I know this is my mistake

sejak tadi aku mempersalahkan Allah ya tentang why I'm not lucky itu? well.. pdahal aku udh berdoa, udah berusaha belajar, tp kenapa milih jawaban dan berharap. Allah kasih keberuntungan disana nggak dikabulin? pdahal kan aku butuh itu banget.. dan yang dapet ternyata temenku.. ya, dia selalu lebih beruntung dari aku. Dari kemarin, atau bahkan kemarinnya lagi..

Yang ada padaku hanya iri dan kesal.. kata2 tentang 'orang pintar itu kalah dengan orang beruntung' gak berlaku untukku. Dan justru berlaku untuk temanku. Aku bertanya tanya dimana salahku? maksudnya... apa sesuatu yang begitu buruk hingga di hari sepenting ini aku malah ga beruntung? dan aku sadar, kalo ternyata lawan keberuntunganku lebih kuat untuk dapet keberuntungan..

Dari kemaren aku nggak kepikiran karena sibuk memikirkan what should I do? Where is my fault? Sibuk memikirkan 'padahal aku....','tapi kok kayak gini hasilnya?' Aku lupa mikirin siapa di belakangku, siapa lawanku..

Ya Allah.. yang ini bukan lagi lawan tentang otak, bukan lagi lawan tentang siapa yang lebih pintar. Ya Allah... I just know, lawanku itu ternyata tentangMu..
And I realize it.. jelas Kau pasti lebih memilih mereka yang sholatnya tepat waktu daripada aku, jelas Kau pilih merka yang selalu sholat dhuha, yang lebih sering sholat tahajut padamu, iya kan Ya Allah?

aku emang shock.. tp aku pikir ini adil. Karena aku berfikir aku itu udah cukup berdoa, sholat, bahkan rajin ngaji. Sampai aku tau, ternyata yang aku lakukan itu gak sebanding sama mereka yang ternyata lebih rajin dariku.. Mereka lebih rajin dariku kalau itu tentangMu. Pantas saja keberuntungan itu Kau berikan pada mereka. Pantas saja pilihan jatuh untuknya ketika Kau harus memilih aku atau dirinya ..

Ya Allah.. sungguh aku tahu bahwa aku harus berjuang lebih keras untuk mendapat bantuanmu. Aku tahu aku harus mendahuluimu agar Kau dahului aku, aku tahu. Jadi bantu dan tolong aku Ya Allah.. aku mau berdoa lebih keras untukMu

Komentar

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet