Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2012

I know this is my mistake

sejak tadi aku mempersalahkan Allah ya tentang why I'm not lucky itu? well.. pdahal aku udh berdoa, udah berusaha belajar, tp kenapa milih jawaban dan berharap. Allah kasih keberuntungan disana nggak dikabulin? pdahal kan aku butuh itu banget.. dan yang dapet ternyata temenku.. ya, dia selalu lebih beruntung dari aku. Dari kemarin, atau bahkan kemarinnya lagi..

Yang ada padaku hanya iri dan kesal.. kata2 tentang 'orang pintar itu kalah dengan orang beruntung' gak berlaku untukku. Dan justru berlaku untuk temanku. Aku bertanya tanya dimana salahku? maksudnya... apa sesuatu yang begitu buruk hingga di hari sepenting ini aku malah ga beruntung? dan aku sadar, kalo ternyata lawan keberuntunganku lebih kuat untuk dapet keberuntungan..

Dari kemaren aku nggak kepikiran karena sibuk memikirkan what should I do? Where is my fault? Sibuk memikirkan 'padahal aku....','tapi kok kayak gini hasilnya?' Aku lupa mikirin siapa di belakangku, siapa lawanku..

Pilihanku salah!!

Aku sebeel sebel sebeeeel banget hari ini.. Bukan karena tadi pagi aku hampir nabrak orang!
Bukan karena aku nyesel karena pelajaran yang aku pelajari gak keluar!
Tapi aku nyesel karena pilihan yang aku pilih tadi salah..
Hari ini UNAS Kejuruan sekolah.. well.. aku ulang deh, UNAS Kejuruan Multimedia.. Kayak yang tadi aku bilang tadi, aku nysel karena pilihan yang aku pilih salah.. Mending kalo satu, lha ini lebih dari satu!! Dan aku itu terlalu teguh sama pendirianku, entah karena terlalu keras kepala atau apa, tapi aku keukeh gak bakal ganti jawaban! You know why? Karena aku pikir, aku bisa lebih beruntung tanpa nyontek jawaban lain..karena aku pikir Allah bisa lebih ngabulin keyakinanku yang murni karena jujur!But... well, hasilnya gak kayak gitu..
Dua soal dan aku inget banget soalnya apa.. 1. Fungsi khusus illustrasi 2. Teknik Arsir..
Aku megang jawabanku karena aku pikir keberuntungan ada di pihakku. Dan beberapa kali temenku ngingetin aku, aku tetep nggak ganti. Kenapa? Karena a…

Miss my mom so much so so sooo much :(

Kalo udah satu tahun gini baru kerasa kehilangannya ya,, baru kerasa kangennya juga ..

Aku baru sadar, orang tuaku itu ternyata bisa bertahan hampir 14 tahun tanpa banyak banyak bertengkar. Baru aku tahu, jodoh itu sama sekali gak bisa dilihat dari pertama kali mereka akhirnya menikah.. tapi dilihat untuk sepanjang umur mereka.. aku gak tau, tapi ternyata pernikahan kedua orang tuaku itu emang nggak bisa lancar sampai akhir..

Oke, hari ini mungkin aku bakal mellow nggak jelas gara-gara udah kebingungan mau cerita sama siapa.Mau cerita sama adekku, well.. she knows what I am thinking about this, tapi gak nyampe hati cerita sama dia bisa bisa kebawa nangis saking mellownya. Kalo sama ayah gak mungkin soalnya aku emang awkward kalo cerita soal ini ke ayah.Kalo sama temen, well.. aku itu ternyata masih punya perasaan sulit terbuka sama temen atau sahabat ya? you know, secara langsung maksudku, aku emang nggak pinter cerita dan aku malah takut kebawa emosi kalo cerita sama temen. Aku juga…

My Future !

Beberapa minggu, beberapa hari, atau katakanlah baru aja kemaren aku masih begitu amat sangat bingung tentang apa yang mau aku lakukan setelah aku lulus nanti..?
Ada beberapa opsi yang bisa aku lakukan sebagai lulusan SMK setelah lulus, yaitu :
1. KULIAH
2. KERJA
3. KULIAH SAMBIL KERJA..

Gini nih senengnya masuk SMK itu.. bisa kerja setelah lulus.. karena orientasi SMK memang untuk kerja .. *namanya juga sekolah kejuruan*..
Dan masih ada lagi.. kerjaan setelah lulus SMKitu juga ada pilihannya:
1. Wirausaha *apabedanya ma wiraswasta?-_- entah*
2. Jadi karyawan atua kerja di perusahaan..

Haduuuh saking pusing dan saking banyaknya aku mikir tentang planningku setelah lulus.. aku jadi bingung harus mulai ngurutin darimana *itu sebabnya aku nulis di blog, biar runtut* hihi..

Honestly, dari awal aku lulus SMP, aku mulai mikir buat gak main main milih sekolah lagi....
Mungkin kelas satu sampe kelas 2 SMP aku masih sering mikir kalo aku lulus SMP bakal masuk ke SMA! yakin banget gilaaak ping…

Tweet: Kuliah atau Kerja?

sekarang galau mau kuliah apa kerja.. kalo inget keputusan awal dan tujuan awalku msk smk kan gara2 ak pngin bsa krja setelah lulus
aku masuk smk kan biar bisa nggak ngelanjutin sekolah tp tetep punya bekal ilmu utk kerja.. makannya aku masuk smk!!
belakangan ini mikir pingin kuliah soalnya msh pngin nambah ilmu dan nambah temen. tapi aku takut nyesel wlaupun ykin kuliah itu baik :(
aku takut nyesel kyak dlu pas milih smp, tkut nyesel wktu smpet salah mlih smk, tkut kyak pas milih TA.. ak gamau nyesel lagi..
dlu udh yakin mau msk smp A, trus gra2 terprovokasi jd salah msuk smp yg bukan smp keinginanku dari awal :(
dlu udh mateng2 bkin rncana mau masuk k smk A sjk brbulan2 lalu, tp gra2 trprovokasi lngsung milih smk B.. untung klempar k smk A lagi..
dlu udah yakin dr awal msk SMK, klo TA kelas 3 bakal bkin web.. tp gara2 trprovokasi, akhrnya malah bkin film yg bkin aku nyesel kan?
dan yang ini.. sebenernya ak pingin kerja itu udh jd tujuan awal msuk smk atau bhkan sblm msuk smk, …

Mentoring

Tuh kan udah lama nggak nge-post :(
Padahal niatnya tiap hari mau nulis kan buat e-diary gituuuh.. Diary Online katakanlah... hehe *apasih*

Sialan yaa ini juga tiap hari punya materi buat ditulis tapi trus menang malesnya...
 mmmm...
*maaf nggak penting* 

oke! sekarang hari apa? mm.. jumat kali yaaa.. dan alhamdulillah banget akhirnya ujian praktek perlahan tapi pasti akhirnya gugur satu persatu..

di 3 hari ini kan aku paling takut sama ujiannya kwrs, olahraga, dan agama.. yah tapi bersukur aja soalnya akhirnya semua lewat dan kembali jadi kenangan , yakan?

lo gak jelas deh lin?
iya? oh.. iya..
plis deh lo mau ngomongin apa?
mmm... mentor..
yaudah cepetan!
ah sialan lo belum selesai ngomong ju..
cepetaaann!!
aaargghh!!

*sumpah yang di atas ini lebih nggak mutu*

Jadi tadi kan pulang sekolah seperti biasa kalo hari jumat itu ada mentoring, dan nggak tau aja sekarang tiap jumat dan ada mentoring rasanya pingiiiiin aja ikut. Seneng aja sama materinya! semua itu bikin mikir dan bisa bikin ta…