1 tahunan aku PKL

Yak! saatnya talk about gak penting lagii..
Jadi nih yaa.. sebenernya emang udah telat, tapi tanggal 14 kemaren itu selain hari valentine *oke, aku malah gak peduli sama valentine-nya* juga bertepatan sama satu tahunnya aku PKL di gilang multimedia *nah ini yang penting*.

- kok menurut gue gak penting ya?
whatever, well..

Disana tuh yaa.. walaupun 3 bulan, tapi kesannya gak bo'ong deh daleeeeem banget.. sampe sekarang aja masih keingeeeet aja kebiasaan disana kayak : masuk jam 8, nonton TV di gudang, makan soto kalo pagi, makan siang di kantin, sampe sore kerja ya kerja, kalo ketawa asik bangeeett.. Nah! sederhana banget emang, tapi ada kesan tersendiri gitu deh kayak pas aku di PMA..

Bedanya disana sama di sekolah itu, kalo di Gilang beneran bisa jadi rumah kedua, kalo di sekolah di lab nya itu yang rumah kedua .. hehe *habis kelasnya pindah2 sih jadi gak berkesan*

pokoknya kalo aja aku lebih dari 3 bulan di Gilang, gaktau deh.. Paling aku milih keluar sekolah dan kerja disana daripada ditarik balik ke sekolaah..

well, happy anniversary aja deh.. *cukup gue aja sih yang ngomong, gak penting gini--*

Komentar

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet