Senin, 25 Juni 2012

My decision to work

ufufufufufu... kangen ya?? hehe
plis lin... orang yang dateng aja gak ada..

So, sebenernya aku mampir mengisi postingan di bulan juni ini karena.. yaah..
mau kabar-kabar aja sih, kalo akhirnya aku membuat keputusan tentang apa yang akan kulakukan..
Mungkin selama ini emang aku selalu membuat rencana-rencana yang nggak ada artinya ya..
I mean.. aku tuh biasanya cuma bisa bikin rencana tanpa membuat semua rencana itu menjadi nyata,
dan kenyataan ini yang bikin aku sadar, kalo aku nggak bisa berbuat dengan rencana..
justru rencanalah yang harus mengikutiku..

Dan ini yang terjadi.. sekarang aku udah capek bikin rencana-rencana muluk tanpa arti. Aku lebih memilih untuk mengikuti apa kata hatiku ketika saatnya tiba. Semua keinginan tentang ingin jadi kaya, ingin punya rumah, ingin menghasilkan uang sendiri.. itu adalah keinginan yang nggak pernah hilang dari benakku. Tentang pingin punya title, nggak di pandang rendah. Resolusi-resolusi itu tanpa rencana, dan aku nggak berani lagi bikin rencana. Aku cuma bisa membawa itu sebagai modalku untuk mengambil keputusan, dimana keputusan itu akan di ambil ketika aku sudah mendapatkan satu dari jalan menuju keinginan itu..

Awalnya aku emang mau kuliah sih, tapi setelah ikut seminarnya merry riana, keinginanku untuk berwirausaha semakin meluap-luap. Keinginan untuk secepatnya memegang uang semakin besar, melihat keluargaku aja nggak punya rumah. Ada banyak sekali mimpi yang aku pikir nggak ada yang nggak mungkin, selama ada jalan dan ada kemampuan.

Akhirnya aku mengambil langkah untuk melamar di sebuah perusahaan berbasis TI, dan aku melamar di bagian web desainer. Sekarang aku lagi ngikutin tes dari sana,dan aku nggak tau apakah akan berhasil atau tidak.. yang aku tahu, aku harus berusaha.. berusaha semaksimal mungkin sampai batas waktu terakhir. Cuma itu yang bisa kuusahakan, entah apa hasilnya.. Walaupun udah lama nggak megang css, walaupun bingung sana sini nggak tau tanya siapa, tapi aku tetep nggak boleh nyerah.. sama seperti biasanya. Bismillah ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)