Jumat, 25 Mei 2012

Horrornya Lampu jatuh


Ini cuma mau cerita pengalamanku pukul 01.30 pagi ya..

Jadi malem itu kan aku tidur.. iya tidur.. pulessss...

Trus tiba-tiba 'pet' mati listrik deh atau cuma njeglek kata orang jawa,,, itulah.. dan aku tetep PULAS

Dan masih dalam pulas-pulasnya di alam mimpi tiba-tiba..

DAK! PRANG..
BLAARR...

*itu suara2 tanpa arti*

Ada yang jatuh tepat di samping posisiku yang sedang tidur pulas.. mau tau apa? itu lampu.. Lampu... Iya, LAMPU!!

Itu lampu putih lho! posisinya tepat di atasku dan dia jatuh tepat disampingku yang masih tidur.

Andaikan nih ya.. andaikan lampunya itu cuma jatuh dan pecah, mungkin aku bakal tetep tidur di alam mimpi.. Tapi malam itu aku ngerasain sendiri... Ada yang tiba-tiba jatuh di sampingku 'DAK', kemudian tiba-tiba pecah 'PRANG', dan yang paling parah 'BLAARR' di sampingku udah ada api besar yang siap merambati seluruh kasur..

Iya, jadi tuh lampu jatuh,pecah, dan terbelah yang di dalamnya berisi api yang udah lengket sama kasur.  Ya ampuuun lo pikir gue bisa tenang? Ini musibaaaahhh...

Trus lo diem aja put?
Ya nggaklaaahh!!!

Nggak tau apa-apa itu, pokoknya cuma langsung bangun habis ngerasain ada api yang mulai nyentuh kain bajuku, dan beling lampu yang beberapa udah nancep.. Kaget ya Allah kageett.. Langsung bangun, kalap, cuma bisa bilang 'panas!','panas!', 'kebakaraaan'.. habis itu aku nggak tau tuh nyabet apinya pake apa tapi dengan barang-barang di sekitarku akhirnya mati juga dengan asap yang mengepul, dan posisi lampu masih panas..

Astaga,,, coba nih ya.. coba kalo aku nggak bangun, atau di rumah nggak ada orang.. Berani apa itu lampu yang jatuh tanpa tanda tanda dan tanpa apa-apa bisa aja langsung melahap rumahku dan AKU..

Serasa mau mati.... Hhhhhh.. kebakaran dari listrik itu emang paling bahaya dan mengerikan ,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)