Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2011

[ 280811 ] Pertemuan Singkat yang Mengesankan

Gambar
Allohaaaa *buka pintu blog*..
Oke, Linna datang lagi hari ini sekedar untuk .. yaah.. cerita pendek aja sih mengenai Buber-ku *lagi?* bareng temen-temen SD sekalian reunian ..
jujur aja, aku emang lebih semangat untuk acara ini karena udah hampir 6 tahun kita gak ketemu dan saling bertegur sapa. Kangeeeen banget sama temen-temen yang pernah 6 tahun satu kelas sama aku.. saat2 di kelas, saat-saat olahraga, nari setiap hari jumat, senam tiap jumat, upacara bendera tiap hari senin, atau sekedar buka bersama di sekolah, masak-masak waktu idul Adha .. 


Dari rumah sebenernya aku penasaran sama bentuk-bentuk mereka.. oke, aku bohong.. soalnya aku udah penasaran sejak dapet FB-nya temen2 SD. Dan ternyata kesannya emang beda ketika ketemu langsung .. Pangling ? jelas, canggung?iya.. tapi seneng? itu juga.. Meskipun awalnya dapet kesan 'wow'.. udah berubah semua dari segi fisik dan itu bikin aku awalnya mikir "dulu aku pernah ya emang sekelas sama mereka".

Tapiiii .. setelah satu j…

[110810]BukBer bareng kelas XIIMM di Goebok Resto

Gambar
Aku udah pernah cerita tentang hari-hari yang paling berkesan di hidupku di postingan sebelumnya, dan tempat-tempat yang bikin aku sayang banget sama orang-orang di dalamnya .. :D
well, sekarang aku cuma mau kembali mengungkapkan apa yang kemaren aku rasain soalnya itu adalah hari yang bener-bener jarang terjadi dan hari itu bener-bener hari yang sangat berkesan untukku, jadi seperti biasanya.. aku akan posting mengenai hari tersebut di blog ini.
Sekarang, setelah hampir 3 tahun aku bersekolah di SMKN 3 Yogyakarta dengan Program Keahlian Multimedia.. kelihatannya aku bakal mulai menyimpan semua anggota kelas moemic (sebutan kelasku) sebagai salah satu teman-teman yang paling kusayangi selain temen-temen di tempat tinggalku yg lama (PMA), dan di tempat PKL-ku(gilang MM). -- Mungkin sebenernya sejak dulu aku udah sayang banget sama temen-temenku ini, tapi aku gak pernah ngerasa bener-bener bisa ngungkapin hal ini untuk suatu alasan yang tepat buat bisa menceritakannya di blog-ku ini. -…