Senin, 04 Juni 2012

Komentarku tentang Micky Yoochun

Karena selalu sesuai judul, yaitu yang aku ungkapin disini nggak ada yang penting,  jadi sekarang aku juga mau ngomongin hal yang gak penting..

Ehm, karena aku masih kena demamnya micky yoochun jadi hari ini aku mau ngulas tentang dia lagi.
Oke, seperti yang aku bilang di blogku satunya, kalo yoochun ini bukan aktor yang sekali lihat langsung suka .. walaupun dia emang paling good-looking dari yang lainnya.

Dan kayak yang aku bilang sebelumnya, kalo ukuranku untuk menilai seorang penyanyi itu bukan dari facenya tapi suara dan dance-nya..

Yoochun ini habis lihat dia di RTP dan jatuh cinta sama aktingnya, ternyata aku nggak berhenti ya buat cari tau lebih banyak tentang dia. Ehm, maksudku adalah.. biasanya kalo aku jatuh cinta sama akting seorang aktor, aku mentok nyari film/drama mereka yang lain dan nggak terlalu tertarik mencari tahu detail kehidupan mereka. Kayak katakanlah Lee Min Ho, itu cuma seminggu dua minggu nyari infonya tapi trus tinggal. Atau kang ji hwan, jang geun seuk, itu cuma sekedar nyari drama lainnya mereka doang. Atau siapa lagi? yah, yang lainnya sih nggak kayak sekarang aku ngubek2 tentang Yoochun..

Aku sih tau alasannya. Karena sebenernya title DBSK dan JYJ itu udah melekat banget ya di diri aku, secara udah lama banget aku suka sama mereka dan kadang kalo penyanyi itu aku justru lebih tertarik cari tahu tentang kehidupan mereka. Kalo aktor malah enggak, soalnya aku takut expetasiku nggak sebesar apa yang aku lihat di layar kaca televisi. Tapi kalo penyanyi, karena mereka itu menyanyi dengan jujur, jadi variety show nya mereka jadi inceran banget.

Nah , yoochun ini kan anggota boyband paling terkenal di korea, so.. banyak alasan kenapa dia bisa tergabung di grup sebesar DBSK dong, dulunya... Dan karena aku yakin dia punya banyak talenta yang gak di miliki aktor dan penyanyi lain, so aku jadi tertarik banget belakangan ini nyari tahu tentang dia selain drama apa aja yang pernah dia mainin. Dan belakangan ini, gara2 yoochun oppa aku mulai nyari2 video2 dbsk yang udah lama banget terabaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)