Jumat, 24 Februari 2012

Protesnya temen-temenku (baru di upgrade)

Tadi malem dapet informasi dari official page smkn 3 yk tentang siswa siswa yang di rekomendasiin buat ikut smptn tapi yang lewat jalur undangan *entah aku masih gak ngerti maksudnya undangan*. Pokoknya untuk jurusanku ada 22 orang. Waktu dapet pengumumannya, aku langsung pasang di grup kelasku dong, secara mereka kan nggak tau.

Nah, udah kan itu.. disitu sih tulisannya disuruh dateng ke ruang BK hari berikutnya untuk melakukan input data bagi siswa yang akan mengikuti jalur undnagan.
Eh, ternyata waktu udah ke BK malah disuruh besok masukin datanya.. entah katanya ada yang rusak atau gimana..

Udah kan? setelah itu aku pulang dong kan disuruhnya besok. Tapi trus temenku balik lagi katanya disuruh nulis semua nomer telpon anak2 TI. Nah, sebel nggak sih waktu ngomong sama ibu yang di BK itu ternyata yang di BK itu malah gak tau apa2 tentang daftar siswa yang direkomendasikan ikut SMPTN undangan.

Malah ditanyai dapet info darimana. Waktu itu sih aku nggak lagi disanan tapi tetep aja kena semprot temen2ku.
Mereka bilang "infomu gak valid lin", "bearti ini tuh gak ada kejelasan bener ato enggak. gakataulah*
Aku diem deh. Ikutan bingung ini gimana sih benernya?

Pas pulang aku mampir deh ke official pagenya, dan si admin bilang kalo datanya di tunggu di BK sampe jam satu. Emosi nggak sih? Tadi katanya nggak bisa hari ini inputnya, yaudah kita pulang dong , kok mendadak disuruh ke BK?

------ sebenernya itu aku tulisnya udah lamaa banget. rasa-rasanya juga aku pernah nyelesein postingan ini. tapi kemana? --- oke. tulisan di bawah ini di tulisnya dalam waktu yang berbeda, tapi kelihatannya aku masih inget sekilas-sekilas, jadi mari, aku coba teruskan ---------------------------

Yaudah aku protes di page-nya bilang kalo aku nggak bisa dateng ke sekolah on-time dan kalo besok bisa nggak? ternyata tetep sampe jam satu doang di tunggunya. Aku bilang sama temenku bisa titip nama gitu nggak, ternyata juga harus orangnya yang dateng langsung. Keki emang ya waktu itu, dan akhirnya karena waktunya juga udah nggak bisa nyandak, yaudah aku nggak kesana. Udahlah biarin aja. Dan well, aku bergelut dengan pikiran, emang aku mau kuliah?

Udah sih gitu aja, aku lupa trus aku ngapain. Apakah hari berikutnya ternyata masih bisa? Mmmm.. kayaknya sih bisa nggak bisa, duh lupa. Pokoknya aku tuh sebel banget disalah-salahin sama temenku yang ternyata kan? bener ada. Dan bener kan? ditunggu sampe jam satu. Dasar pada nyalahin, padahal kan aku cuma ngasih info doang, kalo nggak percaya yaudah dong tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just give me your best comment :)