Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2012

pingin kerja dulu..

Hari ini agak nyebelin banget. Banyak orang-orang yang menentang keinginanku untuk berwirausaha. Kebanyakan dari mereka sih pinginnya aku kuliah. Tapi aku tetep aja nggak mau..''
Kuliah atau kerja? Itu satu hal yang sudah aku pikirkan sejak lamaa sekali. Sejak lama bahkan sebelum mereka tahu bahwa sebentar lagi aku akan lulus.
Kuliah? Aku tahu kuliah itu baik. Kuliah itu bikin orang kelihatan lebih ;wah'. Kuliah itu bikin orang nggak dipandang sebelah mata. Aku tahu kuliah itu penting, terutama untuk pendidikan..
Well, siapa bilang aku nggak mau kuliah? aku pingin.. pingiiin banget kuliah. Tapi sekarang aku sama sekali tidak bergairah untuk melanjutkan pendidikanku. Aku tahu, kalau aku kerja dulu dan sudah terlena dengan pekerjaanku, aku pasti tidak mau lagi sekolah..Aku tahu, karena aku pernah ngalamin..
Tapi kenapa aku tetep keukeh sama pendirianku utnuk kerja dulu? Ya.. ada banyak sekali alasanku untuk fokus di usahaku dulu. Tapi panjang banget, dan aku males sharing t…

[ my tweet ] Super junior dan SS4INA

Gambar
ngidolain orang itu susaahh.. soalnya kenapa? soalnya setelah mkir mrka ga mngkin k INA, tp nyatanya mreka kesini.. eh gila!! ngidolain orang itu susah ya.. soalnya kenapa? soalnya envy banget kalo yg lain bisa ketemu mreka sdgkan aku enggak! terserah deh mreka mau bilang ak bkan elf soalnya ak ga ikut nonton SS4INA, terserah mereka bilang aku bukan elf karena gak pernah ngumpulin merchendise mreka.., terserah kalo mreka bilang ak bukan elf krna gak prnah beli albumnya mreka,
tapi seumur2 baru sekali ini aku bener2 punya idola dan nyari berita mereka dari awal mereka debut. seumur2 baru sekali ini aku niat banget nyari, download, nontonin variety sebuah grup idol dari awal dan hampir smw! bhkan film2 mreka.. juga baru sekali ini aku niat banget downloadin setiap perform mereka dan bahkan sushow mereka. full! rela ngabisin harddisk cma buat mrka.. well, ak gatau bagaimana hitungan seorang fans. Ak jga gatau apakah ini sikap seorang fans. yang aku tau adl, sejak aku lihat mv mereka…

Ceritaku tentang Menulis ...

Aku memulai aktifitas tulis menulis itu sejak.. mm.. sejak SD sebenernya.. Dan dari aku masih kelas 3 SD aku udah suka nulis diary..

Kemudian aku suka sama komik dan anime. Mungkin sekitar kelas 5-6an deh..
Jadi, awal-awalnya, aku itu suka nulis cuma sebagai media buat mengabadikan sesuatu aja. Dan dulu aku kan cinta banget tuh sama Conan, dan pas SD dulu masih jaman jamannya film Conan itu di tayangin di Indosiar dan karena aku masih SD aku masih nggak dong sama yang namanya film itu bisa download, film itu bisa pinjem di rental, yang pasti aku tuh selalu terkesan gitu deh kalo habis nonton film Conan.

Nah, karena aku takut lupa sama keseluruhan cerita yang baru aja aku lihat, akhirnya aku bikin tuh dua kolom di word, yang di kolom pertama ngomongin scenennya dan di kolom kedua aku ngomongin dan inget inget tentang percakapan di setiap scenenya. So, aku selalu nulis itu biar aku selalu inget kalo aku pernah nonton filmnya tersebut dan inget segala kesan kesanku waktu nonton itu. Hab…

Reunian SMP

Gambar
Sebelum lupa nih, mumpung masih awal maret dan dengan penuh penyesalan saya sangat menyesal atas kelalaian untuk posting di bulan maret karena in fact bulan kemaren postingannya cuma satu dong.. *digebukin reader*
Nah, hari ini.. aku lagi pingin bagi-bagi cerita.. eh, bukan cerita juga sih soalnya ini tuh cuma sebuah kesan.. ya! kesan setelah akhirnya 3 tahun nggak ketemu temen-temen SMP *yang aku pikir kayaknya gak mungkin ketemu lagi*, yang aku pikir temen smp itu cuma sekedar mimpi, yang kupikir mereka bakal ngelupain aku sama kayak waktu aku pergi dari PMA..
Alasan logisnya adalah.. ketika kita sama sama berpisah *dalam artian berpencar yang nggak cuma satu orang doang yang pisah*, kayak contohnya aku dan temen2 9A dan kemudian menjalani kehidupan baru di sekolah barunya masing-masing.. mau di sangkal beberapa kalipun yang namanya TEMEN ya tetep TEMEN.. Kenapa gitu? Jadi gini, waktu dulu aku perpisahan sama temen-temen 9A, udah masa-masa selesai UNAS, dapet ijazah, lul…