Rabu, 15 Februari 2012

Tweet: give and get hopefulness

aku gak pernah suka sama orang yang suka ngasih harapan ke orang lain..
biasanya klo udh ngasih harapan, dianya bakalan kelakepan pas harapannya brhasil ngelambungin orang lain dan bingung gimana ngatasinnya..
pdhal dia nggak pingin orang lain salah paham sama sikapnya yg gak pernah mau ngasih lebih. tapi nyatanya, sikapnya emg bkin salah paham...
kalo udh gitu yg salah siapa? pada akhirnya membangun sikap dan memberi batas yang jelas itu penting..
dan kenapa aku gak suka sama orang2 kayak gitu.. well, it's a simple question.. cuma karena aku juga gak suka dikasih harapan tinggi2
soalnya kan nyesek banget kalo udah dikasih harapan, trus kita terima.. tapi trus dikasih kenyataan klo gak seharusnya kta berharap, dan dia nya malah bingung soalnya gak bisa balesin harapan2 itu.. padahal dia sendiri yang ngasih..
jadi selain dari diri kita yang jangan terlalu banyak berharap sama sikap seseorang terhadap kita, orang itu jga hrus belajar sma sikapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)