Rabu, 15 Februari 2012

Tweet: Sabar itu berbuih baik..

BACA DARI PALING BAWAH !!!


tuh! doa itu selalu terkabul kan? kalo Allah itu nampak.. pingin cium peluk deh.. hehe #plaak.. ngaji aja deh tambah rajin XD *idih* Wed Feb 15 10:11:47 +0000 2012

baru sadar kalo ternyata itu sbenernya hpnya ayahku yang lama yang di servis yg baru balik. whatever! pokoknya gak nyangka dan gak minta.. Wed Feb 15 10:11:13 +0000 2012

keinginan kelas 1 smp, terkabul kelas 3 sma.. dan timing waktu nya pas banget.. pas banget waktu aku dah gak terlalu peduli soal punya hp Wed Feb 15 10:10:37 +0000 2012

dan kata-kata terakhir ayahku : besok diilangin lagi yaa *asemig*..| pokoknya yang ini bener-bener alhamdulillah banget, ya Allaaah makasiih Wed Feb 15 10:10:00 +0000 2012

me: yeeeiii.. makasih ayaaah >.< love you so muuuch | my sis: idih! itu pinjem lho mbak! pinjeeem!| me: biarin yang penting bisa sms, yeeii! Wed Feb 15 10:08:17 +0000 2012

*sony ericsson M1i, kamera 3mp, windows mobile, fitur lengkap! sampe wifinya juga* [nooo~ jangan bilang aku sombong! just my story] Wed Feb 15 10:06:35 +0000 2012

my dad: niih.. tak pinjemin| my sis: pinjem lho mbak! pinjem! inget!| *diem lama waktu ayahku nyerahin sesuatu yg bnyak orang bilang HP*..| Wed Feb 15 10:05:55 +0000 2012

me: maulah yaah.. mauuu *apa aja deh.. tiba2 harapan pingin punya hp melambung tinggi lagi.. walaupun hpnya jelek ttep terima senang hati* Wed Feb 15 10:03:50 +0000 2012

me: apa?| my sis:mau pinjem hp?| me:hah?| my dad: mau pinjem hp gak? kalo gak mau yaudah..| *aku diem, mikir, trus langsung melek* Wed Feb 15 10:02:51 +0000 2012

dan kemaren ayahku sama adekku pulang dari sekolah dan kantor, aku masih online.. trus tiba-tiba adekku bilang: mbak, mau gak? Wed Feb 15 10:01:48 +0000 2012

lagian aku masih bisa bertahan tanpa hape.. msih bisa komunikasi sama temen2.. suatu saat pasti punya, beneran suatu saat nanti *pikirku* Wed Feb 15 10:01:00 +0000 2012

walaupun pingin sih, pingin beli baterai baru buat si kecil samsung.. tp karena blm punya duit. gak dulu deh.. ayahku juga udah kapok Wed Feb 15 09:59:51 +0000 2012

dan semua temenku akhirnya ngubungin aku lewat fb.. kalo gak lagi dirumah dan pingin ngubungin mereka? well, ada banyak jalan menuju roma Wed Feb 15 09:58:56 +0000 2012

them: yaah kok gitu liiin| me: males, gak terlalu berguna kok| them:muna! km tuh butuh komunikasi| me: aku online, 24 jam. lewat fb aja.. Wed Feb 15 09:56:39 +0000 2012

and well.. semua temenku gak bisa ngubungin aku. Tiap mereka tanya "nomermu kok gak bisa dihubungin?" aku jawab "gak punya hp" Wed Feb 15 09:55:12 +0000 2012

pingin hp fitur lengkap, gak jodoh. Hp biasa udah disyukuri, tetep gak jodoh. Yaudah! gakusah pake hp. capek!gak penting..dah gak pingin! Wed Feb 15 09:54:29 +0000 2012

setelah itu.. PUPUS!! pupus sudah keinginan buat punya hp.. capek tau gak berharap itu? Wed Feb 15 09:53:38 +0000 2012

sayang.. si kecil samsung dpt cobaan :( tutup baterei ilang, batereinya sndiri jatuh di bangjoe.. hbis beli baterei baru, eh rusak lagi Wed Feb 15 09:52:08 +0000 2012

aku pikir: kalo emang mau kamera, tuh ada kamera. Mau mp3, beli 80rbu jadi. Mau hp, si kecil samsung ada.. bangga ajadeh.. gak perlu muluk Wed Feb 15 09:51:13 +0000 2012

