I will Miss My Memories so much.

gara-gara pulang nya lagi jam sepuluhan nih, jadi sampe rumah itu males bener buka buku padahal besoknya ada tes matematika.. but whatever! jarang gitu dapet jam pulang cepet kayak gini.. makanya sampe siang mau nyibukin diri dulu sama facebook, twitter, dan blog.. hehe

suka banget deh kalo ngomongin tentang masa lalu.. kenapa? yaa.. soalnya ngeinget nginget masa lalu itu kan berarti inget kalo kita pernah punya satu kehidupan lain dimasa lalu *sok idih deh bahasanya*..

Kayak kalo inget yang dulu itu trus yang terbang-terbang di kepala kita adalah sejumlah pertanyaan seperti "emang pernah?","dulu aku kayak gitu ya?","ternyataa.."..
gitu-gitu deh.. dan kadang kalo kita punya masa lalu dan kita nggak punya bukti fisik kenangannya, itu jadi kerasa kayak apa ya?kalo aku bilangnya jadi kerasa kayak mimpi..

Cuma pernah ngerasain.. ya, cuma "PERNAH" ngerasain, tapi sampe nangis guling-guling pun waktu gak akan kembali.. mau pake lorong waktu? if you can found it, yeah..

Dan dulu, waktu aku masih SD, masih kecil tu yaa..  sukaa banget tuh foto2.. satu-satunya bukti kalo aku pernah tinggal disana ya dari foto-foto itu. Setelah foto-foto itu gak ada.. aku beneran gak bisa ngerasain lagi rasanya 6 taun disana.. yang sisa tinggal foto semalam sebelum aku tinggal.. jadi satu-satunya bukti aku pernah tinggal disana ya foto itu. itu pun kalo dilihat sekarang rasanya kayak cuma nginep semalem aja di PMA...

Untung aku masih punya diary nya setahun sebelum pindah.. lumayanlah.. ada untungnya juga aku suka nulis diary.. kalo aja cerita-ceritaku yang aku tulis sejak sd masih ada.. pasti kerasa lebih dalem lagi deh..

Waktu aku pindah di kadisuka.. harusnya juga ada bukti fisik nya berupa video dan foto.. entah sekarang dimana.. gak kerasa aja pernah tinggla disana

Dan ngelindungin foto, video, tulisan, diary entah kenapa sekrang jadi berhargaaa banget buat di lindungi.. untung smp aku punya bebrapa foto dari kelas 1 sampe kelas 3.. Untung waktu PKL kemaren aku ambil beberapa video dan beberapa foto.. soalnya PKL itu beneran gak bakal balik di waktu dan tempat yang sama makannya gak boleh sama sekali kehilangan foto dan video mereka :D

dan yang terakhir, yang bentar lagi bakal tak tinggalin.. kehidupan di SMK N 3 Yogyakarta.. hhhh.. rasanya nyesek banget kalo inget bentar lagi kita pisah.. lebih nyesek daripada waktu mau perpisahan SMP.. gak tau sih .. mungkin kekeluargaan di sekolah yang paling kenceng tu ya di sini.. di jenjang SMA ini.. soalnya kita itu nggak cuma berangkat sekolah, sapa-sapaan, ngikutin pelajaran, dan pulang.. Tapi lebih dari itu.. ketawa bareng, ejek-ejekan, marah-marahan, sampe bareng-bareng ngelakuin sesuatu.. aaahh... love them so much deh pokoknya..

Dan karena aku yakin nggak lama lagi Multimedia - kelasku ini cuma bakal jadi kenangan kayak yang lain juga.. aku bakal ngumpulin foto dan video sebanyak-banyaknya sampe aku beneran nggak lupa kalo mereka itu emang beneran pernah jadi temen dan salah satu orang-orang yang membantu membangun sikapku jd kayak gini..

Gak boong deh.. gak tau gimana mereka terhadap kelas.. tapi aku terhadap kelas sayaaang bgt sama mereka.. bakal miss them very much deh pokoknya..
Mungkin malah jadi kelas terbaikku.. , moga talisilaturahmi gak bakal lepas ya temaaan :* love you forever *aduh ni bahasanya kenapa kayak mau mati aja ya :P*

dah deh, bye..

Komentar

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet