Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2012

Tweet : New Class Pre Intermediet

Gambar
mbaknya jadi instrukturkuuuuu XD hehehe... pdahal pas awal lihat sebulan lalu wktu baruuu aja masuk kelas aku kira dia itu murid wkwk I never know about her, but I know she is fun XD but still, I can't get closer with her.. I dont know why =) tiap hari selama sebulan ini kalo lagi nunggu kelas grammar selesai aku pasti ketemu mas sama mbaknya itu. Kalo ngomong asiiiikk banget, pake bahasa inggris.  dan aku yang notabennya masih newbie, masih murid basic, entah kenapa terasa tersingkir soalnya tiap hari ditempat itu yg 'murid' cuma aku doang -,- dan yang lainnya? instruktur semua -,- aku kayak semut yang siap di injek. Nggak tau apa2, nggak dong apa2, dan bingung mau apa ..  akhirnya sehari2 cuma duduk dengan canggung diantara mreka, terutama mbaknya ini yg paling sering nongol kalo aku lagi nunggu.. nggaak.. mbaknya gak nyebelin, gak jutek, gak judes, aku malah taunya dia itu nyenengin. Tp kayak gabisa masuk to her/their world aja..  sebenernya gak cuma mbaknya ini, t…

Am I regretting?

Gambar
Huaaaaahhh.. gilaaakk.. belakangan ini aku bener-bener dapet tekanan batin, juga cobaan cobaan sialan yang bikin aku pingin nangis, pingin nundukin kepala dalem-dalem juga.. entah apakah aku sedang menahan malu atau apa, yang pasti aku sebeeel banget..
Ya Allah.. kenapa sih untuk sukses, untuk bahagia, dan untuk melakukan hal yang kuinginkan itu susahnya setengah mati. Ini sama sekali nggak segampang yang aku bayangkan, bener-bener nggak gampang untuk bisa menempuh jalan yang berbeda dari teman-temanku yang lain. Astagfirullah..
Yap, ini tentang kuliah. Lagi-lagi ini tentang kuliah. Dan hari ini bener-bener puncaknya.. ketika hasil snmptn keluar, dan sebagian besar teman-temanku keterima di universitas yang mereka inginkan. Tiba-tiba ada yang berteriak : "lihat puuutt... mereka keterima di universitas negeeriiiii". Dan aku tiba-tiba pingin nangis, entaaah.. karena aku nggak keterima? Bukan.. aku bahkan nggak daftar, dan aku bahkan nggak nyoba. Aku pingin nangis karena aku n…

Award eh..

Wuhuuuu dapet award lagi nih akakkaka.. tapi awardnya aku nggak pajang disini yaa :D
aku pajang di blogku yang satunya seperti biasa : http://aneka-catatan.blogspot.com/p/animated.html