Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2012

I wanna cry this day, aaaargghh! annoying really!

I wanna cry this day.. really! Ask me "Why" ??? yeah.. I don't know why too.. *selalu*
Pagi-pagi tadi udah beranteem aja sama adekku gara-gara tiga sepatu, yang dua basah gara-gara kehujanan kemaren. Alhasil aku harus rebutan sepatu yang satunya lagi sama adekku. Gila aja, kita pagi-pagi udah teriak-teriak di depan rumah bangunin tetangga.
Udah gitu, cantik banget soalnya hapeku nggak sengaja ke lempar *catet ya: nggak sengaja kelempar*, dan ayahku langsung nyambit aku pake mantol yang tadi aku suruh ngelipetin. Yep, menurut penglihatannya, aku yang ngelempar nih hape... apes banget nggak siiih! udah gitu, jamnya itu udah jam setengah 7 kurang lima. Oke! aku ulang deh! jam setengah tujuh kurang lima!!!
Oke, kalo nggak tau.. biasanya aku berangkat jam 6 sampe sekolah jam tujuh seperempat, berangkat jam 6 seperempat sampe sekolah jam 7 kurang lima, jam 6 lebih 17 udah jam 7 kurang dua nyampe, kalo jam 6.23 udah jelas banget telat! so, lo pikir gue sampe sekola…

oooohh my rank you know?

you know? aku sukaaaaakk banget sama bhs inggris , tapi gak bisa ngerjain soal soal bhs inggris,
aku suka banget ngitung dan suka banget logika, tapi kalo dihadepin sama matematika dan fisika gak tau kenapa jadi nggak berdaya,
aku suka banget baca, suka banget nulis.. tapi gak pernah bisa ngerti sama maksud dari soal-soal bahasa indonesia..

so, ada ya yang kayak gitu? suka tapi nggak bisa? pingin tapi nggak bisa? so annoying right?
just feel guitly, you know why? oke, I don't know why too.. padahal uda seluruh kemampuan aja aku keluarin tapi hasilnya stay disana terus *nodongin nilai-nilaiku*

selalu dan selaluuuu kepikiran dari dulu. Yang ini gara gara apasih? aku salah apa sih? padahal sejak aku dapet ranking dibawah atau emang mulai jauh dibawah temen-temenku dan aku sedikit merasa malu karena harapan untuk punya prestasi aja nggak mungkin, aku selalu berusaha biar nilaiku nggak segitu segitu mulu. Oke, sedikit munafik emang soalnya aku sama sekali nggak belajar, so emang gak h…

Protesnya temen-temenku (baru di upgrade)

Tadi malem dapet informasi dari official page smkn 3 yk tentang siswa siswa yang di rekomendasiin buat ikut smptn tapi yang lewat jalur undangan *entah aku masih gak ngerti maksudnya undangan*. Pokoknya untuk jurusanku ada 22 orang. Waktu dapet pengumumannya, aku langsung pasang di grup kelasku dong, secara mereka kan nggak tau.

Nah, udah kan itu.. disitu sih tulisannya disuruh dateng ke ruang BK hari berikutnya untuk melakukan input data bagi siswa yang akan mengikuti jalur undnagan.
Eh, ternyata waktu udah ke BK malah disuruh besok masukin datanya.. entah katanya ada yang rusak atau gimana..

Udah kan? setelah itu aku pulang dong kan disuruhnya besok. Tapi trus temenku balik lagi katanya disuruh nulis semua nomer telpon anak2 TI. Nah, sebel nggak sih waktu ngomong sama ibu yang di BK itu ternyata yang di BK itu malah gak tau apa2 tentang daftar siswa yang direkomendasikan ikut SMPTN undangan.

