Fighting buat kuliah!

Aaahhh hari ini aku nggak berangkat kursus. Well, udah biasa juga sih nggak berangkat untuk bulan ini. Hanya saja hari ini sedikit jadi dilema karena kemaren aku kayak udah pasti gitu hari ini bakal berangkat, mana nyuruh-nyuruh temen bawa laptop lagi, eh malah hari ini aku yang nggak bisa. Hiiiksss.. sebel jadi kayak mau nyalahin diri sendiri. Gitu lho ya, di PHP-in orang itu nggak enak, untung aku tau diri dan suka nggak enak juga kalo suka ngasih harapan ke orang lain. Tadi emang pingin sempet mau brangkat sih kalo waktunya masih cukup gitu. Tapi jatuhnya jadi capek dan maleeess banget. Biasanya kalo udah gini gitu trus aku penasaran banget sama materi atau segala hal yang terjadi selama 2 jam ini. Tapi yasudahlah, toh aku juga udah ijin.

Nah. berhubung aku hari ini nggak kursus, jadi deh aku malah nulis blog lagi. Bulan ini emang rutinitasku nulis blog jadi sering ya gara-gara nganggur sukses aku bulan ini. Bilangnya sih mau fokus kuliah gitu, tapi hampir sebulan aku belum ada perkembangan apa-apa yang serius tentang rencanaku itu. Dan hari ini aku harus bisa membangun semangat untuk bisa masuk universitas negeri walaupun keyakinanku ya ampuuunnn.. berapa persen sih yaaa? dan aku beneran nggak yakin sama sekali! streeesss..

Pingin masuk sastra inggris. Pingin masuk universitas jogja. Tapi passing grade taun lalu bikin down, dan aku tuh baca soal-soal smnptn juga tambah nggak dong. Apalagi nih ya, yang soal-soal IPS nya tuh lho ngaco aku nggak ngerti sama sekaliiiiii..... setelah diingat-ingat, aku belajar IPS cuma kelas satu doang dan lihat materi yang harus di inget tuh bikin aku.. bikin aku.... aaah nggak tau deh..

Sekarang aku bisa apa coba? Ya cuma bisa berdoa sama berjuang lebih keras. Mungkin aku harus belajar mati-matian buat menghafal materi-materi yang aku pikir di SMK ku dulu aja aku nggak dapet. Mungkin aku harus kembali ke rutinitas sholat tahajut dan ngaji ya *apa2an ini?*, puasa, dan well.. belajar. Habis ayahku juga nggak bolehin aku ambil les sih. Malah jatuhnya aku dimarahin dan diomelin habis-habisan gara-gara pingin ikut les. Gemeeeessss.... aku nggak pingin belajar, tapi.. demi janji ayah yang bakal kasih aku satu juta kalo bisa masuk negeri deh.Fighting!!!!

Komentar

Popular Posts

Back to PPAK ISI (Kelompok 13)

HARI INI #3 Janji

HARI INI #2 Macet