Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2011

3 Bulan yang Menyenangkan dan Tak Terlupakan

Gambar
assalamualaikum temen2 dan sahabatku,
anneyong chingudeul,
welcome all my friends ...
#stooooppp . kelamaan deh
naaaahh .. udah tanggal 7 mei deeh akhirnya ,,, !! walaupun gak genap 3 bulan tapi tak itung 3 bulan deh #males jabarin .. yupz . tiga bulan yang lalu aku pernah bikin postingan sebelum PI kaaan ? well , mau lihat hasilnyaaaaaaa ??
dan semua tugas pun ,... lagi lagi tidak terkerjakann /// *astagfirullah , linnnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....!!!!* . aku sebel banget deh , semua rencanaku itu gak peeeeeerrrrnnaaaahh satupun kelakonn /.. sedih banget,! padahal lihat aja kalo tiga bulan yang lalu aku semangat banget dengan berkoar koar seenak jidat bilang kalo aku masih di kasih waktu tiga bulan buat ngerjain semua tugas-tugasku yang numpuknya bikin sakit hati .. #huekk ..

tapiii .. Ya Allahh .. bahkan sampai hari ini, detik ini, tugasku ! semua yang kujadwalkan ! yg kurencanakaaaaannn ...

heechul oppa : "ngopo ? rung rampung mesti ?"
linna : "blaaassss !!"

yaaa.. …