Malah ditanyai dapet info darimana. Waktu itu sih aku nggak lagi disanan tapi tetep aja ken…

Tweet: enjoy your life !

belakangan ini miikir kalo aku love my life bgt betapapun bnyakny msalah d dpan,samping,belakangku. just enjoy it mau ga mau. siap gak siap semua juga bakal lewat jd kenangan n mimpi doang ,, jadi nikmatin aja cuma cara menikmatinya aja yg jgn asal. always remember kalo yg kita lakuin smw buat yang nyiptain kita. udah itu aja titik naahh ,,, tiap hri cuma berdoa 'semoga hari ga brhenti smpe hri ini' dan brusaha berbuat yg trbaik tiap hari. HARUSnya hidup manusia siapa yg tau kan? kapan dunia brhenti brputar jg ga akan tau... tiap hri pasrah, smbil nyari sangu bwt d akhirat udah tau sih kayak gitu,. tp akunya tetep aja gini -___- bikin nyesel banget gak siiiiiiih...

I will Miss My Memories so much.

gara-gara pulang nya lagi jam sepuluhan nih, jadi sampe rumah itu males bener buka buku padahal besoknya ada tes matematika.. but whatever! jarang gitu dapet jam pulang cepet kayak gini.. makanya sampe siang mau nyibukin diri dulu sama facebook, twitter, dan blog.. hehe

suka banget deh kalo ngomongin tentang masa lalu.. kenapa? yaa.. soalnya ngeinget nginget masa lalu itu kan berarti inget kalo kita pernah punya satu kehidupan lain dimasa lalu *sok idih deh bahasanya*..

Kayak kalo inget yang dulu itu trus yang terbang-terbang di kepala kita adalah sejumlah pertanyaan seperti "emang pernah?","dulu aku kayak gitu ya?","ternyataa.."..
gitu-gitu deh.. dan kadang kalo kita punya masa lalu dan kita nggak punya bukti fisik kenangannya, itu jadi kerasa kayak apa ya?kalo aku bilangnya jadi kerasa kayak mimpi..

Cuma pernah ngerasain.. ya, cuma "PERNAH" ngerasain, tapi sampe nangis guling-guling pun waktu gak akan kembali.. mau pake lorong waktu? if you ca…

Tweet: #galau.. besok kerja atau kuliah yaa?

kalo inget bentar lagi udah mau lulus itu rasanyaa.. apaya? gak mungkin.. cepet banget ya..
setiap hari setiap ada waktu luang, juga mikirin habis ini kerja kuliah? kerja atau kuliah?
dari dulu aku pingin kerja , soalnya itu motifku masuk SMK.. biar punya kemampuan..
tapi belakangan ini entah kenapa jadi pingin banget kuliah.. rasanya kayak gakmau putus sekolah gitu.. msih pingin nambah relasi :),
tapi tetep aja bingung! orang aku kan pingin kerja makannya aku masuk smk.. aaaah .. yg inikan beneran gak boleh salah langkah yaa -.-,
trus habis mikir2 beberapa lama dari dulu sampe sekarang, mm.. kayaknya aku udah tau sih mau kemana. tetep keukeh nerusin kuliah kali ya,
kalopun tar pas daftar gagal gitu.. yg penting kan dah nyoba. so, kalo gagal aku kerja dan nyoba lgi taun depan. tp ttp brharap keterima sih,
hehe.. klasik bgt ya.. nah! skrg mau kuliahnya dmn itu yg jadi masalah! gatau ah.. yg pnting mau tau kmana dulu aja biar klop sama keinginan,
tp kalo trnyata bisa kuliah ,…

Tweet: Let's talk about #kecanduan

ini gak penting.. but keep writing oke?

let's talk about
yang pertama itu sama berupa komik dan novel,
kedua sama kayak drama dan film dan anime,
ketiga sama download di Youtube,selanjutnya sama kayak nulis di blog atau di kemudian.com
dan belakangan ini sama yang namanya nge-tweet di ,

ini yang patut diperhitungkan.. huahahhaa #apaanseeeh

1 tahunan aku PKL

Yak! saatnya talk about gak penting lagii..
Jadi nih yaa.. sebenernya emang udah telat, tapi tanggal 14 kemaren itu selain hari valentine *oke, aku malah gak peduli sama valentine-nya* juga bertepatan sama satu tahunnya aku PKL di gilang multimedia *nah ini yang penting*.

- kok menurut gue gak penting ya?
whatever, well..