bahkan waktu adekku dapet hp androit, walaupun pingin banget juga.. tapi tak presss banget biar aku tetep bersyukur dan bangga sama si kecil Wed Feb 15 09:50:21 +0000 2012

dulu aku mikir, pingin hp yang ada mp3nya dan kameranya. Sekarang aku mikir, gak usah .. gak usah terlalu berharap yang kayak gitu.. Wed Feb 15 09:49:32 +0000 2012

dan aku tetep megang si kecil samsung yang aku cintaaa banget.. ternyata bersyukur itu jauh lebih nyenengin daripada mengeluh . bener lho. Wed Feb 15 09:48:43 +0000 2012

suatu hari hpku yg HT itu iseng pingin aku perbaikin lagi, tapi dihilangin adekku :( yaudah deh.. emang nasib kok .. *apes banget* Wed Feb 15 09:48:02 +0000 2012

mungkin itu pertama kalinya aku bener2 bersyukur bisa pegang hp walaupun skedar untuk sms, tanpa pingin lebih.. dan itu jadi hp kesayanganku Wed Feb 15 09:47:09 +0000 2012

hp nya kecil, mungil, biasa emang. cuma bisa buat sms. Tapi waktu itu alhamdulillaaah banget aku bisa sms lagi.. Wed Feb 15 09:46:12 +0000 2012

trus hp ini nih yang baru aku pegang... mm.. maaf, rusak lagi gara2 keypadnya.. dan kebetulan ayahku dapet hadiah hp samsung Wed Feb 15 09:45:24 +0000 2012

semenjak aku balik pake hp standar itu.. aku suka kangen pingin dengerin mp3, radio.. gitu2 deh.. tapi trus tak tepis.. "kan aku gak bakat" Wed Feb 15 09:44:17 +0000 2012

aku mikir : "emang gak bakat punya hp bagusan dikit*.. hiks, adaaa aja masalahnya.. just a dream mungkin yaa.. Wed Feb 15 09:43:02 +0000 2012

akhirnya, saking sebelnya dan akhirnya emang gakbisa nyala tuh gara2 charger/baterai, entah.. akhirnya tak taro aja.. pake yang lama.. Wed Feb 15 09:42:12 +0000 2012

trus kan hp cina-ku balik, tapi tetep sebel orang baterainya tetep rusak. udah gitu pake bolak balik servisan lagi.. sebeeeell.. Wed Feb 15 09:41:38 +0000 2012

oh, sebelumnya itu aku juga pernah pake hp cina beyond *tp trackballnya rusak*, trus entah kemana.. hilang mungkin ya.. Wed Feb 15 09:40:55 +0000 2012

tapi ternyata baterainya soak *apes banget ya*.. sampe harus nginep di pusatnya 3 bulan.. aku pake hp apa ya? mm.. yang nokia standar itu Wed Feb 15 09:38:37 +0000 2012

hp made in china, merk HT.. merah, bisa buat dengerin lagu, bsa buat foto *tp VGA, jd sama aja gabisa dipake*, dll.. dah ckup alhamdulillah Wed Feb 15 09:37:41 +0000 2012

trus kelas.. mm.. dua sma kalo gak salah.. pokoknya pas jamannya hp querty.. aku juga pingin hape kayak gituuu... dan akhirnya dibeliin deh Wed Feb 15 09:35:47 +0000 2012

trus berdoa lagi.. "ya Allah.. kapan aku bisa punya hp kayak gitu.. ya Allaaah.. entah kapaan deh .. tapi kabulin yaa.." Wed Feb 15 09:34:19 +0000 2012

udah kan dapet tuh hape baru.. dan ibuku dapet hp nokia yang bisa buat foto, mp3, bagus deh.. trus aku pingiiiin *aku bkin jengkel ya?* Wed Feb 15 09:33:41 +0000 2012

dan berapa lama setelahnya, ibukku oper hapenya yang nokia kecil berwarna sih, standar aja buat sms doang. *ah lupa itu ayah atau ibuku ya* Wed Feb 15 09:31:33 +0000 2012

waktu itu aku mikir : hape jelek gak berwarna gak apa deh.. paling nggak bisa sms.. plis ya Allah kabuliiin *doaku waktu itu* Wed Feb 15 09:30:21 +0000 2012

trus kan aku gak punya hape? nah itu tuh aku ngebeeeet banget pingin hape baru.. kasian amat deh.. yang dibeliin mah ibukku. sebeeel Wed Feb 15 09:28:57 +0000 2012

