Mau Upgrade Blog

Sebenernya tugasku tu ada banyaaaakk banget, tapi yaah yang namanya males gitu apa mau dikata.. HaHahaa.. *apa sih pake ketawa??*
Jadi emang aku banyak tugas, dan sekarang sebenernya niat mau nerusin tuh tugas, cuma kok ya saya itu lebih cinta nulis diary blog saya yaaa ..
jadi ya sudah deh saya mau tulis tulis dulu ajaa... walaupun sebenrnya "nulis apanya" itu yang bikin sebel, hohhoho...

Cuma mau ngomong aja sih, kalo blog ku yang ini nih http://www.mylovelystory.co.cc ini mau di upgrade pake cerpen atau cerita-cerita lamaku di kemudian.com aah ~~ sebenernya gak ada urusannya , cuma buat menuh-menuhin doang. hahahha *gak lucu ah*

Sama mau ngasih tau aja, kalo novelku yang tiga ini, padahal udah seminggu pinjem tapi baru aja aku baca satu doang, sedih banget yaa a... aku tu gak fokus banget deh ..=,=


Komentar

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet