Senin, 16 Juli 2012

Tweet : New Class Pre Intermediet

 
mbaknya jadi instrukturkuuuuu XD
hehehe... pdahal pas awal lihat sebulan lalu wktu baruuu aja masuk kelas aku kira dia itu murid wkwk
I never know about her, but I know she is fun XD but still, I can't get closer with her.. I dont know why =)
tiap hari selama sebulan ini kalo lagi nunggu kelas grammar selesai aku pasti ketemu mas sama mbaknya itu. Kalo ngomong asiiiikk banget, pake bahasa inggris. 
dan aku yang notabennya masih newbie, masih murid basic, entah kenapa terasa tersingkir soalnya tiap hari ditempat itu yg 'murid' cuma aku doang -,-
dan yang lainnya? instruktur semua -,- aku kayak semut yang siap di injek. Nggak tau apa2, nggak dong apa2, dan bingung mau apa .. 
akhirnya sehari2 cuma duduk dengan canggung diantara mreka, terutama mbaknya ini yg paling sering nongol kalo aku lagi nunggu..
nggaak.. mbaknya gak nyebelin, gak jutek, gak judes, aku malah taunya dia itu nyenengin. Tp kayak gabisa masuk to her/their world aja.. 
sebenernya gak cuma mbaknya ini, tp masnya jug.a.. mereka itu atraktif banget dan interaktif sekali, sekali lihat juga tau kalo deket ma mereka itu gmpang
jadi tekanan buatku justru malah 'nggak enaknya'. Nggak enak masa tiap hari ketemu, tp gak pernah ngobrol sama sekali. Sekedar nyapa aja enggak.. 
malah jadi akunya yang keliatan songong -,- habis aku juga gak sepede itu ujuk2 ngajak mereka ngomong b.ing bagaikan teman.. aku gak terbiasa woooiii.
jadi kalo ketemu papasan gitu, karena aku udah hfaal wajahnya ya aku senyum, she does that too, tapi gak ngomng apa2.. gatau sih paling dia gak hafal wjahku 
mending kalo baru beberapa hari pertama masih maklum. Lha ini udah sebulan, tiap hari ketemu, dan saya sebagai murid kurang ajar banget ketemu gak pernah nyapa.
aku sih tau kalo aku ngajak ngobrol pasti missnya bakal ramah. Tapi i'm afraid.. basicny aku emg penakut, ya gimana lagi. Udah takut, takut salah kalo ngomong 
akhirnya biar aku ga canggung, nunggu, diem, akhrnya beberapa hari terakhir aku kalo dateng sering tak telat2in, jadi langsung masuk kelas. Tapi tetep aja ketemu
dan, gak nyangka juga kalo miss.nya ngajar pre intermediet. Akhirnyaaa aku kenal sama mbaknya secara alamiah tanpa canggung2an.. untuuung aja.
setidaknya, aku gak lagi canggung kalo ketemunya. Bisa gak 'cuma diem, senyum' kalo papasan. I dont care she remember me or not.. =)
dulu aku pikir, kalo instruktur itu ya intruktur, teman ya teman. Tapi perlahan aku tau, semua instruktur disana bakal jd temenku :)
hehe.. kalo yang masnya kapan ya bakal ngajar kelasku? dia juga sama kayak mbaknya ini. Tp kemungkinannya kecil, kayaknya cuma ngajar 1 kelas doang deh 

oya satu lagi.. kayaknya aku tu emang paranoit, penakut lagi, beneran sekarang aku ngerasa kayak gitu.. 
aku sih tau kalo bayarnya nanti pasti dibolehin, tp aku gak berani bilang. alhasil jadi nyusu2 ayahku yang lagi rapat deh..
yaa.. aku sih udah tanya FOnya dan dibolehin byarnya nanti aja, tapi sebelum aku ngomong ayahku udah disana, takut aku gak berangkat kali ya kalo gak dibyar 
gatau tuh ayahku perginya pas msh rapat atau enggak.. mah jadi gak enak deh, 
n ternyata temenku yang lain juga pad abelum bayaarr T.T tau gitu aku gausah tanya FOnya mpe jelasin ini itu dong, emang paranoid banget aku ni gara2 aturan

Jumat, 06 Juli 2012

Am I regretting?

 

Huaaaaahhh.. gilaaakk.. belakangan ini aku bener-bener dapet tekanan batin, juga cobaan cobaan sialan yang bikin aku pingin nangis, pingin nundukin kepala dalem-dalem juga.. entah apakah aku sedang menahan malu atau apa, yang pasti aku sebeeel banget..

Ya Allah.. kenapa sih untuk sukses, untuk bahagia, dan untuk melakukan hal yang kuinginkan itu susahnya setengah mati. Ini sama sekali nggak segampang yang aku bayangkan, bener-bener nggak gampang untuk bisa menempuh jalan yang berbeda dari teman-temanku yang lain. Astagfirullah..

Yap, ini tentang kuliah. Lagi-lagi ini tentang kuliah. Dan hari ini bener-bener puncaknya.. ketika hasil snmptn keluar, dan sebagian besar teman-temanku keterima di universitas yang mereka inginkan. Tiba-tiba ada yang berteriak : "lihat puuutt... mereka keterima di universitas negeeriiiii". Dan aku tiba-tiba pingin nangis, entaaah.. karena aku nggak keterima? Bukan.. aku bahkan nggak daftar, dan aku bahkan nggak nyoba. Aku pingin nangis karena aku nggak nyoba?hmm..,

Tapi kan nggak gitu juga kan? tuh, keinginanku memang nggak kuliah sekarang. Itu udah jadi keinginanku dari awal kalo aku nggak bakal kuliah dulu. Aku bakal kuliah, tapi nggak sekarang. Tapi aku janji sama diriku sendiri aku bakal kuliah. Apapun yang orang lain katakan tentang 'kalo udah keenakan kerja pasti nggak mau kuliah', tapi buat aku enggak. Ada alasan lain kenapa aku pingin banget kuliah juga.

Dan sekarang.. aku pingin menghasilkan uang dengan usahaku sendiri. Itu aja. Walaupun aku tau ayahku pasti bisa ngasih biaya kuliah untukku, tapi... tapi ini prioritas utamaku. Pertama yang aku sadar adalah, kalau aku bakal nyesel juga kalo aku nggak bisa kerja sekarang. Emang sih, apapun pilihanku, pasti ada satu dua hal diantara itu yang bisa bikin aku sedih atau down. Dan hari ini, pilihanku untuk nggak kuliah emang cukup menyakitkan ya..

Hari ini.. pengumuman snmptn tulis diumumkan. Dan dari banyaknya teman-temanku yang bisa keterima, entah kenapa membuatku berfikir bahwa 'mungkin aku juga bisa ngerjain snmptn kalo aku berusaha', tapi aku sadar.. kalo tahun depan ujian tulis udah nggak ada. Aku bener-bener drop gara-gara itu. Tes tulis adalah salah satu harapanku untuk bisa kuliah. Awalnya emang, emang aku pingin banget kuliah di universitas swasta. Tapi sekarang, aku pingin banget masuk ke universitas negeri, mengingat harga kuliahnya juga pastinya lebih murah, dan... aku pingin tetap masuk negeri. Tapi tahun depan udah nggak ada ujian tulis, aku sekarang nggak tau gimana caranya biar tahun depan aku bisa kuliah di universitas negeri.

Tepat malam ini, tiba-tiba ucapan ayahku beberapa waktu yang lalu berterbangan di kepalaku.. Malam dimana aku berfikir akan kuliah tau kerja..

Senin, 02 Juli 2012

Award eh..

Wuhuuuu dapet award lagi nih akakkaka.. tapi awardnya aku nggak pajang disini yaa :D
aku pajang di blogku yang satunya seperti biasa : http://aneka-catatan.blogspot.com/p/animated.html