Dihukum Allah...

percaya gak?? itu tuh.. yang jadi judulku sekarang itu beneran lho... soalnya aku sering banget ngerasain kayak misalnya kalo aku nggak solat trus paginya aku telat ke sekolah setengah jam an..? belum kalo di omelin guru juga.. trus model-model yang tiba-tiba ada evaluasi dan aku nggak bisa ngerjain. Mood seharian nggak enak terus. Temen-temen kayaknya nggak ngasikin banget. Gak tau deh kayak pada bikin emosi aja. Trus aku yang biasanya kena sial..

nah, hari ini nih ya.. aku juga kayaknya habis di hukum deh..
gara-garanya adalah.. kemaren aku gak solat ashar. dan nggak solat ashar nya gara-gara aku tidur, yang padahal aku sempet bangun jam 5 (dan harusnya aku alhamdulillah banget, Allah bangunin aku buat solat). Sayangnya, bukannya mengindahkan peringatanNya, aku malah tidur lagi... Awalnya cuma ngerasa nyeseeeeeeeelll bangettt... taulah kenapa,

tapi mungkin nyesel itu gak ada gunanya, jadi aku ngerasa kayak dihukum gitu deh..
paginya, waktu berangkat sekolah, aku emang nggak telat.. tapi berhasil nyerempet dan nyenggol motor. Untuuuuung saja saya ini tidak terguling disanaaa.. huweeee

belum selesai , pagi itu jam pertama pelajaran MTK B.. well, kan ulangan tuh yaa.. Sebenernya aku tuh udah dapet rada rada nyantel materinya yang mau di pake buat ulangan..tapi alhasil pas ulangan, dari 10 soal.. cuma bisa ngerjain dua... gilaaaaaaaaaaaakkkkkk... padahal temen-temenku itu pada cuma kurang satu dua doaaang.. dan aku nggak bisa ngerjain semuaaa?? haaaahh ~~ serasa tolol banget aku tau nggak..??

setelah ulangan aku baru sadar deh kalo hari itu aku kayaknya lagi dihukum gara-gara nggak solat ashar itu.. huweee ternyata bener-bener nggak bisa main-main lho sama solat itu... hiks, aku beneran kena tekanan batin hari itu.... sedih banget, tolot banget pula!!

dan jam berikutnya kan pelajaran bahasa indonesia, tepatnya membahas TPM hari selasa lalu.. and you know what?? aku beneran yakin di hukum soalnya dari 50 soal aku salah 20 soal, dan aku yakin nilaiku paling rendah di kelas...
shock...
dan seharian jadinya cuma bisa merenung, ngelamun, sedih nungguin hukuman apalagi setelah itu.. hiks.. pingin teriak sekenceng-kencengnya dan nangiiis pinginn banget. Sesek banget dihukum kayak gini, kayak apa-apa nggak ada yang bener..

Tapi trus aku juga tau, kesimpulan kalo aku lagi dihukum ini bikin aku sadar kalo aku itu juga lagi diperingatkan.. Aku sedang diperingatkan mengenai rasanya dijauhi Allah.. nggak enaaak banget.. lebih enak deket sama Allah. Makannya fatal banget kalo aku sampe ninggalin yang namanya Sholat, Itu tuh penting sepenting-pentingnya.. hiks.. ya Allah .. maaf ya,,, maaf ya .. maaf yaaa... jangan marah lagi dooong... aku kan juga pingin disayang..

kalaupun nanti aku mau ninggalin sholat lagi. Ingatkan aku ya Allah.. cegah aku .. biarkan aku kuat menghadapi semua setan yang menggangguku.. ya Allah... maaf yaaa....

Komentar

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet