Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2012

Mau Upgrade Blog

Sebenernya tugasku tu ada banyaaaakk banget, tapi yaah yang namanya males gitu apa mau dikata.. HaHahaa.. *apa sih pake ketawa??*
Jadi emang aku banyak tugas, dan sekarang sebenernya niat mau nerusin tuh tugas, cuma kok ya saya itu lebih cinta nulis diary blog saya yaaa ..
jadi ya sudah deh saya mau tulis tulis dulu ajaa... walaupun sebenrnya "nulis apanya" itu yang bikin sebel, hohhoho...

Cuma mau ngomong aja sih, kalo blog ku yang ini nih http://www.mylovelystory.co.cc ini mau di upgrade pake cerpen atau cerita-cerita lamaku di kemudian.com aah ~~ sebenernya gak ada urusannya , cuma buat menuh-menuhin doang. hahahha *gak lucu ah*

Sama mau ngasih tau aja, kalo novelku yang tiga ini, padahal udah seminggu pinjem tapi baru aja aku baca satu doang, sedih banget yaa a... aku tu gak fokus banget deh ..=,=


Hal-hal yang bisa bikin aku Tersinggung

Siapapun tahu, kalo tiap orang punya sisi sensitif yang berbeda-beda. Mereka bisa tersinggung untuk sesuatu yang orang lain anggep nggak perlu buat sakit hati. Yah, aku juga punya sisi itu. Sisi yang berbeda itu aku juga punya...
Nah, sekarang aku mau cerita tentang apa? Sederhana aja sih, cuma tentang sakit hati. Sakit hati karena cinta? bukaan.. bukan itu yang mau aku omongin. Sakit hati yang kumaksud disini adalah dalam kategori "tersinggung". Ada banyak.. banyaaak sekali alasan yang logis untuk seseorang bisa nyinggung perasaanku.. Ketika mereka mengejek, ketika mereka menghina, ketika mereka merendahkan, ketika mereka nakal, bahkan ketika mereka melakukan hal yang SIALAN banget!! Tapi pada kenyataannya, aku bukan tipe orang yang marah untuk hal-hal seperti itu, apalagi hal yang bener bener sepele. Hal-hal yang sepele itu adalah seperti ketika kita punya pendapat yang berbeda dari orang lain. Kita salah paham tanpa mau tau kebenarannya. Ketika disulitkan dalam satu hal …

Wisata ke Kaliurang

Haaaiii para Tripper.. *duh, bikin nama sendiri deh gue* Kelihatannya ini adalah postingan pertamaku tentang perjalanan wisataku bersama dengan teman-temanku kemarin minggu lalu. Dan kali ini, untuk yang pertama kalinya, tujuan wisataku adalah ke Kaliurang, Taman Wisata.
Well, perjalanan dari kota ke Kaliurang jelas bukan perjalanan yang dekat, ditambah aku pake nyasar segala. Jumlah motor yang berangkat adalah 3 buah hari itu, dan setiap motor ada dua orang di atasnya. Semuanya cewek. Dan aku berangkat bersama adikku yang duduk di kelas 9.
Kami janjian jam setengah delapan pagi sebenarnya, tapi karena satu lain hal, jadinya molor deh. Tapi nggak heran juga sih, toh yang namanya 'molor' juga udah jadi kebiasaan dengan sendirinya. Deal kami mulai janjian otw sekitar jam setengah 10an. Masalahnya adalaah... aku pake acara nyasar dulu :(

Suka Duka ngerjain Tugas Akhir

Beberapa hari yang lalu, well.. maaf kalo belum sempet cerita. Sebenernya ada cerita yang sangat sangaaat menarik beberapa hari lalu, tepatnya hari kamis, tanggal 5 Januari 2012. 4 hari setelah ulang tahunku dan 3 hari setelah aku menginjakkan kaki di sekolah setelah liburan 3 minggu (tapi itu pun gak bisa disebut sebagai liburan). 
Tau gak sih? sekarang ini aku sekolah di sebuah Sekolah Teknik jurusan Multimedia. Ada satu, yaa.. dan satu yang kumaksud itu adalah sebuah ujian penentu apakah nantinya aku bisa ikut ujian praktek, apakah aku bisa ambil ijasah? itu adalah Ujian TA. Presentasi TA (Tugas Akhir)..
sedikit cerita, semuanya berawal dari waktu beberapa temanku punya ide untuk bikin TA film. Itu film. Satu hal yang hampir dari jurusan ini di buka sampai angkatanku gak pernah ada yang pernah bikin TA model begituan. Ada pun cuma di awang2 dan gak pernah terealisasikan... memang, ada banyak pertimbangan untuk TA ini. Pertama,. selama ini TA selalu identik dengan individu, and do …