Minggu, 11 Maret 2012

Miss my mom so much so so sooo much :(

Kalo udah satu tahun gini baru kerasa kehilangannya ya,, baru kerasa kangennya juga ..

Aku baru sadar, orang tuaku itu ternyata bisa bertahan hampir 14 tahun tanpa banyak banyak bertengkar. Baru aku tahu, jodoh itu sama sekali gak bisa dilihat dari pertama kali mereka akhirnya menikah.. tapi dilihat untuk sepanjang umur mereka.. aku gak tau, tapi ternyata pernikahan kedua orang tuaku itu emang nggak bisa lancar sampai akhir..

Oke, hari ini mungkin aku bakal mellow nggak jelas gara-gara udah kebingungan mau cerita sama siapa.Mau cerita sama adekku, well.. she knows what I am thinking about this, tapi gak nyampe hati cerita sama dia bisa bisa kebawa nangis saking mellownya. Kalo sama ayah gak mungkin soalnya aku emang awkward kalo cerita soal ini ke ayah.Kalo sama temen, well.. aku itu ternyata masih punya perasaan sulit terbuka sama temen atau sahabat ya? you know, secara langsung maksudku, aku emang nggak pinter cerita dan aku malah takut kebawa emosi kalo cerita sama temen. Aku juga orangnya nggak terlalu suka sama simpati atau perhatian berlebihan. But, I really wanna speaking right now.. So here I am. Satu satunya tempat yang kalo aku cerita sepanjang apapun nggak bakalan comment, dan dia juga nggak bakalan ngelakuin apapun.Just accept my unek unek..

Mungkin di blogku yang lebih pribadi aku pernah cerita why orang tuaku sekarang udah nggak bisa dibilang 'akur' lagi. Dan cerita segala macam perubahan selama hidupku until my mom gak lagi disampingku setiap saat. Awal2 kepergiannya, rasanya masih biasa biasa aja soalnya emang udah dasarnya sering ditinggal tinggal so aku jadi terbiasa. Tapi setidaknya she called me every month. Awal-awalnya agak ngerasa terganggu aja kalo ibu nelpon, soalnya kan posisinya aku juga lagi nggak terlalu mikir buat cerita-cerita banyak ke dia. Dan entah, kadang she called me disaat yang nggak tepat jadi I can't answered that. Yang akhirnya aku sesali, karena aku nggak bisa called her back.. Nomernya selalu mati, di sms juga gak pernah bales. Tapi setidaknya sebulan atau tiap beberapa minggu sekali setidaknya I keep knowing how she is..

Dan terakhir itu she tried to call me, tapi aku gak bisa ngangkat soalnya aku lagi di kelas. Gak tau kenapa telpon, mungkin nanyain kabar kayak biasa makannya aku sms balik. Gak di bales. Dan aku juga udah nggak bisa ngehubungin lagi. Dan yang terakhir itu, sampai sekarang I never hear her voice again.

Dan aku nggak tau kenapa, tapi rasanya sebeeel banget tau kalo her phone number dah gak ada di kontak ku lagi, mungkin akibat ganti handphone sih! tapi adekku, bahkan ayahku juga nggak punya her number coba! aku sekarang bingung gimana caranya mau ngehubungin ibukku itu.

Udah setaun lah nggak ketemu, dan hampir 3 bulan aku dah nggak pernah di telpon lagi. Dan beberapa minggu yang lalu, gak diminta aja aku tiap malem bisa mimpiin ibukku itu. Mimpinya macem-macem, but always ada dia disana. Sampai akhirnya aku sadar, kalo aku jadi mimpiin dia mungkin aja because I miss her so much. Kadang kalo mimpi nangis saking udah lama nggak lihat mukanya itu. Dan baru sekali ini aku kepisah jauh dengannya.. Mungkin aku terlalu sering mengabaikan dia dalam kepalaku, so she just in my heart but not in my head. Sampai-sampai tiap keinget aku jadi pingin nangis. Kalo udah kangen jadi bisa nangis beneran :(

Aku udah bingung gimana mau nanya kabarnya. I just so worry about her. Aku nggak tau dia dimana, lagi ngapain, kenapa gak pernah ngehubungin aku, sudah lupakah dia dengan ketiga anaknya dirumah? bahagiakah dia di tempat yang I don't know where is it? Aku cuma berharap tiap hari tanpa bisa menghubunginya.Just can pray and pray... semoga dia baik-baik saja disana, sehat walafiat jasmani rohani. I hope she still remember me and my sister and my dad.. I hope she still remember to call me. I miss her so much and so worry. Aku cuma bisa berdoa semoga Allah menjaganya dimanapun ia berada. Semoga gak terjadi apapun padanya yang bisa bikin aku menyesal. Ya Allah tolooong, I just want to meet her again in my life. Aku pingin segalanya lebih baik dengan ia kembali kesini. Still there is me, there is my sister and my father. Ibu, aku pingin denger suaramu lagi, pingin lihat wajah dan ekspresimu lagi, pingin ketemu lagi, and I just want to shout "Ibuuu..! Ibu dah pulaaang.." when she here one day.. kayak dulu waktu aku ditinggal ke Bandung seminggu, and we still can meet each other. I hope that again, one day, as soon as. Atau setidaknya aku tahu kalo dia baik baik saja itu just enough..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)