Jumat, 11 Januari 2013

I know I was Wrong

 
Halo blogku tercinta... lama ya nggak nulis postingan disini..

mmm... hari ini emang tumben-tumbenan aku nulis lagi disini. Yaah.. kayak biasanya cuma mau curhat nggak jelas aja.

Pingin sih di share sama temen deket. Tapi aku sendiri juga tau salah, jadi daripada makin disalahin mending nulis disini nggak ada yang balik marahin.

Well, sebenernya tentang masalah 'yang itu' tuh aku juga tau cepat atau lambat pasti juga ketauan dan bakal dapet akibatnya aja. Walaupun sebenernya aku cukup kaget kok ya efeknya dateng secepet ini? Padahal aku tuh lagi mikir mau digimanain sama emang mau nyoba aja.

Singkat cerita, akhirnya aku di labrak deh. Dimarahin lewat sms. Oke, mereka menyebut itu menegur. Tapi aku tau kalo aku udah bikin mereka marah dan emosi, soalnya ucapannya dingin banget gitu waktu sms. Dan disindir pula di group fbnya. Iya, aku tau kalo itu untuk memperingatkanku. Aku bahkan langsung sadar kalo aku emang salah. Tapi aku sebenernya emang dari awal paling nggak suka disalahin dengan cara 'dipermalukan' seperti itu. Aku juga nggak takut kok buat minta maaf. Waktu di sms aku juga langsung minta maaf dan jelasin. Bahkan kalo aku disuruh apa juga aku turutin.

Awalnya aku berharap bisa jadi salah satu dari mereka. Bisa jadi salah satu dari mereka yang bisa ceria dan senang dengan keberadaan satu sama lain. Aku pingin berada disana. Selama aku masih di terima, aku nggak ngerasa komunitas itu mengganggu. Mereka bilang, kalo aku ngerasa kesusahan karena aturan mereka, aku bisa keluar. Sebenernya aku nggak mau. Kalo emang aku salah juga aku mau memperbaiki selama mereka mau menghargainya.

Tapi rasanya, dari awal gabung aja udah sering di panggil, di tanyain, di tegur, dan skarang di tegurnya lebih keras. Kayaknya aku tuh ganggu banget gitu. Kayak gak guna banget. Rasanya malah aku yang jadi parasit. Sedih banget.



Salam, ADLN_haezh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)