tapi trus ilang di bis, dan orang di bis itu gak mau balikin *Hiks* Wed Feb 15 09:27:58 +0000 2012

enggak.. tetep aja gak bersyukur... buodoooh deh kalo dipikir2 sekarang.. trus tetep deh.. kelas 1 sma aja pegangannya nokia 1200..tau? Wed Feb 15 09:27:16 +0000 2012

dan habis itu gara-gara gak bisa bersyukur akhirnya 2 mp4 nya ilang *ya Allaaah*, dan ipodnya ilang+rusak.. *astagaa*.. dan aku sadar? Wed Feb 15 09:26:17 +0000 2012

dan.. yaudah deh.. trima aja.. orang habis itu aku bisa pegang dua mp4, 1 ipod. Tapi tetep aja, waktu itu pinginnya di kompres jadi 1 di hp. Wed Feb 15 09:25:09 +0000 2012

dan well, cuma pingin doang.. orang akhirnya juga dapet hp baru kelas dua.. tp tetep cdma modelnya. esia,, tau kan? Wed Feb 15 09:22:17 +0000 2012

jadi gini urutannya.. pingin punya hp walaupun jelek > udh pnya hp pingin yg fiturnya lengkap <--- beneran gak bisa bersyukur Wed Feb 15 09:21:50 +0000 2012

tapi dulu itu emang lagi labil, jadinya aku juga pingin deh punya hp yg bisa untuk dengerin lagu, untuk foto, lihat gambar, kirim2an..dll Wed Feb 15 09:21:12 +0000 2012

dan jangan munafik kalo aku bilang "keinganan manusia itu gak ada batesnya". kurang bersyukur emang.. orang udh bagus dapet hp, bisa sms Wed Feb 15 09:20:15 +0000 2012

dan itu cdma, padahal kan temen2ku pegangannya gsm semua.. tmpatku yang paling mahal kalo mau sms.. Wed Feb 15 09:17:03 +0000 2012

pas itu aku blm punya HP. dan sekalinya punya HP itu HPnya merk sanex.. do u know what brand is it? yg ada antena kecilnya.. Wed Feb 15 09:15:52 +0000 2012


kalo pingin cepet dikabulin sih berjuang dong.. itu seberapa persennya.. kalo lebih pingin cepet lagi tambah
aku sering sih ngerasain yang kayak gitu.. ambil contoh simpelnya aja ya.. HP! yep.. tentang HP yg fiturnya lengkap.. weks, muluk bgt kan? Wed Feb 15 09:12:54 +0000 2012

kalo pingin cepet dikabulin sih berjuang dong.. itu seberapa persennya.. kalo lebih pingin cepet lagi tambah berdoa.. hehe Wed Feb 15 09:11:55 +0000 2012

gak percaya kalo minta yang kayak begitu bakal dikabulin? yah.. emg gak bakal dapet kalo cuma modal pingin.. Wed Feb 15 09:11:25 +0000 2012

eh, mksudnya gak terlalu terikat waktu.. kalo contoh simpelnya, kayak kita pingin motor, pingin hdd eksternal, pingin flashdisk, laptop, dll Wed Feb 15 09:10:52 +0000 2012

yah, yang itu mah model keinginan yang berhubungan dgn waktu ..nah, kalo yg gak pake waktu? itu model kayak kita pingin rumah.. Wed Feb 15 09:09:44 +0000 2012

bukan keinginan kayak jangan telat masuk skul, semoga nilainya bagus, semoga bisa ngerjain tugas, dan lain lain.. Wed Feb 15 09:08:42 +0000 2012

soalnya keinginan kita itu kadang terkabulnya waktu kita udah nggak berharap banyak lagi. Dan biasanya model keinginannya berupa barang.. Wed Feb 15 09:07:56 +0000 2012

dan Allah itu sumpah baik banget.. ngejutin, adil, dan gak disangka2.. love you so much so muuch.. hehe Wed Feb 15 09:07:39 +0000 2012

maksudnya sih simpel aja..orang itu punya keinginan pasti, dan mereka juga pasti berdoa.. tapi juga suka sebel kan kalo doanya gak terkabul? Wed Feb 15 09:05:49 +0000 2012

dan beneran kalo ada yang bilang "tapi terkabulnya tu gak bisa disangka-sangka waktunya" Wed Feb 15 09:04:39 +0000 2012

beneran lho kalo ada yang bilang "semua doamu itu pasti terkabul.. itu pasti", Wed Feb 15 09:04:15 +0000 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)