Jumat, 24 Februari 2012

oooohh my rank you know?

you know? aku sukaaaaakk banget sama bhs inggris , tapi gak bisa ngerjain soal soal bhs inggris,
aku suka banget ngitung dan suka banget logika, tapi kalo dihadepin sama matematika dan fisika gak tau kenapa jadi nggak berdaya,
aku suka banget baca, suka banget nulis.. tapi gak pernah bisa ngerti sama maksud dari soal-soal bahasa indonesia..

so, ada ya yang kayak gitu? suka tapi nggak bisa? pingin tapi nggak bisa? so annoying right?
just feel guitly, you know why? oke, I don't know why too.. padahal uda seluruh kemampuan aja aku keluarin tapi hasilnya stay disana terus *nodongin nilai-nilaiku*

selalu dan selaluuuu kepikiran dari dulu. Yang ini gara gara apasih? aku salah apa sih? padahal sejak aku dapet ranking dibawah atau emang mulai jauh dibawah temen-temenku dan aku sedikit merasa malu karena harapan untuk punya prestasi aja nggak mungkin, aku selalu berusaha biar nilaiku nggak segitu segitu mulu. Oke, sedikit munafik emang soalnya aku sama sekali nggak belajar, so emang gak heran sih kalo nilaiku kayak gitu..

entah, niat dan semangatku itu kadang berbanding terbalik, nggak sejajar nggak seirama... kadang niatnya jauh lebih besar dari pada semangat ngelakuin.. Kayak yang namanya belajar gitu lah..

oh, crap! adakah yang bisa membantuku biar akubisa efektifitas belajar tanpa ada semangat yang tiba tiba down? look.. aku bener-bener butuh semangat.. sungguh!

yaah ini cuma unek-unekku aja sih soalnya tadi habis lihat hasil tes penjajakan yang dari dinas aku dapet peringkat 770 sekota jogja, rank 69 satu sekolah, dan entah urutan 20 berapaa gitu di kelas. Dulu aja awal-awal aku bisa sedikit lebih unggul dari mereka. Aku meleng dikit aja buat nggak belajar, udah jauuuh banget dari mereka. Sekarang temen-temenku udah di atasku semua.. ya! aku nggak bohong.. beneran hampir semua di atasku. Padahal jelas jelas mereka juga suka main-main sama aku, suka keluar kemana-mana, nggak ngerjain tugas.. sama kayak aku! tapi well.. nilaiku tetep aja jauh di bawah mereka..

Kasian yaa.. aku tu nggak bisa kayak mereka, yang walaupun suka keluar kemana mana, main kesana kemari, tapi nilai sekolah nggak pernah anjlok. Lah aku? aku kalo nggak belajar, langsung down.. sekalinya tak tinggal main, anjlok beneran.. bodoh banget yaa.. =.= bukannya aku nggak bersyukur lho. aku cuma sedih aja kok aku kayak gini sih?
dan bukannya nggak bersyukur.. tapi aku cuma sedikit envy sama mereka yang di atasku, sedangkan aku bener-bener nggak tau gimana caranya mengejar mereka.. hmm?? there's a asnwer here?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)