Disana tuh yaa.. walaupun 3 bulan, tapi kesannya gak bo'ong deh daleeeeem banget.. sampe sekarang aja masih keingeeeet aja kebiasaan disana kayak : masuk jam 8, nonton TV di gudang, makan soto kalo pagi, makan siang di kantin, sampe sore kerja ya kerja, kalo ketawa asik bangeeett.. Nah! sederhana banget emang, tapi ada kesan tersendiri gitu deh kayak pas aku di PMA..

Bedanya disana sama di sekolah itu, kalo di Gilang beneran bisa jadi rumah kedua, kalo di sekolah di lab nya itu yang rumah kedua .. hehe *habis kelasnya pindah2 sih jadi gak berkesan*

pokoknya kalo aja aku lebih dari 3 bulan di Gilang, gaktau deh.. Paling aku milih keluar sekolah dan kerja disana d…

Tweet: beli novel

so, hari ini tahap kedua ujian latihan.. kalo temenku bilangnya tes pendalaman materi.. and well.. aku suka keteteran dan gak bisa ngerjain soal padahal temen-ku pada lancar-lancar aja..sebelkaaan??

udah gitu suka nyesel lagi kalo ternyata hari sebelumnya itu gak belajar. Padahal menuju UNAS kayak gini aku lagi semangat dan niat mau belajar. Tapi kalo udah sampe waktunya semangatnya suka timbul tenggelam aja..

Yaudah deh, daripada ribet mikirin UNAS nih.. hari ini aku mau ngomong soal Membeli Novel..

bahasan yang nggak penting sih, jujur aja... tapi aku emang suka banget kalo milih2 novel yang mau di beli. Rasanya tuh kayak milih undian yang kalo beruntung, ya dapetnya enak kalo enggak ya enggak padahal modal yang keluar itu banyak.

Kalo pinjem di rental sih ya mungkin nggak terlalu bagus gak papa. Tapi kalo udah beli, dan udah pake masalah uang nih yaa.. gak bisa kalo nggak bagus. Beli harus bagus! makannya.. aku kalo beli novel biasanya kalo dari judulnya gak bener-bener bagus, aku…

Tweet: Sabar itu berbuih baik..

BACA DARI PALING BAWAH !!!


tuh! doa itu selalu terkabul kan? kalo Allah itu nampak.. pingin cium peluk deh.. hehe #plaak.. ngaji aja deh tambah rajin XD *idih* Wed Feb 15 10:11:47 +0000 2012 baru sadar kalo ternyata itu sbenernya hpnya ayahku yang lama yang di servis yg baru balik. whatever! pokoknya gak nyangka dan gak minta.. Wed Feb 15 10:11:13 +0000 2012 keinginan kelas 1 smp, terkabul kelas 3 sma.. dan timing waktu nya pas banget.. pas banget waktu aku dah gak terlalu peduli soal punya hp Wed Feb 15 10:10:37 +0000 2012 dan kata-kata terakhir ayahku : besok diilangin lagi yaa *asemig*..| pokoknya yang ini bener-bener alhamdulillah banget, ya Allaaah makasiih Wed Feb 15 10:10:00 +0000 2012 me: yeeeiii.. makasih ayaaah >.< love you so muuuch | my sis: idih! itu pinjem lho mbak! pinjeeem!| me: biarin yang penting bisa sms, yeeii! Wed Feb 15 10:08:17 +0000 2012 *sony ericsson M1i, kamera 3mp, windows mobile, fitur lengkap! sampe wifinya juga* [nooo~ jangan b…

Tweet: my mom in my dream

aku paling sebel yang kayak gini..
dia lagi nyetrika entah itu baju banyaaaak bangett.. tersenyum natural.. just like usually..udah gitu ngobrol lama banget... just usually too.. and I realize.

