena kalian harus lebih dulu keluar dari sana dan kita seminggu setelahnya..
sedih lahh pasti . kangen juga jelas . berat juga harus ngelepas kalian untuk kebiasaan yang mulai terbentuk di gilang , karena setelah ini kita akan sibuk sama urusan sekolah masing-masing jugaaa..aku juga yakin kalo seminggu setelah kalian pergi aku bakal ngerasa ada  yang hilang deh . aku yakin itu terjadi ! hm

 

tapi aku seneng lhoo akhirnya keinginanku untuk bikin pesta bakar-bakar terkabul ! walaupun ada beberapa halangan juga kayak misalnya karyawannya pda gak dateng sampe bikin kita semua hampir ragu-ragu , di tambah cuaca yang malah mendung dan hujan terus, bahkan aku malah sakiiit (maaf yaa). cumaaa... demi acara ini... semua kendala harus bisa di atasi !! kalo karyawannya banyak yang nggak dateng , yang penting smk7 sama smk3 lengkap kan ? walaupun hujan dan mendung terus ,,, tapi kita masih bisa bakar2an di dalem .. daaaan walaupun aku sakit .. tapi demi kalian semuaa , aku berusaha untuk cepet sembuh dan aku seneeeng banget soalnya bisa nemenin kalian semua pesta bakar2 malam tadii ..
dan makasih banget nih buat mas bowo (karyawan gilang) yang mau nemenin kita asik2 meskipun tau karyawan lainnya gak dateng .. makasiih yaa :)


yang pasti kita malem itu gila-gilaaan lah pokoknya ! makan roti bakar, jagung bakar, nyetel musikk , foto-fotoan , rekam2an ,, dan semuanya harus tersimpan untuk dijadikan memori ..
setidaknya , aku punya kenang-kenangan dari kalian dalam bentuk foto dan video ..
pokoknya .. aku sayang banget kalian dan aku harap persahabatan kita yang tiga bulan ini nggak akan pernah lepas soalnya aku nggak mau persahabatan kita cuma di PKL doang . aku pinginnya kita masih sahabatan . sampai kapanpun!!
Jojo, April, Mita, Acil .. aku sayang sama kalian dan aku yakin aku bakal kanget kalian ! tapi inget yaa.. kita masih ada kerjaaan ! wkwk .. jangan sampe gak kelakon dehh ..

Nah  curhatanku segitu ajaa yaa... semoga ini jadi dokumentasi selanjutnya selain foto dan video .:0
makasih untuk hari hari PKL yang amat sangat kusukai selama tiga bulan ini :))

Komentar

  1. nah lho, foto dan video rekamannya ilang semua... my stupid habit emang :'(

    BalasHapus

Posting Komentar

just give me your best comment :)

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet