Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2012

[ Buber Moemic SMK 110712 ] Kelas yang akan kurindukan..

Gambar
Tempat yang paling baik untuk curhat : BLOG ..
hohohoho.. so, here I am.. saya mau nyumbang curhat deh buat bulan ini di blog ini..
so, kenapa di blog ini? Soalnyaaa... this a special moment, so I will post it here... and this all is abouuuuttt...

BUBER ..

tau 'buber' itu apa??

hah? gak tau?
oke .. buber itu singkatan dari...


BUKA BERSAMA
Apa yang spesial dari judul di atas? wkwkwk... nggak ada yang spesia emang kalo sama judulnya sendiri. Tapiiii... yang bikin spesial itu adalah objek yang di ajak buber.. SD? SMP? SMA?

Oya, sebelumnya aku udah pernah janji ya kalo aku bakal bikin postingan tentang temen-temen SMA setelah kami lulus, dan sampai sekarang belum kesampaian. So, hari ini akan kupenuhi janjiku untuk nulis kesan-kesanku di SMK sekalian kesanku buber hari ini..

Well, buber di kelasku itu emang baru dua kali. Yang pertama yang tahun lalu, dan ini adalah yang kedua kalinya ada acara buber di kelasku. Walaupun hitungannya bukan kelas sih soalnya kita semua udah …