me:" ibu?" *adek, ayah, ibu.. mereka memandangku, then I shook my head* "gak mungkin..." *aku yakin ini cuma halusinasi* "gak mungkin dia.."
trus aku diem, lama... memalingkan wajah.. kemudian memandanx kembali.. oh damn.. I miss that face so much.. wajah yang tampak di depanku
she was smile.. then I said : "nggak mungkin...," masih pada diem lama.. then my dad: "itu ibumu, put.. "
I looked at her again... me: "ibu? udah pulang?",..and she nodded.. me:" kapan?".. my dad: "gaktau tuh.. " *weird answer I think*
 aku mendekat, memandangnya sejenak.. me: "ibu?" .. kemudian memeluknya.. lama.. menyentuh kulit punggungnya yang halus..

and my tears fell on my cheek slowly.. oh I miss her so much.. so much..

t…

Tweet: different is cool, but not to debated

aku gak pernah protes kalo ada yang suka cinta setengah mati sama lagu dangdut..
aku gak pernah protes kalo ada yang cinta mati sama lagu barat..
aku juga nggak pernah protes kalo ada yang suka sama boyband2 baru di indonesia
aku gak pernah protes mereka suka sama lagu hip hop.. atau all kind of music.. soalnya jujur aja, menghargai itu indah lho..
dan menghargai itu nyenengin karena gak ada yg nyalahin kita kalo suatu saat kita juga suka sama kind of music-nya mereka.
kenapa sih kadang mereka gak nyoba aja untuk menghargai lagu2 kesukaanku? walaupun emang beda karena aku pecinta lagu2 korea..
tapi.. setidaknya kan mereka bisa menghargai dan diem aja gak usah banyak protes. tuh tiap orang seleranya beda2..
tuh, aku juga tetep menyeimbangkan biar bisa ikut suka lagu yg mreka suka, bkannya menghindar dan protes..
ini tentang saling menghargai, dan melihat perbedaan ...

Tweet: give and get hopefulness

aku gak pernah suka sama orang yang suka ngasih harapan ke orang lain.. biasanya klo udh ngasih harapan, dianya bakalan kelakepan pas harapannya brhasil ngelambungin orang lain dan bingung gimana ngatasinnya.. pdhal dia nggak pingin orang lain salah paham sama sikapnya yg gak pernah mau ngasih lebih. tapi nyatanya, sikapnya emg bkin salah paham... kalo udh gitu yg salah siapa? pada akhirnya membangun sikap dan memberi batas yang jelas itu penting.. dan kenapa aku gak suka sama orang2 kayak gitu.. well, it's a simple question.. cuma karena aku juga gak suka dikasih harapan tinggi2 soalnya kan nyesek banget kalo udah dikasih harapan, trus kita terima.. tapi trus dikasih kenyataan klo gak seharusnya kta berharap, dan dia nya malah bingung soalnya gak bisa balesin harapan2 itu.. padahal dia sendiri yang ngasih.. jadi selain dari diri kita yang jangan terlalu banyak berharap sama sikap seseorang terhadap kita, orang itu jga hrus belajar sma sikapnya

Dihukum Allah...

percaya gak?? itu tuh.. yang jadi judulku sekarang itu beneran lho... soalnya aku sering banget ngerasain kayak misalnya kalo aku nggak solat trus paginya aku telat ke sekolah setengah jam an..? belum kalo di omelin guru juga.. trus model-model yang tiba-tiba ada evaluasi dan aku nggak bisa ngerjain. Mood seharian nggak enak terus. Temen-temen kayaknya nggak ngasikin banget. Gak tau deh kayak pada bikin emosi aja. Trus aku yang biasanya kena sial..
nah, hari ini nih ya.. aku juga kayaknya habis di hukum deh.. gara-garanya adalah.. kemaren aku gak solat ashar. dan nggak solat ashar nya gara-gara aku tidur, yang padahal aku sempet bangun jam 5 (dan harusnya aku alhamdulillah banget, Allah bangunin aku buat solat). Sayangnya, bukannya mengindahkan peringatanNya, aku malah tidur lagi... Awalnya cuma ngerasa nyeseeeeeeeelll bangettt... taulah kenapa,
tapi mungkin nyesel itu gak ada gunanya, jadi aku ngerasa kayak dihukum gitu deh.. paginya, waktu berangkat sekolah, aku emang nggak telat..…