Senin, 29 Agustus 2011

[ 280811 ] Pertemuan Singkat yang Mengesankan

Allohaaaa *buka pintu blog*..
Oke, Linna datang lagi hari ini sekedar untuk .. yaah.. cerita pendek aja sih mengenai Buber-ku *lagi?* bareng temen-temen SD sekalian reunian ..

jujur aja, aku emang lebih semangat untuk acara ini karena udah hampir 6 tahun kita gak ketemu dan saling bertegur sapa. Kangeeeen banget sama temen-temen yang pernah 6 tahun satu kelas sama aku.. saat2 di kelas, saat-saat olahraga, nari setiap hari jumat, senam tiap jumat, upacara bendera tiap hari senin, atau sekedar buka bersama di sekolah, masak-masak waktu idul Adha .. 



Dari rumah sebenernya aku penasaran sama bentuk-bentuk mereka.. oke, aku bohong.. soalnya aku udah penasaran sejak dapet FB-nya temen2 SD. Dan ternyata kesannya emang beda ketika ketemu langsung ..
Pangling ? jelas, canggung?iya.. tapi seneng? itu juga.. Meskipun awalnya dapet kesan 'wow'.. udah berubah semua dari segi fisik dan itu bikin aku awalnya mikir "dulu aku pernah ya emang sekelas sama mereka".


Tapiiii .. setelah satu jam di tempat makan, dan aku ngamatin mereka satu-satu lagi .. pada akhirnya aku sadar, kalo sebenernya mereka itu gak ada yang berubah, hanya mereka berkembang. Kalo dulu waktu SD anaknya jail, sekarang tambah jail. Kalo pas SD anaknya suka ngomong, sekarang makin ceplas ceplos *hampir lucu malah*. Kalo dulu dia pendiam dan gak terlalu banyak omong, ya sekarang pun dia masih gak terlalu banyak omong. Kalo anaknya aneh, sekarang masih aneh. Kalo dulu pernah nakalin aku, sekarang tetep jarang ngomong sama aku. Dan kalo anaknya dulu emang gak deket sama aku, ya sekarang pun kita masih canggung buat ngobrol.. itu dari segi sifat..





Kalo dari segi fisik, meskipun awalnya sekilas terlihat mereka berubah, .. Tapi setelah aku ngamatin mereka.. yaa.. sebenernya mereka gak berubah sih. Emang untuk awalnya keliatan beda, yang cowok kayak mas-mas, yang cewek kayak mbak-mbak.. Tapi kalo aku mikir, kami itu seumuran, dan dulu pernah satu kelas, di tambah kalo misalnya sampe sekarang kita masih sering ketemu.. well, pada dasarnya mereka gak pernah bener-bener berubah. Wajahnya masih sama, senyumnya masih sama, gaya bicara , dan lain-lain masih sama. Mereka hanya tumbuh besar, dan itu sama sepertiku. Jadi, setelah kita cukup lama disana dan cukup lama denger suara mereka, rasanya aku kembali ke SD dan mereka kembali jadi temen-temen SD-ku.




Aku, yang awalnya berfikir kalo mungkin pertemuan kita ini bikin canggung satu sama lain berhubung udah hampir 6 taun gak ketemu dan berfikir kalo mungkin sifat mereka udah berubah sampe aku gak ngenalin mereka.. ternyata terpaksa harus digugurkan , karena apa? karena pada dasarnya mereka sama sekali nggak berubah kan? dan itu bikin aku seneng karena apa yang aku hargai ternyata dihargai oleh mereka juga..Karena aku yang nyoba bicara seadanya agar mereka tau kalo aku nggak berubah juga mereka lakuin karena sikap mereka juga gak berubah. Meskipun mungkin, sama sepertiku kalo ditempat lain atau dalam suasana yang lain sifat dan sikap ternyata berbeda , tapi cukup di depan mataku aja, mereka masih terlihat sama..





Mungkin aku sedikit berlebihan menanggapi hal ini.. sama kayak waktu aku nanggepin acara buber kelas. Mungkin kalo acara buber kelas, jelas bukan masalah kangen karena lama gak ketemu *orang tiap hari ketemu*, tapi karena ini adalah tahun terakhir kami, dan aku gak mau tahun terakhir ini dibuat sia2 tanpa satupun kenang-kenangan, dan aku gak pingin ngehapus temen-temenku yang saat ini ada disampingku makannya aku seneng banget kita bisa kumpul meskipun susah ngumpulinnya.





Sama kayak temen-temen SD ku.. Dulu kita gak sempet ngadain acara bareng sampai saat2 terkhir kami di SD. Makannya dengan adanya reunian ini .. aku cuma mau ngilangin kangen dan akhirnya bisa yakin kalo dulu ataupun sekarang, mereka itu masih temen-temenku yang meskipun sudah berpisah lama.. tapi pada akhirnya, yang namanya temen tetep aja temen..


wajahnya banyak yang sembunyi .. dasaaarr

sayang banget, sebenernya aku suka sama ini.. rapih, keliatan semua .. cuma kok fotonya kotor yaaa .. hiks =.=

malah pencar-pencar :O


Daan.... beberapa seri pertemuan yang kutunggu-tunggu akhirnya tercapai ..
ngumpul bareng temen SMA, udah

ngumpul bareng temen SD, beres ..

itu doa-doaku yang dikabulkan sama Allah SWT .

semoga, aku bisa ngumpul bareng temen-temen SMP dan juga ngumpul bareng temen-temen PMA :D


segini aja ya kawan, salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)