Senin, 20 Februari 2012

Tweet: #galau.. besok kerja atau kuliah yaa?

kalo inget bentar lagi udah mau lulus itu rasanyaa.. apaya? gak mungkin.. cepet banget ya..
setiap hari setiap ada waktu luang, juga mikirin habis ini kerja kuliah? kerja atau kuliah?
dari dulu aku pingin kerja , soalnya itu motifku masuk SMK.. biar punya kemampuan..
tapi belakangan ini entah kenapa jadi pingin banget kuliah.. rasanya kayak gakmau putus sekolah gitu.. msih pingin nambah relasi :),
tapi tetep aja bingung! orang aku kan pingin kerja makannya aku masuk smk.. aaaah .. yg inikan beneran gak boleh salah langkah yaa -.-,
trus habis mikir2 beberapa lama dari dulu sampe sekarang, mm.. kayaknya aku udah tau sih mau kemana. tetep keukeh nerusin kuliah kali ya,
kalopun tar pas daftar gagal gitu.. yg penting kan dah nyoba. so, kalo gagal aku kerja dan nyoba lgi taun depan. tp ttp brharap keterima sih,
hehe.. klasik bgt ya.. nah! skrg mau kuliahnya dmn itu yg jadi masalah! gatau ah.. yg pnting mau tau kmana dulu aja biar klop sama keinginan,
tp kalo trnyata bisa kuliah , *misalnya lho yaa.* .. ttp mau kerja ah, tp yg freelance. masa' 3 taun d smk kmampuannya ga dipake kan mubazir ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)