Selasa, 19 Maret 2013

pingin baca novel barunya aliazalea

Aku bener-bener ngerasa gemes-gemes gimanaaaa gitu. Gini ya! Aku tadi udah ngabisin uang 50ribu buat beli novelnya the moon that embraces the sun karena aku nyari novelnya winna effendi yang refrain atau yang lainnya dan nggak ketemu! Makannya trus aku beli novel ini karena emang udah pingin dari dulu tapi nggak ngejer.

Nah, yang bikin frustasi adalah ketika aku mampir di goodreads dan baru keliling-keliling lihat buku, kenyataan bahwa si aliazalea ternyata ngeluarin buku baru toh? Judulnya The Devil in Black Jeans yang ternyata review nya bagus bagus bangeeeettt.. Mana udah gitu bikin aku nggak tahan pingin cepet-cepet beli. Kalo niat gitu ya sebenernya malem ini juga aku mau langsung meluncur ke toko buku meskipun tau uang di dompet sama sekali nggak membantu, hiks.

Anehnya tadi kok di togamas nggak liat ya ada novelnya ini? Kalo ada gitu kan jelas aku bakal pilih dan beli ini dulu gitu jadi nggak nyesel-nyesel banget gini. Duh, mampus gila deh kalo lagi bingung gini. Masalah berikutnya, masa tadi aku mampir di gramedia online dan liat kalo ternyata stok novelnya alia ini HABIS! Iiiih jangan dong ya. Dan besok pagi kelihatannya nggak peduli apa aku tetep bakal ke toko buku deh. Kalo ada mungkin langsung sambet beli aja deh. Masa habis sih? Trus aku suruh bacanya gimana dong iniiii??

*danakhirnyafrustasisemalaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)