Minggu, 19 Februari 2012

Tweet: beli novel

so, hari ini tahap kedua ujian latihan.. kalo temenku bilangnya tes pendalaman materi.. and well.. aku suka keteteran dan gak bisa ngerjain soal padahal temen-ku pada lancar-lancar aja..sebelkaaan??

udah gitu suka nyesel lagi kalo ternyata hari sebelumnya itu gak belajar. Padahal menuju UNAS kayak gini aku lagi semangat dan niat mau belajar. Tapi kalo udah sampe waktunya semangatnya suka timbul tenggelam aja..

Yaudah deh, daripada ribet mikirin UNAS nih.. hari ini aku mau ngomong soal Membeli Novel..

bahasan yang nggak penting sih, jujur aja... tapi aku emang suka banget kalo milih2 novel yang mau di beli. Rasanya tuh kayak milih undian yang kalo beruntung, ya dapetnya enak kalo enggak ya enggak padahal modal yang keluar itu banyak.

Kalo pinjem di rental sih ya mungkin nggak terlalu bagus gak papa. Tapi kalo udah beli, dan udah pake masalah uang nih yaa.. gak bisa kalo nggak bagus. Beli harus bagus! makannya.. aku kalo beli novel biasanya kalo dari judulnya gak bener-bener bagus, aku cari lewat pengarangnya aja .. kalo strategiku beli buku kayak gini nih:

1. nyari tuh yang review nya bnyak dan bgus2.. googling aja, bnyak.
2. nyari karya lain utk pengarang yg sama. review bkunya msih bgus gak?
3. mulai hunting d rental2 deh utk pengarang itu . sbnerny asal review bgs sih gamasalah pgarangny
4. klo trnyata keliling rental ga ada padahl udh kepo bgt ma ceritanya ya usaha, nabung.. trus beli deh

gtu deh.. jd beli tu biasanya pilihan trakhir kalo hunting d rental mpe download di intrnet gabisa,,
dan koleksiku biasanya trgantung pengarangny. ilana tan, aliazalea, skrg lgi hunting novelnya ika natasha
jd itu pengarang2 yg novelnya aku harus punya! klo novelku yg lainnya sih lbh ke judul gakterlalu ke pengarang


yaudah .. gitu doang sih.. *astojiim gak penting banget ya? well, whatever!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)